alexa-tracking

Yang Dilakukan Kaskuser Ketika Insomnia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5335f118b462c698b4568/yang-dilakukan-kaskuser-ketika-insomnia
Thumbs up 
icon-hot-thread
Apa yang Loe Lakuin Kalau Lagi Insomnia?
Yang Dilakukan Kaskuser Ketika Insomnia

Spoiler for HT #1:

Sebelumnya

Yang Dilakukan Kaskuser Ketika Insomnia

Spoiler for repost?:

Spoiler for Definisi Insomnia:

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:
Quote:

Kata Agan ini
Quote:

Quote:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Jangan Lupa Gan Komeng dan rate bintang lima ya.

Quote:

Spoiler for silakan mampir gan:
HT
Yang Dilakukan Kaskuser Ketika Insomnia
Spoiler for pertamax:

Spoiler for tambahan dari agan agan:
image-url-apps
Ane kalo buka internet malah tambah gk bisa tidur gan karena keasikan main
KASKUS Ads
image-url-apps
Ane kalo buka internet malah tambah gk bisa tidur gan karena keasikan main
kalo Ane sih langsung nyalain TV saja
sapa tau ada acara bagus
image-url-apps
Olahraga malam buat yg udah kimpoi emoticon-Big Grin
image-url-apps
kalo ane sih ngaskus gan,baca" kan lama" mata lelah jadi bisa bovok haha
ane maksain tidur gan emoticon-Betty
ntar pasti bisa tidur sendiri emoticon-Ngakak
colay gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
kalo ane sholat malem trus ngejang emoticon-Malu (S)
alhasil, besok paginya ngantuk berat emoticon-Hammer
image-url-apps
kalo ane ngaskus gan emoticon-Big Grin
ngaskus dong gan emoticon-Cool
Quote:


sayangnya ane belum kimpoy gan. jadi lupa ane masukin
ane nomer 5 gan emoticon-Big Grin
Quote:

tapi lama lama capek juga gan. tapi kalo malam biasanya trit BB++ keluar semua emoticon-I Love Kaskus (S)
klo ane tidur aja gan
bener jg sih.....
image-url-apps
ngaji gan. emoticon-Malu
abis itu internetan tapi gag kayak defenisi yg agan sebut.. paling mah ngekaskus dan cari2 berita or info baru.. emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


kadang kalo dipaksa, justru bikin badan ga enak lo gan

Pejwan ditutup
image-url-apps
Ngaskus gan sambil cari trit2 BB17++emoticon-Malu
Kadang ane paksain tiduremoticon-Big Grin
×