alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[SHARE] Frenz United Itu apa sih?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5334e1bcb1706598b4953/share-frenz-united-itu-apa-sih

[SHARE] Frenz United Itu apa sih?

Assalamualaikum gan, selamat malam.

Malam ini ane lagi terheran-heran sama pertandingan bola malam ini, ada Frenz United vs Iran. coba di lihat di trans7 lagi tanding tuh.
Ini kan pertandingan pemain muda ya , tp di ikutin oleh banyak negara, tp dari negara lain mengatas namakan Negaranya Sendiri. Sedangkan kita Indonesia di atas namakan Frenz united tanpa embel embel Indonesia tidak. Dan jersey dari Negara lain pun masih memakai jersey resmi Negara tersebut. sedangkan kita Indonesia tidKenapa kok gitu yah? setelah ane googling Ternyata gini nih

[SHARE] Frenz United Itu apa sih?

Ternyata Frenz United adalah Sekolah Sepak Bola (SSB) yang berasal dari Malaysia yang membuka sekolah di Indonesia.
bukan ane gak suka atau gak ngedukung yah, cuman perasaan ane kesel aja, kenapa gak INDONESIA aja namanya kenapa gak itu?
apakah Frenz United ini mau menyaingi ketenaran dari U19????
asli ane kesel aja liatnya, kayaknya promotor cuman mau ambil untung dan mau Frenz United terkenal.
Sebelumnya ane minta maaf cuman mau share aja
Kalau ane ada salah salah kata mohon di perbaiki, dan jika agan sekalian ada yang mau menambah informasi monggo. nanti ane taro pejwan. emoticon-Malu


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
oalah tak kira asli indo ternyata buatan malaysia ya ckck
Ane juga baru tau ada klub itu emoticon-Ngakak
Dia nyomot" pemain bagus dari ssb" lain yg ada di indonesia. Lumayan mereka diketemuin sama pemain liverpool chonbori timnas iran dll . Semoga bisa jadi pemain masa depan ya gan emoticon-Shakehand2
Ane aj jug baru tau dri iklan tr*ns..
iya ntuh bagus gan. tapi kok negara lain bawa timnasnya sedangkan kita pakai jasa Frenz United kenapa gak timnas U16 kita aja emoticon-Mewek
Quote:


setuju ama agan satu niii...emoticon-thumbsup
Saya sekarang dimalaysia.
Nonton bola di tv1,
Frenz united itu klub asal malaysia.
Diubah oleh farizaf1z
ternyata malaysia toh
nah ini dia
Quote:


baru denger gan
salah kamar woi emoticon-Najis
wah produk malay ternyata emoticon-Marah
bodoh amat gan namanya juga club suka" yg buat lah
itu juga gratis ssb disana
emoticon-Cape d...
Frenz united, kenapa ga sekalian Trenz united gan sekalian promosi makanan emoticon-Ngakak
nice share gan emoticon-Big Grin
Saya temukan adalah Frenz United mendirikan akademi sepak bola di Pahang, Malaysia menampung pesepakbola berbakat asal negara Indonesia dan Malaysia. Saat ini tercatat 90 siswa telah mengikuti akademi bertaraf internasional,Kenapa  begitu serius nya Saya mencari sejarah Klub Frenz Indonesia ini ??

Untuk sementara ini bisa di simpulkan bahwa Frenz United adalah sebuah yayasan yang fokus pada pembinaan usia muda dan bergerak dalam bidang olahraga sepakbola, khususnya di negara Indonesia dan Malaysia

Karena menurut Saya,begitu besar kiprahnya Turnamen ini, kalau dilihat dari Klub atau Negara Negara, peserta  yang berlaga di Turnamen Frenz U-16 International Cup 2014 ini,lihat saja Negara atau Klub peserta nya sebagai berikut ; Juara Bertahan Timnas Slovakia U16, Dalian Aerbin U16, Besiktas U16 dan Incheon United U16,Mereka akan main di Negara Malaysia sebagai Tuan Rumah dan Timnas Iran U16, Eitrach Frankfurt U16, Chonburi U16 (juara bertahan), Sporting Lisbon U16 dan Rapture U16,disamping tentunya Klub Frenz United Indonesia sendiri sebagai Tuan Rumah.Dari data data peserta inilah Saya tertarik,karena tentunya Frenz Untited, sudah begitu terkenal dan punya nama baik, disamping hubungan baik yang sudah melekat pada Klub Frenz United Football yang bisa menjadikan semua peserta tertarik datang sebagai peserta.

