alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang Dilakukan Kaskuser Ketika Insomnia
4.54 stars - based on 48 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5335f118b462c698b4568/yang-dilakukan-kaskuser-ketika-insomnia

Apa yang Loe Lakuin Kalau Lagi Insomnia?

Yang Dilakukan Kaskuser Ketika Insomnia

Spoiler for HT #1:

Sebelumnya

Yang Dilakukan Kaskuser Ketika Insomnia

Spoiler for repost?:

Spoiler for Definisi Insomnia:

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:
Quote:

Kata Agan ini
Quote:

Quote:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Jangan Lupa Gan Komeng dan rate bintang lima ya.

Quote:

Spoiler for silakan mampir gan:
HT
Yang Dilakukan Kaskuser Ketika Insomnia
Diubah oleh Afik1995
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 82
Spoiler for pertamax:

Spoiler for tambahan dari agan agan:
Diubah oleh Afik1995
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ane kalo buka internet malah tambah gk bisa tidur gan karena keasikan main
Ane kalo buka internet malah tambah gk bisa tidur gan karena keasikan main
kalo Ane sih langsung nyalain TV saja
sapa tau ada acara bagus
Olahraga malam buat yg udah kimpoi emoticon-Big Grin
kalo ane sih ngaskus gan,baca" kan lama" mata lelah jadi bisa bovok haha
ane maksain tidur gan emoticon-Betty
ntar pasti bisa tidur sendiri emoticon-Ngakak
colay gan emoticon-Malu (S)
kalo ane sholat malem trus ngejang emoticon-Malu (S)
alhasil, besok paginya ngantuk berat emoticon-Hammer
kalo ane ngaskus gan emoticon-Big Grin
ngaskus dong gan emoticon-Cool
Quote:


sayangnya ane belum kimpoy gan. jadi lupa ane masukin
ane nomer 5 gan emoticon-Big Grin
Quote:

tapi lama lama capek juga gan. tapi kalo malam biasanya trit BB++ keluar semua emoticon-I Love Kaskus (S)
klo ane tidur aja gan
bener jg sih.....
ngaji gan. emoticon-Malu
abis itu internetan tapi gag kayak defenisi yg agan sebut.. paling mah ngekaskus dan cari2 berita or info baru.. emoticon-Malu
Quote:


kadang kalo dipaksa, justru bikin badan ga enak lo gan

Pejwan ditutup
Diubah oleh Afik1995
Ngaskus gan sambil cari trit2 BB17++emoticon-Malu
Kadang ane paksain tiduremoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 82


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di