alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d52f81f9ca17e66a8b4759/butuh-saran-gan
Butuh saran gan
Jadi ceritanya gini gan ane kenal sama satu orang dikenalin sama adek kelas ane yang kebetulan kenal ane dan kemudian kita pun deket gan tapi gatau kenapa ane ngerasa kaya dia ada rahasia gitu gan karena anaknya emang rada ketutup ane mau maksa nanya juga gaenak

Setelah deket masalah pertama pun mulai gan jadi ane ada di deket rumah dia waktu itu lagi main dirumah temen ane, dia bilang "main sini dong" yaudaahh ane basa basi nanya "yaudah deh mau dibeliin apa?" Dia jawab minuman kesukaan dia gitu kan gan
Abis itu yaudah ane beliin pas udah ane beliin mendadak dia bilang kalo dia lagi gak dirumah-___-


Skip beberapa bulan kemudian dia ngodein ane buat nembak dia gan padahal selama ini jalan aja gakpernah ane pun bilang "tunggu bentaran lagi aja yaa bisa nggak?" Dia pun meng-iyakan oiya gan btw ane sama dia ini kalo berantem udah kaya orang pacaran nyebut nyebut kata "udahan" padahal belom jadian-_- terus kalo setiap ada masalah gede pasti selalu ane yang minta maaf

Abis itu kan akhirnya ane jalan gan sama dia pas dimobil dia ane tembak dan jawabanya......."gimana yaaa tunggu bentaran lagi yaa gua belom mikir kesitu gua belom mau komitmen"


Ane sakit ati gan...banget...ane ngerasa dphpin tapi pas itu kita masih deket kemudian kemarin pas taun baru ane jalan lagi sama dia kita udah kaya orang pacaran gan walaupun statusnya bisa dibilang cuma temen dia nyium ane,di pipi di bibir juga ;D

Terus dia ane anter pulang....udah kan tuh gan selang beberapa minggu ane berantem lagi sama dia masalahnya karena ane bilang kalo ane ngerasa dimainin sama dia tapi dia bilang dia sayang sama ane dan gak mainin tapi kelakuan dia kaya gak mencerminkan itu gan setiap berantem aja ane selalu yang minta maaf dan kemaren dia bilang ke ane "kenapa lu gak pergi ajasih dari dulu" 2x pas ane marah dia bilangnya dia ngomong itu tuh nanya bukan nyuruh

Sekarang ane lagi diem dieman sama dia ane mau nyapa takut entar digituin lagi tapi kalo gak nyapa takut dia entar malah sama cowok lain gan ,oiya gan bahayanya temenya dia yang deket sama dia sering sok tau dan sok dewasa terus mempengaruhi dia gitu gan dalam ngelakuin ini itu


Kira kira ane harus apa ya gan??? Ane udah galau berat ini emoticon-Frown hehe thanks sebelomnya maaf panjang
kalo wanita selalu bisa menyimpulkan atau memutuskan sesuatu yang berhubungan dengan perasaan mereka, mereka nggak akan butuh cowok.Semua wanita akan jadi lesbian! Justru di situ peran kita. Kitalah yang memutuskan untuk mereka.Kitalah yang menyimpulkan untuk mereka.

Jadi entah "lu bermaksud jadiin atau melepaskan" itu nggak penting. Yang penting adalah lu SENDIRI mau yang mana? Toh lu tanya dia juga, dia kasih balik sama lu. Kok lu malah mw balikin lagi ke dia dengan cari tau dia sendiri maunya apa? Lu inget balik lagi pokok permasalahan lu adalah apa? Kalo udah jelas jawabannya ada di tangan lu, jangan dilempar lagi. Apa gue aja yang putusin kalian statusnya gimana?

Dia gk yakin sama sikap lu. Karena lu gk bisa kasih rasa aman. Rasa secure hubungan yg gk bisa lu ksh ke dia makanya dia msh dengerin pendapat temennya. Lu yg masih kekanak2 an dlam hubungan ini.
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
kalo wanita selalu bisa menyimpulkan atau memutuskan sesuatu yang berhubungan dengan perasaan mereka, mereka nggak akan butuh cowok.Semua wanita akan jadi lesbian! Justru di situ peran kita. Kitalah yang memutuskan untuk mereka.Kitalah yang menyimpulkan untuk mereka.