Sedangkan di Indonesia sendiri nama Klub Frenz United Indonesia,baru terdengar pada tahun 2013 dan itu sebatas Klub sepakbola usia dini,umur 16 tahun.Memang ada berita akan dibangun sebuah Akademi Sepakbola Frenz United Indonesia, di daerah Jawa Barat,namun belum selesai.Semoga semua rencana ini akan bisa terlaksana dengan baik,dan juga bisa memberi kesempatan pada pemain pemain usia dini khususnya dibawah umur 16 tahun dan juga bisa dinikmati oleh golongan tidak mampu.

Terlepas dari keberadaan Klub Frenz United dan di Negara mana  keberadaan Induk nya,apa yang dilakukan oleh Frenz United Indonesia dan Malaysai patut di apresiasi,karena sejati nya kompetisi usia dini yang selama ini kering dan jarang di selenggarakan, baik itu di tingkat Lokal,Ragional,sekarang malah tingkat Internasional.Indonesia sebagai tuan rumah tentunya, banyak manfaat yang bisa di petik dari Turnamen ini,karena Klub Klub yang hadir dan berlaga,adalah klub klub yang sudah mapan di sepakbola Dunia,dengan ber macam macam prestasi yang sudah di raih.Kesempatan ini,bisa dijadikan oleh Klub Frenz United Indonesia yang sekarang di percayakan kepada Marwal Iskandar, Sutan Harhara, dan Encang Ibrahim,untuk meningkatkan kemampuan Tim Frenz United Indonesia.

Terkabar bahwa pemain pemain dari Klub Frenz United Indonesia ini,akan jadi kerangka untuk membangun dan menyusun kesebelasan Nasioanal Indonesia Usia 16 Tahun,padahal semua sudah tahu,Sutan Harahara telah gagal membawa TimNas  U-16 menjuarai AFF Cup tahun 2013 lalu,setelah di Final kalah lawan Malaysia lewat adu pinalti dengan skor 3-2..Padahal TimNas U-16 Indonesia,lebih dahulu unggul satu kosong sampai waktu injury time,saat Malaysia menyamakan kedudukan.

Semoga dengan bergulirnya Turnamen Frenz U-16 International Cup 2014 yang diselenggarakan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogjakarta dan Mugawoharjo, Sleman,bisa memberi hiburan yang menyegarkan sekaligus diharapkan Tim Frenz United Indonesia,bisa membuat prestasi yang maksimal,khsusnya bagi Masyarakat Yogyakarta sekitar nya dan Masyarakat pecinta sepakbola Indonesia umum nya.
Kemarin nonton pertandingan frenz lawan chonburi malah di tv jadi INA vs CHO. Ini yang menurut saya tidak pas.

Frenz kan bukan sebuah timnas tapi klub kenapa memakai INA yang jelas jelas berarti timnas Indonesia. Atau memang frenz ini timnas u16 yang dititipkan di sebuah klub?

Secara teknik mereka bagus dan mantab. Beberapa pemain punya skill yang bagus tetapi soal organisasi bermain jauh banget alias gak ada apa-apanya. Salah satu kelemahan permainan kita hampir di semua usia adalah organisasi bermain. Sering bingung kalau sudah mau dekat gawang lawan, eh kecuali u19 he he he
ane juga baru tau kemaren pas lawan thailand, kalo frenz united itu bikinan malaysia. ane kira timnas u-16 itu yg maen.
o gitu y gan
** SENSOR ** banget berati y?
ane kira itu klub lokal..udah gitu disiarin gede2an..
emoticon-Cape deeehh
baru tau aneemoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di