alexa-tracking

Apa bedanya mamih dengan mimih ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d52691f9ca17847e8b45a7/apa-bedanya-mamih-dengan-mimih
Apa bedanya mamih dengan mimih ?
Kan ada org yg nyebut mamih ada juga mimih. Bedanya apa emang. Soalnya aku prnah nyebut mimih ke ibu2, dia mrh. Aku kira sama mamih dengan mimih.

Mungkin trnyata beda, bedanya apa ? ini serius loh...
ane ga tau gan... ane nyebutnya bunda
emoticon-Cool
huruf vokal nya aja kok
Quote:


Biar tau, pantengin terus yah ni tret.
Quote:


Jawabannya ngga ngasih solusi
Quote:

ente aslinya orang mana gan..??
dah coba cek di kamus bahasa daerah online..??
Quote:


Oh jadi itu bahasa daerah ? Katanya bukan
bada huruf keduanya om bos emoticon-Cool
ato jgn2 wktu loe manggil mimih,tuh mak2 nyangka loe minta mimik kali om bos emoticon-Ngakak
Quote:

mungkin juga gan, klo di kampung ane...mimih itu sebuatan utk anaknya cumi2x...emoticon-Cendol (S)
yaelah, gitu aja di bikin repot gan emoticon-No Hope emoticon-Ngakak
tergantung masing masing orang gan, biasanya di panggil apa emoticon-Belo