alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d4da09128b4624438b48b8/buat-agan-dan-aganwati-yang-berpengalaman-dibidang-percintaan-masuk-dong
Love 
Buat agan dan aganwati yang berpengalaman dibidang percintaan masuk dong :(
Gua adalah seorang anak remaja yang statusnya masih SMA kelas 2 semester 2 emoticon-Malu (S). Okey, langsung aja jadi nih 1 bulan yang lalu gua pacaran sama anak smp kelas 3 namanya andina (nama samaran) emoticon-Ngakak (S), hahaha terserah mau dibilang pedopil atau apa yang penting gua gak jomblo. Yang jelas motivasi gua pacaran sekarang adalah menutup aib gua karena gua abis ditikung sama temen guaemoticon-Mad (S). Jadi gini deh, sebelum gua pacaran sama andina, gua tuh punya pacar yang juga anak smp namanya gisel(nama samara), nah awal awal nya gua pacaran ya normal – normal aja sih gak ada masalah apa – apa. Sampai akhirnya gua ajak Gisel pergi ke acara yang intinya sih gua mau ngenalin Gisel ke temen – temen kelas. Nah, besoknya pas dikelas ada temen gua yang namanya Jamal (nama samaran) bilang kalau pacar gua tuh jelek, pokoknya dia tuh ngejek2 Gisel deh. Gak tau kenapa gua pun jadi kehasut sama omongan si jamal, nah temen temen gua yang lain pun suka ikut ngejek gua karena pacar gua, padahal kalau dipikir mukan pacar gua dulu gak jelek2 amat sih. Sampai akhirnya gua gak kontek2in lagi si gisel selama 2 minggu supaya si gisel mutusin gua. Oh iya gua tuh tipe cowo yang gak mau mutusin cewenya secara langsung, gua lebih milih ngejauh supaya pacar gua mutusin gua.
Ceritanya si gisel udah mutusin gua, seminggu berselang setelah peristiwa pemutusan *hahaha lebay, Gua gak sengaja pinjem BBnya si Jamal ceritanya buat dengerin lagu, eh tiba tiba ada line dari “Gisel”, pertamanya sih gua gak langsung ngeh kalau itu gisel mantan gua. Sampai pada suatu hari gua gak sengaja lewat ke sekolahnya si gisel, pas digerbang sekolah itu gua liat motornya si jamal lagi parkir, awalnya gua piker sijamal lagi ngincer anak anak smp juga, karena disana ada tukang seblak ya udah deh gua berhenti dulu buat beli seblak sekalian mau mergokin si jamal. Gak lama setelah gua mesen seblak tiba tiba si jamal keluar dari gerbang sama cewe pake jaket kuning, awalnya gua ketawa terbahak2 liat si jamal sama cewenya, dan setelah seblak pesanan gua mateng, gua langsung jalan buat mergokin sijamal sama cewenya, tapi ditengah2 perjalanan itu kira2 jarak gua tinggal 40 meter lagi gua baru inget dan ngeh sama jaket kuning yg dipake cewenya si jamal, dan yang bikin gua nyeseknya lagi gua baru inget kalau jaket kuning itu adalah jaketnya gisel, dan yang sangat sangat sangat bkin gua pingin nangis disana adalah jaket itu adalah jaket hadiah ulang tahunnya gisel dari gua yang harganya tuh sebanding sama uang jajan gua 1 bulan :’’’’’
Serentak gua langsung putar badan dan langsung berjalan 1000 langkah menuju abang seblak, untungnya sijamal dan si gisel gak liat gue, tapi ya tetep aja nyesek banget liat mereka ditambah seblak yang gue beli pedesnya kebangetan kaya yang mau ngebunuh gua aja ini mah.
Untungnya sekarang gua udah punya pacar yang jauh lebih cantik daripada si gisel ya walaupun masih tetep anak smp hahaha, Sebelumnya gua jadian sama pacar gua andina gua gak pernah ngobrol satu katapun sama si jamal ya walaupun si jamal tuh temen satu kelas gua.
Tapi gua bingung nih sama hubungan gua yang sekarang
Pertama perasaan gua tuh sama andina gak sesayang gua ke si gisel dulu padahal andina lebih cantik darida si gisel
Kedua, gua tuh suka males kalau pergi main sama si andina
Ketiga, Gua suka kasian sama si andina, terkadang gua pingin putus aja, tapi gua gengsi kalau harus jadi jomblo, mungkin si jamal sama si gisel ketawa2 kalau gua jomblo
Nah tolong kasih solusi dong gan, apa yang harus gua lakuin sekarang 
syukurin apa yang udh di kasih Tuhan gan, Tuhan misahin lo sama gisel karna Tuhan tau gisel bukan yang terbaik buat lo ..

