alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d4e4401e0bc3c37a8b4921/bagaimana-solusinya
bagaimana solusinya ?
bgaimana pndapat kalian tntang tmen aku? dia udah pacaran brtahun-tahun, pgn serius sma psngan , tp beda agama , cwonya katolik , tmen q sndiri muslim. terus udah berzina, pgn tnggung jwb sma prbuatannya. di satu sisi ngrasa cocok , tp ortu si cwe gak stuju. apakah harus brthan ato hrus end ??
mhon sarannya..
Quote:Original Posted By munyil17
bgaimana pndapat kalian tntang tmen aku? dia udah pacaran brtahun-tahun, pgn serius sma psngan , tp beda agama , cwonya katolik , tmen q sndiri muslim. terus udah berzina, pgn tnggung jwb sma prbuatannya. di satu sisi ngrasa cocok , tp ortu si cwe gak stuju. apakah harus brthan ato hrus end ??
mhon sarannya..


bertahan pacaran gitu maksudnya..? emoticon-Cape d... (S)

emang cowonya ga mau masuk muslim. atao ceweknya yang masuk katolik..? emoticon-Big Grin


Di indonesia hukum pernikahan masih berdasarkan hukum agama gan..jadi harus ngalah salah satu.,..emoticon-Big Grin


ente kok tau aja mereka udah pernah zina..? emoticon-Bingung (S)
punya koleksi pic / 3gp adegan mesum mereka ya..? emoticon-Genit bagi dong..emoticon-Genit:
cwo'nya sih pgn yg cwe msuk katolik , tmen dket gan sering curhat , mkanya tau kalo pernah zina
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


bertahan pacaran gitu maksudnya..? emoticon-Cape d... (S)

emang cowonya ga mau masuk muslim. atao ceweknya yang masuk katolik..? emoticon-Big Grin


Di indonesia hukum pernikahan masih berdasarkan hukum agama gan..jadi harus ngalah salah satu.,..emoticon-Big Grin


ente kok tau aja mereka udah pernah zina..? emoticon-Bingung (S)
punya koleksi pic / 3gp adegan mesum mereka ya..? emoticon-Genit bagi dong..emoticon-Genit:


barbuk dulu buat besok maljum emoticon-army..
bentar gan .. ane trawangan dulu..
Wew emoticon-Belo berzina emoticon-Genit: emoticon-Hammer

Mending disudahi, sebelum semuanya semakin bertambah parah...semakin cinta...semakin zina emoticon-Genit: kalau terjadi hal2 yg diinginkan gimana hayo emoticon-Genit: lebih berabe

Tapi susah juga kalau mengatasnamakan nafsu eh cinta tadi emoticon-Hammer

Gw gak tau solusinya, yg pasti mencegah lebih baik drpd mengobati gan... emoticon-Embarrassment
hasil penerawangan selesai..
oke..
khusus cewek , berhubungan apalagi mau menikah dengan non muslim dilarang..
secara agama maupun konstitusional..

berzinah..
heemm .. kalo udah berzinah ..
pasti sudah pandangannya berbeda apa itu relationship..

oke skip aja masalah ini..
mending putus aja.
itu saran gue.
Analisa gua aktor / aktris di cerita TS adalah TS sendiri?
Solusinya :
1. Pindah ke luar negeri yg bisa nikah beda agama
2. Salah satu ngalah.
3. Bubar.
Mind your own business dude emoticon-Big Grin

Yang pacaran beda agama kan dia..
Yang katanya pernah berzina kan dia..
Kenapa jadi elo yang repot? emoticon-Big Grin

Atau jangan2 ini sebetulnya cerita elo lagi emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By munyil17
bgaimana pndapat kalian tntang tmen aku? dia udah pacaran brtahun-tahun, pgn serius sma psngan , tp beda agama , cwonya katolik , tmen q sndiri muslim. terus udah berzina, pgn tnggung jwb sma prbuatannya. di satu sisi ngrasa cocok , tp ortu si cwe gak stuju. apakah harus brthan ato hrus end ??
mhon sarannya..


cewek muslim butuh ortu buat wali nikah..
cewek muslim ga boleh nikahin non muslim...
sekian emoticon-army

cie care bgt nih agan ama cowonya... jgn2 ada rasa nih ama cowonya.

trit beginian lg emoticon-No Hope
it doesn't matter how many
times you ask this question,
the answer will not change.
"BUBAR"