alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d50bb2128b4602538b45ac/terjebak-dalam-perselingkuhan
terjebak dalam perselingkuhan
gan/sis tolongin ane. ane terjebak dalam perselingkuhan yg rumit. sorry ane akun klonengan krna cewek ane seorang kaskuser juga
umur ane 28 thn saat ini punya pacar seumuran dgn ane.kami pun tinggal beberapa bulan lagi menikah nah masalahnya ane selingkuh sama tetangganya pacar ane
dia berumur 25 thn tp udah punya suami dan 1 orang anak. perselingkuhan kami sudah parah kami sering tidur dan bahkah gak bisa dihitung pula melakukan seks hampir tiap hari. ane akui dia emang termasuk hiper setiap kali hubungan badan ga puas kalo cuma sekali. sehari saja terlewatkan pasti dia hitung untuk di kalkulasikan di hari berikutnya.
anehnya kami sama2 menikmatinya. jujur aja ane sayang banget dengan selingkuhan ane ini melebihi pacar ane sendiri selingkuhan ane juga mencintai ane setulus hati. karna dulu dia dijodohkan dengan suaminya padahal dia ga suka sama suaminya.
jujur ane kasian sama suaminya. kadang jg merasa berdosa. tp susah bgt menghentikanya. pernah ane coba bicara baik2 agar kita sudahi selingkuhan ini tapi apa hasilnya ? dia mengancam bunuh diri dan marah besar
mungkin dia punya kelainan seksual. sekali dia marah maka kita tidak cukup hanya meminta maaf. pasti ujung2nya ane di hajar di ranjang.
ane bingung sekali gan. disatu sisi takut dosa disisi lain ane sangat mencintainya.hubungan kami sudan hampir 1.5 tahun

tolong kasih solusinya emoticon-Sorry
Mantabb... MILF... MILF.. MILF...
lanjut aja gan....

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

ditunggu avi nya.. kalo perlu mkv gan...
Dihajar di ranjang emoticon-Matabelo

Putusin aja cewe lw gan, kasian...dan nikmati aja hubungan penuh adrenalin-tanpa ujung yg sekarang emoticon-Hammer

Sebenernya di lubuk hati lw, lw dah tau jwbannya gan...ikuti kata hati lw emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By she.is.gita
Dihajar di ranjang emoticon-Matabelo

Putusin aja cewe lw gan, kasian...dan nikmati aja hubungan penuh adrenalin-tanpa ujung yg sekarang emoticon-Hammer

Sebenernya di lubuk hati lw, lw dah tau jwbannya gan...ikuti kata hati lw emoticon-Ngacir


klo mslh hati jujur ane lebih sayang ke selingkuhan gan.. ane dah jujur sama cew ane mslh ini tp dia malah memaafkan krna cew ane dulu juga pernah nakal. susah bgt ngejelasinya
Quote:Original Posted By he4rtbreaker
Mantabb... MILF... MILF.. MILF...
lanjut aja gan....

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

ditunggu avi nya.. kalo perlu mkv gan...


ente produser gituan gan? pm aja ane ada banyak nih emoticon-Ngakak
buset....

hobi goyang2 pagar rumah org lain ni mas emoticon-Big Grin

mending putusin aj pacar mas, kasian klo nikah jg prnikahan mau dbw kmana,
org imam na ndk jelas gini--no offense, biar dia cr cowk lain yg bnr2 serius nikah

lg an jg klo msh sng selingkuh,
" ibarat pengen sate kambing, ngapain jg pelihara kambing?" emoticon-Big Grin

klo mau buat renungan? y plg sy cm bs ksh ini, no offense ya : emoticon-Big Grin

punya sodara cewk? perasaan mas gmana cb klo rmh tangga sodara cewk mas d goyang2 mas org ndk jelas emoticon-Big Grin

cb bygin aj klo mas ntr dh jd kpala rumah tangga (ntah nikah dgn siapa) and punya ank cewk.
gmana prasaan mas klo tau stlh mnikah trnyata rmh tangga ank cewk mas dgoyang2 oleh org lain ndk jelas? emoticon-Big Grin

what goes arround comes arround, u reap what u sow

stiap perbuatan pasti ad blsan na, entah cpt ap lmbat, enth d dunia pa d akhirat emoticon-Big Grin, mending hentiin ganggu rmh tgga org na mas

just my 2 cents emoticon-Big Grin
Follow your brain dude..
not your hurt nor your lust..
jangan nurutin nafsu..
laki2 itu logikanya hebat..
ente ngelakuin itu mesti krn nafsu..bukan pikiran yg jernih..
di pikiran agan pasti mikir "aku harus stop"
tp apalah daya nafsu terlalu cepat naik seebelum otak sempat berfikir..
Quote:Original Posted By anduine
buset....

