alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Ask] Newbi bertanya ???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5305359cb17c7288b461a/ask-newbi-bertanya

[Ask] Newbi bertanya ???

Assalamualaikum,
Gan ane cuman mau tanya gimana aja sih cara buat thread mulai dari buat spoil ama temen" nya...

thanks buat yg udah coment,
ga usa di emoticon-Blue Guy Cendol (L) ga papa, yanvg penting jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) in
emoticon-Kiss
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane juga nubi gan, mungkin bawah ane bs jawab emoticon-Sorry
.masa gak tau sih gan,,?? bawah ane mahirr nih emoticon-Ngakak
bawah ane tau mungkin
bawah ane jagonya gan emoticon-2 Jempol
Diubah oleh yusuf712
wkwkw.

kan ada tutorial. bisa diliat disituu
Diubah oleh caramelloz
Quote:

beneran gan..ane kaga tau caranya yg kek gituan..padahal ane ngaskus hampir 1 taun setengah .. emoticon-Ngakak
newbi cacad ini mahemoticon-Ngakak
di putar,di jilat,di celupin deh. gitu caranya gan
Quote:


oww...ada kek gituan to gan..ane kira kaga ada e gan.
ane cari" kaga nemu ... bntr ya ke tkp dolo
ane juga nubi,
menunggu sepuh2 menjawabemoticon-Smilie
maaf gan ane baru gabung 1 bulan belum ada, jadi kurang tau emoticon-Salaman, tapi pangkat ane udah aktivis kaskus lhoo,,, emoticon-DP
Quote:


ie dah gan..ane ngaku..hihihi ane cacadnya cacad... wkwww emoticon-Ngakak
maaf gan ane baru gabung 1 bulan belum ada, jadi kurang tau emoticon-Salaman, tapi pangkat ane udah aktivis kaskus lhoo,,, emoticon-DP
Quote:

OGEB
[Ask] Newbi bertanya ???[Ask] Newbi bertanya ???
yang jelas ente udah buat thread yang ga spoiler gan emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh kiky.november
ini gan baru ngedit
[Ask] Newbi bertanya ???

maaf kalo sekiranya agak puyeng
Quote:


ente nubie dari mana gan !!
postingan dah 18k masi dibilang nubie



×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di