alexa-tracking

[Ask] Newbi bertanya ???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5305359cb17c7288b461a/ask-newbi-bertanya
[Ask] Newbi bertanya ???
Assalamualaikum,
Gan ane cuman mau tanya gimana aja sih cara buat thread mulai dari buat spoil ama temen" nya...

thanks buat yg udah coment,
ga usa di emoticon-Blue Guy Cendol (L) ga papa, yanvg penting jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) in
emoticon-Kiss
image-url-apps
ane juga nubi gan, mungkin bawah ane bs jawab emoticon-Sorry
.masa gak tau sih gan,,?? bawah ane mahirr nih emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
bawah ane tau mungkin
bawah ane jagonya gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
silahkan dibuka http://support.kaskus.co.id semua pertanyaan agan udah bisa kejawab semua disitu emoticon-Traveller
wkwkw.

kan ada tutorial. bisa diliat disituu
image-url-apps
Quote:

beneran gan..ane kaga tau caranya yg kek gituan..padahal ane ngaskus hampir 1 taun setengah .. emoticon-Ngakak
image-url-apps
newbi cacad ini mahemoticon-Ngakak
image-url-apps
di putar,di jilat,di celupin deh. gitu caranya gan
image-url-apps
Quote:


oww...ada kek gituan to gan..ane kira kaga ada e gan.
ane cari" kaga nemu ... bntr ya ke tkp dolo
ane juga nubi,
menunggu sepuh2 menjawabemoticon-Smilie
image-url-apps
maaf gan ane baru gabung 1 bulan belum ada, jadi kurang tau emoticon-Salaman, tapi pangkat ane udah aktivis kaskus lhoo,,, emoticon-DP
image-url-apps
Quote:


ie dah gan..ane ngaku..hihihi ane cacadnya cacad... wkwww emoticon-Ngakak
image-url-apps
maaf gan ane baru gabung 1 bulan belum ada, jadi kurang tau emoticon-Salaman, tapi pangkat ane udah aktivis kaskus lhoo,,, emoticon-DP
Quote:

OGEB
[Ask] Newbi bertanya ???[Ask] Newbi bertanya ???
yang jelas ente udah buat thread yang ga spoiler gan emoticon-Ngakak (S)
ini gan baru ngedit
[Ask] Newbi bertanya ???

maaf kalo sekiranya agak puyeng
Quote:


ente nubie dari mana gan !!
postingan dah 18k masi dibilang nubie

×