alexa-tracking

Gendut itu??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d52c9ea1cb173e578b458f/gendut-itu
Smile 
Gendut itu??
Sebagian orang punya cewek gendut itu kurang percaya diri (PD) tapi sebagian orang mempunyai cewek gendut,imut, bahkan cantik tapi itu kata pacar nya ya emoticon-Ngakak

Gendut itu kalu menurut ane sih unyu-unyu kata anak alay jaman sekarang, tapi tergantung kadar wajah nya juga enak di pandang enggak emoticon-Kissemoticon-Malu (S)

Cewek endut
Spoiler for klik:
Spoiler for penampakan nya:


Spoiler for penampakan yg kedua:
Spoiler for klik:


Spoiler for penampakan yg ketiga:
Spoiler for klik:


Spoiler for penampakan keempat gan:
Spoiler for klik:

Bonus
Spoiler for Jangan di buka:


Kalu agan/aganwati mau nambahin juga boleh dehemoticon-Ngakak

Biar tambah asik ngobrol nya sambil minum ini ya?
Spoiler for klik:


komen yg bikin emoticon-Ngakak
Spoiler for klik:
gendut itu LANGSING YAN TERTUNDA emoticon-Ngakak
wah ane dapat pertamax gan
wah gendut2 tapi mayan
Yg terakhir horor gan emoticon-Ngakak
yang terakhir TS nya ya
emoticon-Ngakak
unattractive emoticon-Matabelo
gue gendut. dikatain mulu. gw dendam. sekian
Gendut? Rajin gan..rajin makan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace
piss ah emoticon-Malu
Biar gemuk kalo orangnya cakep mah emang cakep aja udah gan menurut ane
emoticon-Big Grin
idih sorry,, ane gak suka yang gendut,,
bisa kehabisan napas gan klo maen,, emoticon-Cape d... (S)
Gendut itu sesuatu yg di idam2kan oleh manusia yg bertubuh kurus . Ane contohnya emoticon-Ngakak
.ane juga gendud tapiii perut ma pipi doankk emoticon-Ngakak
big is beauty, but terlalu big isnt beauty
inggris gua keren gak coy?
emoticon-Cool
yang terakhir itu pacarnya TS emoticon-Ngakak
cwe gendut cantik kok, cm sdikit kelebihan lemak aja emoticon-Smilie
subur gan tapi kalo gemuk semok,jadi mending gemuk dari pada gendut hehe
Yg bonus gan... Itu pacar TS ya? emoticon-Ngakak
ane juga gendut gan emoticon-Malu
dibagian bokong tapi. emoticon-Ngakak
lagian juga kalo gendut kan enak, semok2 gimana gitu.emoticon-Ngakak
itu paha apa tales gan emoticon-Takut (S)
kurang ska gan ane, soalnya ane kurus emoticon-Smilie
cewe ane juga gendut emoticon-Malu
empuk loh yg ndut emoticon-Hammer2
Ane lebih suka cewe kurus gan emoticon-Malu (S)
Tapi bagus juga sih kalo gendut,ada gizinya emoticon-Ngakak