hobi goyang2 pagar rumah org lain ni mas emoticon-Big Grin

mending putusin aj pacar mas, kasian klo nikah jg prnikahan mau dbw kmana,
org imam na ndk jelas gini--no offense, biar dia cr cowk lain yg bnr2 serius nikah

lg an jg klo msh sng selingkuh,
" ibarat pengen sate kambing, ngapain jg pelihara kambing?" emoticon-Big Grin

klo mau buat renungan? y plg sy cm bs ksh ini, no offense ya : emoticon-Big Grin

punya sodara cewk? perasaan mas gmana cb klo rmh tangga sodara cewk mas d goyang2 mas org ndk jelas emoticon-Big Grin

cb bygin aj klo mas ntr dh jd kpala rumah tangga (ntah nikah dgn siapa) and punya ank cewk.
gmana prasaan mas klo tau stlh mnikah trnyata rmh tangga ank cewk mas dgoyang2 oleh org lain ndk jelas? emoticon-Big Grin

what goes arround comes arround, u reap what u sow

stiap perbuatan pasti ad blsan na, entah cpt ap lmbat, enth d dunia pa d akhirat emoticon-Big Grin, mending hentiin ganggu rmh tgga org na mas

just my 2 cents emoticon-Big Grin


iya gan makasih sarannya. lebih baik ane putusin dua duanya dan ane pergi jauh
Quote:Original Posted By kaskus.updown


klo mslh hati jujur ane lebih sayang ke selingkuhan gan.. ane dah jujur sama cew ane mslh ini tp dia malah memaafkan krna cew ane dulu juga pernah nakal. susah bgt ngejelasinya


Impas udah berarti....emoticon-Berduka (S)

Dan matilah burung2 di langit emoticon-Berduka (S)

Lingkaran setan udah masuknya... cara keluarnya ya bubarin semua. Dah gk ada yg bisa dipilih lah. 22 nya posisi lu skr dah kusut, yg 1 binor yg satu dah gk gitu pake rasa.

Bubarin semua, ngilang dr mereka ber 2. Start a new life. Klo masalah ada yg mw bundir, itu bluffing doanklah.

Umur dah tua tingkah kaya berondong penjahat kelamin amatiran, mainnya sama binor emoticon-Cape d... (S)
Putusin aja gan cwe ente,threesome dah ama suami selingkuhan ente emoticon-Hammer2
lu ngaku aja ma lakinya, sapa tau sebaik laki pertamanya Zulaikha emoticon-Berbusa (S)
kalo ternyata gak ya siap siap kehilangan kepala emoticon-Army (S)
thanks gan sis masukanya..
o iya ane belum cerita.. selingkuhan ane itu pacar pertama ane. lalu dia dijodohkan dan dia nikah.
sementara cewek ane dulunya maaf nakal. setelah ketemu ane dia tobat bahkan bisa dibilang trauma masalah sex.
itulah perbedaan mereka.. cewek ane cuma meminta perhatian dia jg tau ane selingkuh ama cew itu. dan dia mengungkapkan cintanya dengan perhatian ke ane. ane belum pernah nyentuh dia pernah sekali ane coba malah dia trauma. beberapa bulan lagi kami nikah

sementara selingkuhan ane meminta sex. diapun mengungkapkan rasa sayangnya dengan sex.pernah ane coba ngomong baik2 agar berhenti tp hasilnya dia nangis. karna ane ga tegaan ujung2nya maen juga deh

cewek ane dan selingkuhan ane kaskuser juga moga mereka baca ini.
wow.. kamu sayang sama selingkuhan kamu krn dia hebat di ranjang n terpuaskan hasrat kamu sama dia.. gw rasa kalo dia uda gak bs memenuhi hasrat u.. u jg bakal gak sayang lg ma dia.. saran gw ya.. uda putusin aja pacar kmu yg skrg.. jgn merit dl.. betapa menyakitkan kalo sampe u merit tp msh berhubungan badan selingkuhan kamu..
Apapun alesannya yg lu lakuin dah salah. Stop dulu cari pembenaran dgn sikap lu. Alesan 1001 macem bisa lu buat. Kita2 gk tau kebenerannya. Ini cuma versi lu. Lu msh cari pembenaran atas sikap lu kok dgn bikin berbagai alasan.