Jadi entah "lu bermaksud jadiin atau melepaskan" itu nggak penting. Yang penting adalah lu SENDIRI mau yang mana? Toh lu tanya dia juga, dia kasih balik sama lu. Kok lu malah mw balikin lagi ke dia dengan cari tau dia sendiri maunya apa? Lu inget balik lagi pokok permasalahan lu adalah apa? Kalo udah jelas jawabannya ada di tangan lu, jangan dilempar lagi. Apa gue aja yang putusin kalian statusnya gimana?

Dia gk yakin sama sikap lu. Karena lu gk bisa kasih rasa aman. Rasa secure hubungan yg gk bisa lu ksh ke dia makanya dia msh dengerin pendapat temennya. Lu yg masih kekanak2 an dlam hubungan ini.


Ya abis gimana ya gan mungkin ane masih labil tapi dia lebih labil gan kaya contohnya ya yang paling simpel waktu itu ane pernah berantem sama dia gara gara mau pergi kan gan hari sabtu dia mintanya ane bilang "wah gabisa kayanya mau ada acara" terus dia langsung ngatain ane sepik padahal gan sebelom sebelomnya yang suka bikin janji gak ditepatin dia gan terus kan akhirnya ane bilang "yaudah deh sabtu mau jam berapa?" Ehh dia malah bilang "eh sabtu gabisa deng ada temen dateng" dan soal masalah temenya itu gimana ya gan gebetan ane itu kaya gak punya pendirian gan dia aja waktu itu disuruh ngerokok sama temenya yang itu mau dia ngaku ke ane sih gan kalo dia pernah nyoba terus janji gak bakal nyoba lagi tapi ane mikir kaya kalo janji janji kecil aja kaya janji pergi aja dia bisa ingkar gimana kalo janji gede gitu kan ya ane sih maunya jadian gan buktinya udah nembak tapi dia malah kaya mainin ane dulu nyuruh nembak pas ditembak anenya malah disuruh nunggu pake alesan yang gak jelas karena dia takut komitmen


Ya kalo takut komitmen ngapain dia waktu itu nyuruh ane nembak dia , ngapain dia bilang sayang ke ane, ngapain juga dia deketin ane ane kesel banget gan
Quote:Original Posted By sompred1234


Ya abis gimana ya gan mungkin ane masih labil tapi dia lebih labil gan kaya contohnya ya yang paling simpel waktu itu ane pernah berantem sama dia gara gara mau pergi kan gan hari sabtu dia mintanya ane bilang "wah gabisa kayanya mau ada acara" terus dia langsung ngatain ane sepik padahal gan sebelom sebelomnya yang suka bikin janji gak ditepatin dia gan terus kan akhirnya ane bilang "yaudah deh sabtu mau jam berapa?" Ehh dia malah bilang "eh sabtu gabisa deng ada temen dateng" dan soal masalah temenya itu gimana ya gan gebetan ane itu kaya gak punya pendirian gan dia aja waktu itu disuruh ngerokok sama temenya yang itu mau dia ngaku ke ane sih gan kalo dia pernah nyoba terus janji gak bakal nyoba lagi tapi ane mikir kaya kalo janji janji kecil aja kaya janji pergi aja dia bisa ingkar gimana kalo janji gede gitu kan ya ane sih maunya jadian gan buktinya udah nembak tapi dia malah kaya mainin ane dulu nyuruh nembak pas ditembak anenya malah disuruh nunggu pake alesan yang gak jelas karena dia takut komitmen


Ya kalo takut komitmen ngapain dia waktu itu nyuruh ane nembak dia , ngapain dia bilang sayang ke ane, ngapain juga dia deketin ane ane kesel banget gan

Umur lu brp sih ?
Pertanyaanya ente msh sayang g?
Klw iya,dstu tantangannya,ente sbg cwo hrus bs membingbingnya mnjadi pribdi yg lbih baik
Bner apa yg d ktakan agan d atas,si doi blum ykin sma ente cz entenya sndiri msh plintat-plintut gtu
Quote:Original Posted By pasti_klonengan

Umur lu brp sih ?


Baru 17 sih gann emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By eanur
Pertanyaanya ente msh sayang g?
Klw iya,dstu tantangannya,ente sbg cwo hrus bs membingbingnya mnjadi pribdi yg lbih baik
Bner apa yg d ktakan agan d atas,si doi blum ykin sma ente cz entenya sndiri msh plintat-plintut gtu


Masih sih gan tapi ane kaya males kalo harus jadi yang pertama ngehubungin dia lagi nanti dia nya jadi semena mena gan ane gak mau nya itu doang