alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5167f1acb17a4208b4965/butuh-masukan-gantt
Butuh Masukan gan...T_T
Selamat sore agan agan semua...

saya seorang ibu rumah tangga...
punya anak dua.. saya lulusan S1 Tehnik Informatika.. Usia saya 26 th.

Kembali ke topik...

Ane butuh bantuan cm sekedar masukan dr agan2...

1. Apa yg agan lakukan apabila agan atau anak agan sakit tp suami tidak mau anter ke dokter apalagi nungguin?

2. semenjak lahiran anak pertama dan kedua agan selalu melahirkan sendiri, apa yg agan lakukan?

3. apa yg agan lakukan kalau suami agan sering ketahuan selingkuh?

4. Apa yg aan lakukan kalau agan sering dipojokan kelauarga pasangan agan???

sekian.. terimakasih bantuan nya gan.. ane dah hampir 7th rmh tangga gan.. saat ini ane lg bnr2 galau.. bingung antara harus bertahan apa menyerah.....emoticon-Sorry
Selingkuh ?? emoticon-Matabelo hmmm kalo nanti ane menikah ya Bu suami ketahuan selingkuh,ane cerein Bu ,apalagi udah punya anak emoticon-Mewek
Berdoa dan memohon sama yg KUASA semoga di beri petunjuk Bu,di petahankan atau tidak ,coba ya ibu bicarakan dengan Suami Ibu bagaimana selnjutnya,ibu curhatkan aja semua Bu .
Semangat Bu emoticon-Peluk
Suami udah cuek dan selingkuh menurut aku udah gak bisa di tolerir lg tante emoticon-Cape d... (S)
Emg kok bsa gtu suaminya? Pas pacaran gmna? Apakah paksaan pas nikah ato gmna?
Pernah ditanyain ato dibicarain baik2 gak ama suami tante ?? emoticon-Big Grin
Thanks ya gan... selingkuh nya bukan sekali... tp berkali kali... dan selalu ke GaP.. tp kli ini ane belaga ga tau.. capeee...
maaf sis.. ane punyanya keluaran ga punya masukan emoticon-Sorry
Pacaran nya baik bangeett...
ga da paksaan kok.. udah sering di bicarakan... dan standart nya dia minta maaf. tp bgtu lg... kadang mikir klo mau pisah gmn anak2,..

nasib kalii yaa..emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Azerkanauka
Pacaran nya baik bangeett...
ga da paksaan kok.. udah sering di bicarakan... dan standart nya dia minta maaf. tp bgtu lg... kadang mikir klo mau pisah gmn anak2,..

nasib kalii yaa..emoticon-Sorry


Oh jdi boroknya dah ketauan pas sesudah nikah ya tante emoticon-Big Grin
Susah tante dah jdi kebiasaan dia ngulang hal yg sama apalagi selingkuh..
Klo mikirin anak2 emg jdi pertimbgan yg rumit nih..
Sama keluarga dr suami jga dah dibiacarain ttg kelakukan suami tante? Apa jga melakukan pemojokan terhadap tante nih ? emoticon-Thinking

Kalo ane saranin cerai aja, biar gak makan hati emoticon-Smilie
Dari Sudut Wanita Sepertinya Lebih Cocok Untuk Menjawab.

1. Pertanyaan Yang Masih Wajar,
Saya Akan Minta Uang Untuk Berobat Dan Mengantarkan Anak Saya Kerumah Sakit Atau Klinik .

2. Masih Bisa Dipikirkan Pertanyaannya..
Kalo 2 Kali Punya Anak Dan saat Melahirkan Tidak Ada Ditempat,
Kalo Karena Urusan Kerjaan, Musibah, Atau Apapun Yang Bisa Dimaklmin Akan Coba Dimaafkan.

3.
Waduh Pertanyaan Yang Miris..

Selingkuh,,?
Sering..?
Ketahuan Sekali Aja Memakan Emosi Dan Psikologisnya Akan Terganggu Apa Lagi Sering.