dan skarang lo di kasih sama yang lebih cantik , harusnya lo bersyukur skarang . bukannya malah menyesali , Tuhan itu kan maha penyayang
Pakailah Enter untuk memudahkan Penulisan Dan Penyampaian..
Sekian, Terima Kasih,
Quote:Original Posted By anandakevin53
Gua adalah seorang anak remaja yang statusnya masih SMA kelas 2 semester 2 emoticon-Malu (S). Okey, langsung aja jadi nih 1 bulan yang lalu gua pacaran sama anak smp kelas 3 namanya andina (nama samaran) emoticon-Ngakak (S), hahaha terserah mau dibilang pedopil atau apa yang penting gua gak jomblo. Yang jelas motivasi gua pacaran sekarang adalah menutup aib gua karena gua abis ditikung sama temen guaemoticon-Mad (S). Jadi gini deh, sebelum gua pacaran sama andina, gua tuh punya pacar yang juga anak smp namanya gisel(nama samara), nah awal awal nya gua pacaran ya normal – normal aja sih gak ada masalah apa – apa. Sampai akhirnya gua ajak Gisel pergi ke acara yang intinya sih gua mau ngenalin Gisel ke temen – temen kelas. Nah, besoknya pas dikelas ada temen gua yang namanya Jamal (nama samaran) bilang kalau pacar gua tuh jelek, pokoknya dia tuh ngejek2 Gisel deh. Gak tau kenapa gua pun jadi kehasut sama omongan si jamal, nah temen temen gua yang lain pun suka ikut ngejek gua karena pacar gua, padahal kalau dipikir mukan pacar gua dulu gak jelek2 amat sih. Sampai akhirnya gua gak kontek2in lagi si gisel selama 2 minggu supaya si gisel mutusin gua. Oh iya gua tuh tipe cowo yang gak mau mutusin cewenya secara langsung, gua lebih milih ngejauh supaya pacar gua mutusin gua.
Ceritanya si gisel udah mutusin gua, seminggu berselang setelah peristiwa pemutusan *hahaha lebay, Gua gak sengaja pinjem BBnya si Jamal ceritanya buat dengerin lagu, eh tiba tiba ada line dari “Gisel”, pertamanya sih gua gak langsung ngeh kalau itu gisel mantan gua. Sampai pada suatu hari gua gak sengaja lewat ke sekolahnya si gisel, pas digerbang sekolah itu gua liat motornya si jamal lagi parkir, awalnya gua piker sijamal lagi ngincer anak anak smp juga, karena disana ada tukang seblak ya udah deh gua berhenti dulu buat beli seblak sekalian mau mergokin si jamal. Gak lama setelah gua mesen seblak tiba tiba si jamal keluar dari gerbang sama cewe pake jaket kuning, awalnya gua ketawa terbahak2 liat si jamal sama cewenya, dan setelah seblak pesanan gua mateng, gua langsung jalan buat mergokin sijamal sama cewenya, tapi ditengah2 perjalanan itu kira2 jarak gua tinggal 40 meter lagi gua baru inget dan ngeh sama jaket kuning yg dipake cewenya si jamal, dan yang bikin gua nyeseknya lagi gua baru inget kalau jaket kuning itu adalah jaketnya gisel, dan yang sangat sangat sangat bkin gua pingin nangis disana adalah jaket itu adalah jaket hadiah ulang tahunnya gisel dari gua yang harganya tuh sebanding sama uang jajan gua 1 bulan :’’’’’
Serentak gua langsung putar badan dan langsung berjalan 1000 langkah menuju abang seblak, untungnya sijamal dan si gisel gak liat gue, tapi ya tetep aja nyesek banget liat mereka ditambah seblak yang gue beli pedesnya kebangetan kaya yang mau ngebunuh gua aja ini mah.
Untungnya sekarang gua udah punya pacar yang jauh lebih cantik daripada si gisel ya walaupun masih tetep anak smp hahaha, Sebelumnya gua jadian sama pacar gua andina gua gak pernah ngobrol satu katapun sama si jamal ya walaupun si jamal tuh temen satu kelas gua.
Tapi gua bingung nih sama hubungan gua yang sekarang
Pertama perasaan gua tuh sama andina gak sesayang gua ke si gisel dulu padahal andina lebih cantik darida si gisel
Kedua, gua tuh suka males kalau pergi main sama si andina
Ketiga, Gua suka kasian sama si andina, terkadang gua pingin putus aja, tapi gua gengsi kalau harus jadi jomblo, mungkin si jamal sama si gisel ketawa2 kalau gua jomblo
Nah tolong kasih solusi dong gan, apa yang harus gua lakuin sekarang



