alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Sekte Seks Bebas Sudah Ada Sejak Dulu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d520650d8b4647568b4653/ternyata-sekte-seks-bebas-sudah-ada-sejak-dulu

Ternyata Sekte Seks Bebas Sudah Ada Sejak Dulu

Ramai dipergunjingkan sekte seks bebas menyedot perhatia banyak media. Memang sekte seks bebas yang ada di Indonesia cukup mengkhawatirkan, karena kegiatan terselubung ini susah diendus keberadaannya. Banyak dalih dan alasan komunitas ini menyembunyikan ritual mesum bebas mereka. Heboh dengan beredarnya surat perintah ritual seks bebas dari perpustakaan dan arsip kota Bandung. Sebelumnya, salah satu rumah di Bandung diduga menjadi tempat ritual seks. Rumah ini memiliki bentuk yang cukup unik yaitu berbentuk gurita. Sudah beberapa aliran sesat di Indonesia yang dulu ditemukan. Namun, aliran sesat dengan daya pikat seks masih saja bermunculan. Berikut adalah aliran sekte seks bebas yang pernah ada di Indonesia dan telah digulung oleh pihak kepolisian seperti yang dilansir merdeka, dan ternyata sekte ini telah ada sejak puluhan tahun lalu.

Ternyata Sekte Seks Bebas Sudah Ada Sejak Dulu
Children of God
Aliran sesat di Bandung dan beberapa kota lain di Indonesia. Ajaran ini membolehkan seks bebas sebagai bentuk kasih terhadap Tuhan. Salah satu ajaran sesat kelompok ini, Yesus diyakini sebagai hasil hubungan seks antara Allah dan Maria. Sekte ini dibentuk pada 1968 oleh David Berg di Huntington Beach, California, Amerika Serikat pada 1974. Gerakan ini melakukan gerakan menjala dengan lirikan atau flirty fishing dengan menggunakan seks sebagai daya tarik. Berg disebut-sebut sebagai nabi. Karena sering mendapat larangan, nama sekte ini sering berganti-ganti nama. Kabarnya, COG juga dikenal sebagai Family of Loves atau Keluarga Kasih.

Aliran Satrio Piningit Weteng Buwono
Aliran ini didirikan Agus Imam Solihin di Bekasi dan Kebagusan, Jakarta Selatan. Agus yang mengaku sebagai Imam Mahdi mengajarkan hubungan seksual sesama pasangan secara bersamaan dalam satu ruangan. unikbaca.com

Surga Adn
Aliran sesat di Cirebon yang dipimpin Ahmad Tantowi ini mengajarkan pensucian dosa bagi para gadis dengan cara disetubuhi.

Ajaran Ben titisan Syekh Malik
Aliran ini berada di Majalengka. Ben, yang berasal dari Jatiwangi mengaku sebagai titisan Syekh Malik. Kini, Ben tinggal di Wanajaya, Kasokandel dengan pengikut sekitar 20 orang yang merupakan warga sekitar. Ajaran Ben dianggap sesat karena tidak melaksanakan sholat. Bahkan, Ben memperbolehkan anggotanya menikahi wanita yang telah memiliki suami. unikbaca.com

Aliran Hakekok
Aliran sesat di Kabupaten Pandeglang, Banten, ini berhasil diungkap 2009 lalu. Aliran sesat ini melakukan variasi dari tasawuf dan ritual menyimpang. Tata cara ibadah mereka dilakukan di tempat gelap. Selain itu laki-laki dan wanita yang bukan muhrimnya diperbolehkan berhubungan badan. Seks bebas dalam aliran sesat dipopulerkan oleh Aleister Crowley pada awal tahun 1900-an. Crowley menyebarkan ajaran mistik yang memiliki kekuatan magic yang mampu memikat pria atau wanita dan juga mengajarkan pesta seks dalam ritualnya. Kewaspadaan umat beragama harus ditingkatkan agar tidak jatuh ke kelompok-kelompok sesat.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Nice inpoh gan.
Hmm....kenapa bisa banyak sekali perilaku menyimpang dan mengeriken seperti itu?
Quote:


iya gan ngeri banget, secara gak sadar prilaku seksual itu ternyata ada disekeliling kita ya gan emoticon-Frown
Yang bikin ane heran, kok bisa2nya yah dapet pengikut? Pada ngumpet kemanakah akal pikiran sehat mereka? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Nah sama gan ane juga, mungkin keimanan mereka kurang kali gan sampe bisa2nya mikir kaya gitu emoticon-Bingung (S)
Gak paham, gan. se'taw gw klo udah ngerti masih butuh di ajar'in.. mah bodo, kalah ame hewan piara'an.emoticon-Ngakak Beda ame yang keadaan'nya udah sulit, faktor benar'nya udah gak ada yang maw toleransi.
Quote:


hahaha bisa gan bisa emoticon-Ngakak
praktek seks bebas udah ada dari jaman batu om bos dan semakin berkembangnya peradaban, praktek itu ditinggalkan krn membawa penyakit dan lebih ke perilaku binatang tp yg miris jaman sekarang yg di klaim jaman modern tp mengalami keterbelakangan mental..kasian kondisi mayoritas anak muda sekarang
Quote:


Ya ga, pantesan ja marak terjadi hamil diluar pernikahan ya gan emoticon-Frown
terus maksud ts bikin thread ginian.. mau nyuruh buat ikut sekte beginian? wkwkkw ogah
Quote:


wah bukan kaya kitu gitu juga gan, ane cuman mau bagi nagi info aja gan =))
Ngeri ya ternyata banyak juga yang menyimpang ajarannya..
Quote:


pengikut mereka ya yang biasanya ke tempat esek2
daripada ke rajia mending ikut sana
kyknya gitu gan
emang udah ada sejak dari dulu kok emoticon-Smilie
Itu namanya membungkus nafsu. birahi mengatasnamakan ajaran/agama, wkwkwk
dari mulai jaman blm ada agama jg udah ada gan aliran yg beginian...
wah britanya mah udh lama, dan udh ga heran lagi di dunia kristen. yg lokal bisa di itung. tapi yg produk luar udh bunyak stiap kota pasti ada..
Quote:


iya sis ngeri banget emoticon-Frown
Quote:


waah bener juga ya gan, secara gak langsung mereka itu masuk ajaran cuman buat jalan biar bisa esek esek emoticon-Bingung (S)
aliran bakekok kali tuh emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di