4. Sudah Pasti Tidak Nyaman Sekali Yang Berkeluarga Dengan Keadaan Seperti Itu.

Keputusan..?
Saya Akan Menggugat Cerai .
Banyak Faktor Atau Alasan Untuk Menggugat Perceraian Tersebut,

Dari Kerukunan Rumah Tangga, Berzinah,

Tapi kalo sist masih ingin berjuang dan mencari ridho allah.
semoga diberi jalan yang terbaik secepatnya.
harusnya masuk thread wedding sist..
ya sptnya dia gak peduli sm sist n anak" sist..
cuman kita gak tau cerita dr sisi suami sist..
kalo ane jd kamu ya.. aku bakal pergi meninggalkan suami aku.. mgkn tinggal sama org tua aku.. n aku bakal kerja buat hidupin anak" aku..
thanks all... semua masukan ane renungkan... tp sudah 7 tahun ane bertahan.. krn pola pikir ane, ane ga mau anak2 ane jd broken home krn hrs memilih... contoh nya ky maya sm ahmad dani yg jelas.. mrk ego tanpa mikirin nasib anak. klo dr pribadi ane mah ampun dahh... nyerahh.. tp klo liat anak... ga tega ngancurin masa depan mereka...
dilema jd ibu...
anyway thanks a lot smua masukan nya yaa...
kalo saya jadi sis .. mgkn saya akan coba bertahan. meski kesalahan dia udah ga termaafkan. tapi bahtera rumah tangga itu memang bukan hal yg mudah. bila satu pihak berbuat salah. pihak yg satunya harus lebih bisa memaafkan. karena memang dengan perceraian mungkin masalah terselesaikan. tp sis pernah berpikir ttg nasib anak anak sis nanti ga ?

mereka akan jd anak broken home. bonyok nya pisah. mereka stress. jd bahan olokan tmen2nya. dan itu otomatis akan mempengaruhi pertumbuhan psikologis mereka.

saran saya sih gt aja sis. lebih baik sis yg mengalah bertahan. daripada anak anak sis yg kena imbas entar .. emoticon-Cool emoticon-Cool
Ceraikan saja daripada makan ati melulu emoticon-Big Grin
cerai emang dibenci Tuhan tp klo suami kaya gtu Tuhan akan stju sist cerai koh
suami ngk tnggung jwab ap lg smpe slingkuh udhan aj
sis msh mudah n kshan anak sis klo udh ngrti n liat bpk nya kaya gtu
dipojokan sama keluarganya gara2 apa emang? kalau mau ngaduin suami baiknya ke mertua ente. sulit emang kalau misalnya hubungan sama mertua aja udah ga baik. mending sekarang2 mah perbaiki dulu aja hubungan sama mertua, kalau mereka respon positif, istilahnya mah mau diajak kerja sama, baru ente cerita tentang kelakuan suami, biar ngena dimarahinnya. jangan ngadu sama orang tua ente, malah memperkeruh suasana, jelas2 ente nanti dimenangin.
atau cobain aja suami ngurus anak, barangkali aja hati sama pikirannya kebuka.
kalau bisa jangan cerai lah, kasian anak. kalau lu belum punya anak sih fine fine aja cerai
Quote:Original Posted By dokterpolkadot
kalo saya jadi sis .. mgkn saya akan coba bertahan. meski kesalahan dia udah ga termaafkan. tapi bahtera rumah tangga itu memang bukan hal yg mudah. bila satu pihak berbuat salah. pihak yg satunya harus lebih bisa memaafkan. karena memang dengan perceraian mungkin masalah terselesaikan. tp sis pernah berpikir ttg nasib anak anak sis nanti ga ?

mereka akan jd anak broken home. bonyok nya pisah. mereka stress. jd bahan olokan tmen2nya. dan itu otomatis akan mempengaruhi pertumbuhan psikologis mereka.

saran saya sih gt aja sis. lebih baik sis yg mengalah bertahan. daripada anak anak sis yg kena imbas entar .. emoticon-Cool emoticon-Cool


Setuju gua... sumpah dalem bgt maknanya.

