alexa-tracking

untuk para remaja, coba renungkan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d52b82bfcb17f60d8b4941/untuk-para-remaja-coba-renungkan
untuk para remaja, coba renungkan..
saya cuma ingin berbagi pengalaman pada semuanya tentang percakapan antara seorang ayah dan anaknya..

cerita ini bermula pada suatu sore disebuah rumah. hari itu seorang anak remaja baru saja pulang ke rumah dengan sepeda motornya. melihat sepeda motor anaknya yang kotor, sang ayah pun menegur anaknya dan terjadilah percakapan.

ayah : sepeda motormu terlihat kotor, ayo segera dicuci setelah kamu selesai ganti baju..
anak : (mungkin karena capek, sang anak pun menjawab sekenanya) kenapa harus dicuci yah?
toh besok juga kotor lagi...

(dan dia pun langsung melangkah pergi)

saat sang anak belum sempat masuk rumah, didengarnya sang ayah berujar..

ayah : kalo begitu, nanti kamu gak usah makan. toh besok juga lapar lagi...

mendengar jawaban dari sang ayah, si anak pun sempat diam sejenak. dan setelah itu sang anak pun langsung ganti baju dan segera mencuci sepeda motornya tanpa berkata apa-apa.

silahkan direnungkan sendiri makna cerita tadi....
maknanya cukup dalam juga gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Singkat padat dan bermakna, pengalaman ts ya emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
wah keren brooh
Sangat bemakna gan emoticon-Matabelo
Tapi klo ababil yg baca, bisa kgk ngerti tuh.. emoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Peace
image-url-apps
Sungguh ayah yang patut dicontoh emoticon-Matabelo
image-url-apps
wah iya gan intinya sih jangan suka menunda
Waah... Sungguh Baginda terkesima dg si ayah itu.. Siapa sih nama ayah itu, pengen kenaaal.. serius deh emoticon-Matabelo



Kunjungi Thread Baginda Lainnya






nasehat yg bagus...emoticon-thumbsup
image-url-apps
pengalaman ane tuh gan ..
Gak ngerti gan emoticon-Sorry Coba jelaskan dong biar bsa saya renungkan kayak nya baggus emoticon-Berduka (S)
Betul juga sih hahaha...