Skr tinggal lu mw putusin mw lanjut yg mana atau mw bubarin 22 nya. Pribadi gw mgkn kliatan gampang ngomong apa aja, karena gk ngalamin. Tp gw ngeliatnya masalah yg terjadi ini karena kebodohan lu menjebakkan diri lu sendiri dalam masalah ini. Kebodohan lu hrs terjerembab dlm kenistaan hubungan ini. Sadar oi mantan lu itu binor, dah ada yg punya. Someday klo lu punya bini trs digituin org apa lu gk nyesek ?

Klo dr awal lu punya rasa ikhlas bahwa dia bukan milik lu,mungkin lu gk akan menjebakkan diri di situasi kaya gini. Masalahnya adalah lu blom move on dr mantan lu sehingga lu malah ngerusak sendiri hubungan lu dgn ce lu yg skr, di luar masalah dia bekaa ce nakal whatsoever. Dah tau ce nakal knp lu pacarin dulu.

Ini soal keputusan lu skr mw bermain2 dgn hal ginian trs mnrs atau lu stop. Semua keputusan lu mengandung konsekuensi. Lu dah tau apa yg musti lu lakuin kok. Tinggal keberanian dan komitmen lu utk mengeksekusi. Gak mudah utk dilakukan semudah yg gw ketik tp bisa dilakukan, tinggal lu mw atau ngak.

Yg perlu lu pikirkan adalah seandainya lu di posisi laki mantan lu. Umur dah bangkotan tapi gk bisa mikir. Pake logika lu dan hati nurani lu. Jgn cuma pake otong mikir.
Quote:Original Posted By EineKlein
wow.. kamu sayang sama selingkuhan kamu krn dia hebat di ranjang n terpuaskan hasrat kamu sama dia.. gw rasa kalo dia uda gak bs memenuhi hasrat u.. u jg bakal gak sayang lg ma dia.. saran gw ya.. uda putusin aja pacar kmu yg skrg.. jgn merit dl.. betapa menyakitkan kalo sampe u merit tp msh berhubungan badan selingkuhan kamu..


ente salah gan.. selingkuhan ane tuh pacar pertama ane. ane sayang dia bukan karna dia hebat di ranjang.
dulu kami pacaran 2 tahun. ane ga pernah nyentuh dia.
setelah dia nikahlah hub badan itu berlangsung.
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Apapun alesannya yg lu lakuin dah salah. Stop dulu cari pembenaran dgn sikap lu. Alesan 1001 macem bisa lu buat. Kita2 gk tau kebenerannya. Ini cuma versi lu. Lu msh cari pembenaran atas sikap lu kok dgn bikin berbagai alasan.

Skr tinggal lu mw putusin mw lanjut yg mana atau mw bubarin 22 nya. Pribadi gw mgkn kliatan gampang ngomong apa aja, karena gk ngalamin. Tp gw ngeliatnya masalah yg terjadi ini karena kebodohan lu menjebakkan diri lu sendiri dalam masalah ini. Kebodohan lu hrs terjerembab dlm kenistaan hubungan ini. Sadar oi mantan lu itu binor, dah ada yg punya. Someday klo lu punya bini trs digituin org apa lu gk nyesek ?

Klo dr awal lu punya rasa ikhlas bahwa dia bukan milik lu,mungkin lu gk akan menjebakkan diri di situasi kaya gini. Masalahnya adalah lu blom move on dr mantan lu sehingga lu malah ngerusak sendiri hubungan lu dgn ce lu yg skr, di luar masalah dia bekaa ce nakal whatsoever. Dah tau ce nakal knp lu pacarin dulu.

Ini soal keputusan lu skr mw bermain2 dgn hal ginian trs mnrs atau lu stop. Semua keputusan lu mengandung konsekuensi. Lu dah tau apa yg musti lu lakuin kok. Tinggal keberanian dan komitmen lu utk mengeksekusi. Gak mudah utk dilakukan semudah yg gw ketik tp bisa dilakukan, tinggal lu mw atau ngak.