TS:
sungguh hidup ini hanya persinggahan semata..
ikhlas menerima adalah kualitas seorang hamba..
tabah dan jalani dg senyum..
gua ada sedikit tulisan untuk ts renungkan

Berjalanlah ke arah mentari terbit...
ikutilah tanda panah...
kelak kau akan temukan jalan pulang..
wahai sang pengembara kehidupan..
emoticon-Cool
jangan nikah muda
Quote:Original Posted By bayumisteriuss
jangan nikah muda


bukan suatu alasan... tmn gw kmrn umur 29th cw baru nikah ga smp setahun cerai cm krn msh sepele...
sahabat gw dah umur 32th nikah nya cerai gitu aja padahal dh pny anak. umur ga jaminan gan... muda atau tua itu tergantung pribadi masing2... ane yg start dr 19 th alhamdulillah msh bs bertahan...

trs menurut agan umur yg pas brp?
Quote:Original Posted By dokterpolkadot
kalo saya jadi sis .. mgkn saya akan coba bertahan. meski kesalahan dia udah ga termaafkan. tapi bahtera rumah tangga itu memang bukan hal yg mudah. bila satu pihak berbuat salah. pihak yg satunya harus lebih bisa memaafkan. karena memang dengan perceraian mungkin masalah terselesaikan. tp sis pernah berpikir ttg nasib anak anak sis nanti ga ?

mereka akan jd anak broken home. bonyok nya pisah. mereka stress. jd bahan olokan tmen2nya. dan itu otomatis akan mempengaruhi pertumbuhan psikologis mereka.

saran saya sih gt aja sis. lebih baik sis yg mengalah bertahan. daripada anak anak sis yg kena imbas entar .. emoticon-Cool emoticon-Cool


yup ane setuju sis.. itu yg trs ane jalanin... yg bikin ane bimbang pd akhirnya cm kata2 bokap.. yg simple.. doi ga marah cm blg.. " kalau laki2 bnr2 syg sm perempuan jgn kan waktu, nyawa nya jg d kasih"
dah.. itu aja..
1 kalimat yg akhirnya munculin 1000pertanyaan di otak ane....
no tolerance for selingkuh emoticon-shakehand

komunikasi, #saran nubi

pindah ke Forwed aja sis

kaskus.co.id/forum/193

tunggu yang udah nikah dimari emoticon-linux2
Quote:Original Posted By Azerkanauka


Ane butuh bantuan cm sekedar masukan dr agan2...

1. Apa yg agan lakukan apabila agan atau anak agan sakit tp suami tidak mau anter ke dokter apalagi nungguin?

Ya udah ga ush terlalu needy.. Kalo bisa sendiri kenapa ga sendiri aja..
Quote:Original Posted By Azerkanauka

2. semenjak lahiran anak pertama dan kedua agan selalu melahirkan sendiri, apa yg agan lakukan?

Ada nya suami lu di samping lu ga akan pengaruh ke persentase keberhasilan lu melahirkan..
Saat nya lu untuk meninggalkan masa lalu pahit lu dan maju meliaht masa depan...
Urus anak lu bener2..emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Azerkanauka

3. apa yg agan lakukan kalau suami agan sering ketahuan selingkuh?

Gw cabut lah..
Cari baru kalo udah ga tahan..
Kalo masih tahan..
Ya udah.
.Semua tergantung pribadi masing2..emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Azerkanauka

4. Apa yg aan lakukan kalau agan sering dipojokan kelauarga pasangan agan???

Atas dasar apa dipojokan nya?
Emang keluarga lu ga bisa ada yang ngebela lu?