alexa-tracking

CAPCAY KASKUS YANG BIKIN KESEL !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d52b860d8b46a0608b4830/capcay-kaskus-yang-bikin-kesel
Kesel 
CAPCAY KASKUS YANG BIKIN KESEL !!!
Daritadi siang, ane mau nulis capcay tampilannya ngeselin bgt !!! emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Ada yg senasib sama kaia ane??


Spoiler for CAPCAY:



Berkali-kali ane refresh hasilnya tetep sama, dan kalo salah ngetik 1 huruf aja harus ngetik ulang dg capcay yg berbeda
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
pertamax kah ane ??
iya gan susah banget harus re captha mulu cari yang enakan
KASKUS Ads
sabar aj gan...mending ngaskusnya sambilan makan capcay..emoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
Tau nih kaskus sekarang kalo ngasih capcay gambare batikan kabeh emoticon-Marah
image-url-apps
ane gk pake capcay kok om bos, pakenya telor mata sapi ma sambel terasi aja emoticon-Malu (S)
wkwkwk,, beli donat aje gan ,, emoticon-Ngakak
image-url-apps
pake kaskus di android aj gan, g pake captca. tp emang beneran repot gan, tulisannya aneh2
emoticon-Cape d... (S) pake donat lah emoticon-Cape d... (S)
makanya aktip di dunia nyata, ikut gath ato semacemnya biar elu bisa dapet donat gratis
kalo lu ada duit bisa beli tuh donat via kaspay ato jasaemoticon-Cape d... (S)

lebe amatemoticon-Ngakak (S)
belom pernah ane gan emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
kalo kata mastah capcay itu namanya black dot capcay gan dulu ada triknya tapi sekarang harus bener ironis memang makin susah
Quote:


entut dapet donat 20 taon yakemoticon-Bingung (S)
Quote:


entahlah emoticon-Big Grin
ga pernah merhatiin..
Quote:


asik dongemoticon-Big Grin
gumoh donat dah luhemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
iya gan pasang donat aja kalau gt
kayanya usaha Kaskus biar ga ada yang nge-junk kali yee...kemaren malem ane juga gagal terus berkali-kali gara2 captcha nya ggaaaa kebaca..

ni rada mending captcha nya jadi biasa lagi dan bisa dibaca ama ane gan emoticon-Big Grin
.sabarr ya gan emoticon-Ngakak
buahahahahaha , parah banget tuh wakakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kalo ane mah capcay biasa aja emoticon-Betty
baca2 aja gan ga usah ngepost kalo susah emoticon-Big Grin

atau donat emoticon-Big Grin
×