alexa-tracking

Janji telah gagal mengatasi banjir di Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5225e18cb178b518b4669/janji-telah-gagal-mengatasi-banjir-di-jakarta
Kesel 
Janji telah gagal mengatasi banjir di Jakarta
Janji jokowi sebelum menjadi gubernur akan mengatasi banjir,tapi sampai sekarang tetep aja Jakarta masih kebanjiran emoticon-Cape d... (S)

Jadi menurut ane soal Jokowi blusukan itu hanyalah trik marketing untuk meraih pencitraan dirinya emoticon-Mad:

Soal cara kerjanya blusukan itu menurut ane juga buang2 waktu, kenapa harus mensurvey suruh saja anak buahnya, mending dipakai waktu yang lebih berguna daripada harus jalan2 si emoticon-fuck

Kalo kata ane yg lebih pantas jadi gubernur itu yg seperti dahlan iskan dia lebih kompeten dibanding jokowi yang kredibilitasnya sekarang telah banyak di pertanyakan emoticon-Cape d... (S)


Kerjaanya jokowi:

1.Nyari citra diri di depan wartawan
2.Mencari simpati depan rakyatnya
3.Kerjaanya cuma jalan2 tok


Solusi:

1.gusur tuh pedagang2 emperan karena bikin macet dan bikin banyak sampah
2.fasilitas tong sampah di perbanyak
3.perlu ketegasan dalam menindak pembuang sampah nakal
4.stop pembangunan mall mall, lahan2 proyek karena mempersempit wilayah kehijauan, yang berdampak banjir
5. perbanyak tumbuh2an

ente tau gak surabaya dulu itu terkenal puanass banget, tapi surabaya yang sekarang gan, karena pemimpinnya kompeten , surabaya sudah gak panas kaya dulu, dan sudah dapat penghargaan ,Taman Bungkul Surabaya Terbaik se-Asia 2013 - VOA Indonesia
dengan gayanya jokowi yang kemayu emoticon-Embarrassment ane yakin ga bisa tegas emoticon-Cape d... (S)

Quote:


tq cendolnya gan emoticon-Ngakak.


Harap bagikan emoticon-Blue Guy Cendol (L) , ts tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
belum gan kalo menurut ane selama ini masih periode doi jadi gubernur tapi kalo entar masa jabatan doi udah habis baru bisa di evaluasi apakah doi gagal atau tidak CMIIW
Quote:


soal kemacetan juga ga banyak pengaruhnya gan
KASKUS Ads
image-url-apps
kejadian alam kok nyerahin ke satu orang. Harusnya masyarakat yang pada nyadar diri sebelum nge judge org lain. Banjir diakibatkan oleh apa dan siapa? Jgn kaya anak kecil yg segala galanya harus diurus sama ortu.
Quote:


ane sbg rakyat jakarta ,gak pernah tuh buang2 sampah sembarangan? . justru kalau saya yang negur oranglain buang sampah sembarangan yg ada ane malah dikira nyari ribut,

harusnya pemerintah nya juga tegas emoticon-Mad (S)
seengaknya udah usaha gan tapi kayaknya makin parah sekarang
udah gak pake siklus 5 tahun lagi tapi 1 tahun sekali.. harusnya pak de gak usah hamburin uang dan fokus ke acara tahun baru...
mending anggaran dan waktunya dipake buat urusin banjir

tetepa optimis aja gan pak de bukan supernan butuh kerja sama semua pihak ane bilang begini dari dulu gan dari jaman foke jg sama emoticon-Matabelo


Spoiler for bahaya:
image-url-apps
kalo agan bilang yang sebelum jokowi gagal itu baru bener
kalo jokowi kan sedang membangun. belum lama beliau menjabat udah banyak keliatan tindakan nya gan dan perlu waktu buat realisasi semua itu
image-url-apps
salah satu jokowi hater

makin banyak aja trit kaya gini, kerjanya cuma saling menyalahkan
Quote:


agan jgn ngebandingin sama yg lebih jelek emoticon-Ngakak emang si kumis itu lebih somplak lagi emoticon-Ngakak
ane nyimak aje deh gan... tp ane rasa masih lebih baik drpd pendahulunya emoticon-Ngakak
image-url-apps
yang namanya progress itu butuh proses gan, ga ada yang instan

jokowi kan baru bentar jabatnya
image-url-apps
emng lo ente bisa jadi gubernur yg dalam setahun bisa langsung ngebuang banjir dri jakarta,,semua butuh proses tong...ngga usah asal ngejudge aja,,emang gampang kerja jadi pemimpin yg amanah?
semua balik lg ke kesadaran masing" individuu tong..
ane sih ngeliat ampe masa jabatannya habis gan, baru menilai gagal atau berhasilkah merealisasikan janji2nya itu emoticon-Malu (S)
image-url-apps
ini TS habis kebanijiran ato apalah...loe kira benerin kota yang udah lama rusak bakalan cepet setaon dua taon? ckckc.. siapapun pemimpinnya ane yakin kagak ada bisa menuhin keinginan TS dalam waktu singkat..hahaha...lawak loe gan...
permasalahanya jakarta sdh menumpuk dan menahun... butuh pelan2 beresinnya....

masa gitu aja ga ngerti sih...
image-url-apps
ente aja yang jadi gubernur gan. Ngatur diri sendiri aja belum bener tapi udah komenin orang yang ngatur jutaan orang. Liat tuh programnya gimana. Liat tuh di youtube gimana kalo dia rapat. Lu kira ngatasin banjir sama macet gampang apa. Bertahap bos! Dia baru setahun mimpin, jadi lo ga bisa bilang gagal. Kalo udah abis jabatannya tapi ga ada perubahan baru lo bisa bilang gagal. Tapi kalo gua liat sih dia sudah mengupayakan, sayangnya warganya belum ada kesadaran. Itu gan sekarang poin permasalahannya. Tolong kalo mau mengkritik ditelaah lagi informasi yang ada. Dan juga jangan kebablasan, mau mengkritik malah ngehujat
PROSES TONG!! EMANG KAYA MIE INSTANT?? LANGSUNG JADI?? emoticon-Big Grin sori gan hehehe
image-url-apps
menurut ane. apakah kita mampu melakukan yang kita katakan?terkadang berkata lebih mudah daripada mengerjakannya. jika kita memang mampu mengubahnya maka kenapa tidak mau jadi pemimpin. tapi kalo kita memang merasa ga mampu untuk memimpin maka jadilah warga yang bisa dipimpin
image-url-apps
Ya elagh, ni org bisanya ngeluh aja,,
Ente cb bayangin, jakarta yg awut2an kek gitu, moso bs lgsg bebas banjir dlm wktu singkat,,
Perlu proses gan, asalkan progresnya ada dan cepat, nnti jg bakal selesai pslhan banjir,, jd org mbok ya yg crdas dikit, jgn kbnyakan ngeluh n ga memberikan solusi malah memberi caci maki
image-url-apps
eh kampret! Banjir bisa diatasi kalo masyarakatnya sadar, jangan salahin pemerintah! emoticon-Marah
×