alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
CAPCAY KASKUS YANG BIKIN KESEL !!!
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d52b860d8b46a0608b4830/capcay-kaskus-yang-bikin-kesel

CAPCAY KASKUS YANG BIKIN KESEL !!!

Daritadi siang, ane mau nulis capcay tampilannya ngeselin bgt !!! emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Ada yg senasib sama kaia ane??


Spoiler for CAPCAY:



Berkali-kali ane refresh hasilnya tetep sama, dan kalo salah ngetik 1 huruf aja harus ngetik ulang dg capcay yg berbeda
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Diubah oleh k0lw4lsk1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
pertamax kah ane ??
iya gan susah banget harus re captha mulu cari yang enakan
Diubah oleh estrian
sabar aj gan...mending ngaskusnya sambilan makan capcay..emoticon-I Love Kaskus (S)
Tau nih kaskus sekarang kalo ngasih capcay gambare batikan kabeh emoticon-Marah
ane gk pake capcay kok om bos, pakenya telor mata sapi ma sambel terasi aja emoticon-Malu (S)
wkwkwk,, beli donat aje gan ,, emoticon-Ngakak
pake kaskus di android aj gan, g pake captca. tp emang beneran repot gan, tulisannya aneh2
emoticon-Cape d... (S) pake donat lah emoticon-Cape d... (S)
makanya aktip di dunia nyata, ikut gath ato semacemnya biar elu bisa dapet donat gratis
kalo lu ada duit bisa beli tuh donat via kaspay ato jasaemoticon-Cape d... (S)

lebe amatemoticon-Ngakak (S)
belom pernah ane gan emoticon-Bingung (S)
kalo kata mastah capcay itu namanya black dot capcay gan dulu ada triknya tapi sekarang harus bener ironis memang makin susah
Quote:


entut dapet donat 20 taon yakemoticon-Bingung (S)
Quote:


entahlah emoticon-Big Grin
ga pernah merhatiin..
Quote:


asik dongemoticon-Big Grin
gumoh donat dah luhemoticon-Ngakak (S)
iya gan pasang donat aja kalau gt
kayanya usaha Kaskus biar ga ada yang nge-junk kali yee...kemaren malem ane juga gagal terus berkali-kali gara2 captcha nya ggaaaa kebaca..

ni rada mending captcha nya jadi biasa lagi dan bisa dibaca ama ane gan emoticon-Big Grin
.sabarr ya gan emoticon-Ngakak
buahahahahaha , parah banget tuh wakakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kalo ane mah capcay biasa aja emoticon-Betty
baca2 aja gan ga usah ngepost kalo susah emoticon-Big Grin

atau donat emoticon-Big Grin
ohya, yang bikin capcay tuh bukan kaskus.
kaskus cuman makek dong
jadi kalo lu protes ke kaskus, ampe nenek lu jago breakdance juga nggak bakal ada tanggepan
Diubah oleh j6bountyhunter
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di