alexa-tracking

Indonesia pernah keluar PBB! Ini sebabnya! Ir. Soekarno yang cinta BANGSA INI [Emosi]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d53424a2cb176a198b4955/indonesia-pernah-keluar-pbb-ini-sebabnya-ir-soekarno-yang-cinta-bangsa-ini-emosi
Kesel 
Mengenal sosok bung Karno dan Ketegasan-ketegasannya!
Quote:



Quote:


Indonesia pernah keluar PBB! Ini sebabnya! Ir. Soekarno yang cinta BANGSA INI [Emosi]


Quote:


Quote:




Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Spoiler for sumber:
pertamax emoticon-Cool
emoticon-Matabelo indoneisa emoticon-I Love Indonesia (S)
ganjang malaysia emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Tegas banget ya Pak Karno. Harusnya kaya gitu tu pemimpin kita besok, tegas jika negara kita diinjak2.
hebat'y indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ga mau di stir oleh negara lain
emoticon-Angkat Beer
wah ceritain lagi dong tentang soekarno gan.....kan banyak tuh tindak-tanduk beliau yang fenomenal....
ir. soekarno tetap yang paling hebat gan emoticon-Embarrassment emoticon-I Love Indonesia
Semoga akan muncul lagi pemimpin seperti beliau..
amiiiin
pemimpin kita yang sekarang ??
sekarang pemimpin kaya soekarno udah jarang gan emoticon-Frown
Quote:


Andai aja ada pengganti yang kaya gini , negara kita pasti ngga dijadiin "boneka" lagi sama bangsa lain! disadap lah , TKW dihina lah , mau dikemanain nih muka!
emoticon-Berduka (S) udah gk ada lg gan presiden seperti beliau, mdh2an 2014 gk salah pilih tar
emoticon-Najisemoticon-Najis ts bego kek ngerti sejarah aja sono buka buku sejarah lagi emoticon-Najisemoticon-Najis
yg ini yg keren gan

Yoo…ayoo… kita… Ganjang…

Ganjang… Malaysia

Ganjang… Malaysia

btw ganjan itu apa ya emoticon-Bingung (S)
Kalau kita lapar itu biasa
Kalau kita malu itu juga biasa
Namun kalau kita lapar atau malu itu karena Malaysia, kurang ajar!

sekarang malah banyak yg menggantungkan hidup dari sana utk jadi TKI
gimana jadinya kalo Bung Karno lihat ini
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
demi allah gan, merinding bacanya emoticon-Big Grin
Quote:


Oke bentar , nanti diupdate juga gan!
gileee emg..
cuma pak sukarno yg brani sperti ni.
edann. salut ane
ganjang? soekarno orang batak gan ? emoticon-Ngakak