Yg perlu lu pikirkan adalah seandainya lu di posisi laki mantan lu. Umur dah bangkotan tapi gk bisa mikir. Pake logika lu dan hati nurani lu. Jgn cuma pake otong mikir.


iya2 tp jangan bilang ane bangkotan dong ngakak ane jadinya..
thanks masukanya gan. sebenarnya ane dah buat keputusan semoga kedua cewek ane itu baca tulisan agan agar mau menerima keputusan ane
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Apapun alesannya yg lu lakuin dah salah. Stop dulu cari pembenaran dgn sikap lu. Alesan 1001 macem bisa lu buat. Kita2 gk tau kebenerannya. Ini cuma versi lu. Lu msh cari pembenaran atas sikap lu kok dgn bikin berbagai alasan.

Skr tinggal lu mw putusin mw lanjut yg mana atau mw bubarin 22 nya. Pribadi gw mgkn kliatan gampang ngomong apa aja, karena gk ngalamin. Tp gw ngeliatnya masalah yg terjadi ini karena kebodohan lu menjebakkan diri lu sendiri dalam masalah ini. Kebodohan lu hrs terjerembab dlm kenistaan hubungan ini. Sadar oi mantan lu itu binor, dah ada yg punya. Someday klo lu punya bini trs digituin org apa lu gk nyesek ?

Klo dr awal lu punya rasa ikhlas bahwa dia bukan milik lu,mungkin lu gk akan menjebakkan diri di situasi kaya gini. Masalahnya adalah lu blom move on dr mantan lu sehingga lu malah ngerusak sendiri hubungan lu dgn ce lu yg skr, di luar masalah dia bekaa ce nakal whatsoever. Dah tau ce nakal knp lu pacarin dulu.

Ini soal keputusan lu skr mw bermain2 dgn hal ginian trs mnrs atau lu stop. Semua keputusan lu mengandung konsekuensi. Lu dah tau apa yg musti lu lakuin kok. Tinggal keberanian dan komitmen lu utk mengeksekusi. Gak mudah utk dilakukan semudah yg gw ketik tp bisa dilakukan, tinggal lu mw atau ngak.

Yg perlu lu pikirkan adalah seandainya lu di posisi laki mantan lu. Umur dah bangkotan tapi gk bisa mikir. Pake logika lu dan hati nurani lu. Jgn cuma pake otong mikir.


emoticon-Takut ngeri bacanya gan .
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By kaskus.updown
thanks gan sis masukanya..
o iya ane belum cerita.. selingkuhan ane itu pacar pertama ane. lalu dia dijodohkan dan dia nikah.
sementara cewek ane dulunya maaf nakal. setelah ketemu ane dia tobat bahkan bisa dibilang trauma masalah sex.
itulah perbedaan mereka.. cewek ane cuma meminta perhatian dia jg tau ane selingkuh ama cew itu. dan dia mengungkapkan cintanya dengan perhatian ke ane. ane belum pernah nyentuh dia pernah sekali ane coba malah dia trauma. beberapa bulan lagi kami nikah

sementara selingkuhan ane meminta sex. diapun mengungkapkan rasa sayangnya dengan sex.pernah ane coba ngomong baik2 agar berhenti tp hasilnya dia nangis. karna ane ga tegaan ujung2nya maen juga deh

cewek ane dan selingkuhan ane kaskuser juga moga mereka baca ini.

slingkuhan nya kaskuser mnta id ato no pin nya gan emoticon-Genit
siapa tahu ane juga dpt servce sperti ente emoticon-Genit


saran ane stlah nikah, pergi yg jauh sama cwe ente trz jgn berhubngan lg sma slingkuhan ente 1x pun wlaupn dia ancem bla bla bla
Quote:Original Posted By kaskus.updown


klo mslh hati jujur ane lebih sayang ke selingkuhan gan.. ane dah jujur sama cew ane mslh ini tp dia malah memaafkan krna cew ane dulu juga pernah nakal. susah bgt ngejelasinya

Gan, trisome aja kalo gt gan. Supaya adrenalinya lebih mantap. Dosanya jadi dibagi 3 juga kan gan. Kl mau ajak sekalian suami selingkuhan agan tuh
Lah nte cerita juga ke doi tp doi memaafkan?

Ga ngeri gan kalo menjalin hubungan swperti ini.?

Emang anak selingkuhan ga ada d rumahbya suaminya pasti kerja ya