alexa-tracking

Pro & kontra Jokowi !!! Masuk lo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d52f71f8ca178e678b4654/pro-amp-kontra-jokowi--masuk-lo
3 
Pro & kontra Jokowi !!! Masuk lo
Kata Buat lu semua

Gua Mau Tanya ?
Gubernur Sebelum Jokwi Siapa ?
Kerjanya Apa ?
Jarang Keliatan DiPublik ?

Ente Bayangin 4Tahun Lebih Jakarta Jadi Kaya SAMPAH !
Tetapi Ente Semua Nyalahinnya Jokowi !

ente Jadi Gubernur Coba !
Kalo Kaga Pusing Otak ente !

Ngomong Seenaknya,
Diakan Lagi Ngeberesin jakarta pelan",Emang ente kata Ngeberesin Banjir & Macet Gampang,lu Pikir Kaya Beresin Maenan ????

Ente Punya Otak Kaga Sih ,hahh
Gua Laperr nihh ,Gua bisa aja makan lo !!!

Sory kalo thread ane Kasar,bocah, mohon maaf banget gan/sis
trit ini lebih buruk dari sampah,, karena sampah masih bisa di daur ulang,,
sedangkan trit ini adalah sumber penyakit yang harus ditiadakan,,
juga menularkan ke yang lain,, sangat berbahaya,,
cape deeeh ane nulis panjang2 eh di hapus ama momod gara2 trit ini doang,,
hadeeehh,, ane musti gimana nehh,, mw kencing ga bisa, mw berak ga bisa,,
empet ane ngeliat trit ini,, rasanya kayak keluar dari mulut buaya,
eh masuk ke kandang macan dan di makan ama dia, tapi untungnya selamet dari macan,
pas kluar dari kandang malah kepleset taik,,
sungguh nista hidup ini jika bertemu dengan trit ini,,,
×