Minum racun sepertinya mujarab gan...emoticon-Angkat Beer


anak gadis orang kok cuma buat nutupin aib..emoticon-Cape d... (S)
kalo ente emang ga sayang sama adinda, mending putusin aja gan..
dia juga berhak mendapatkan cowok yang sayang secara tulus padanya , bukan cuma tameng kemaluan ente..emoticon-Cape d... (S)
Balada seblak yang ditikung ya gan emoticon-Matabelo

Coba lw kasihin cewe lw yg sekarang ama org lain, pasti rasanya kaya lw liat gisel yg udah jd cewe org laen...nyesel kenapa gw sia2in, tyt gw msh keingetan...dan ternyata lainnya...fokus ama yg lw milikin gan, ngapain fokus ama yg udah ilang...

Ya gitu deh kalau niat pacarannya untuk meningkatkan pamor kejantanan emoticon-Hammer

Kalau pengen yg lebih menantang gan,lw musti bisa jadian ama cewe paling populer di SMU lw gan...itu baru jantan emoticon-Genit:

emoticon-Ngacir
Penjual seblaknya abang2 ato emak2 gan?
kayaknya boleh tu...
emoticon-Ngakak
Cuma pengen nanya seblak itu apaan sih ? emoticon-Bingung (S)
Bujut kelas 3 SMP emoticon-Cape d...
pasti kalo kemana2 masih suka pake miniset ya ganemoticon-Ngakak

Bejanda gan....
Kalo ga sayang sama ntu anak SMP putusin aja dalam 1x24 jam gan, kesian kalo kelamaan mah.... Mendingan ente jadi jomblo, daripada nyakitin anak orang. Karna ente ga bener-bener sayang ama doi, ga tulus, salah-salah ntu anak SMP sakit ati terus nyumpahin ente yang kaga2 malah berabe gan.... emoticon-Hammer (S)

Atau jujur ke doi masalah yang sebenernya, sukur-sukur doi mau ngertiin dan mau nunggu ente buat bener-bener sayang. Tapi kalaupun enggak, yaudah gapapa... lepasin ajaemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By anandakevin53

Nah tolong kasih solusi dong gan, apa yang harus gua lakuin sekarang 


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Ga ada agn nilmatin aja masa muda lu, belum tentu habis tamat kuliah laku emoticon-Ngakak (S)

Semoga ga laabil lagi.
kalo gue bilang, sekolah dulu yg bener, kuliah, teros cari duit. cari duit sendiri

biar bisa bayarin si cewe ini itu pake duit sndiri, kan ente lebih bangga ato

gimana gitu emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bayumisteriuss
syukurin apa yang udh di kasih Tuhan gan, Tuhan misahin lo sama gisel karna Tuhan tau gisel bukan yang terbaik buat lo ..

dan skarang lo di kasih sama yang lebih cantik , harusnya lo bersyukur skarang . bukannya malah menyesali , Tuhan itu kan maha penyayang


iya gan bener juga gan, mulai sekarang gua harus bener2 sayang sama pacar gua emoticon-Malu (S) makasih banyak gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By LonelyAgain
Pakailah Enter untuk memudahkan Penulisan Dan Penyampaian..
Sekian, Terima Kasih,


siap gan, makasih banyak atas kritikannya gan, maklum gan ane baru belajar nulis kaya gini nih gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Minum racun sepertinya mujarab gan...emoticon-Angkat Beer


anak gadis orang kok cuma buat nutupin aib..emoticon-Cape d... (S)
kalo ente emang ga sayang sama adinda, mending putusin aja gan..
dia juga berhak mendapatkan cowok yang sayang secara tulus padanya , bukan cuma tameng kemaluan ente..emoticon-Cape d... (S)


wah bener banget nih agan ini, biadab bener ya saya gan emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S) tapi makasih gan atas masukannya gan, saya bakal berubah ko gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By she.is.gita
Balada seblak yang ditikung ya gan emoticon-Matabelo

Coba lw kasihin cewe lw yg sekarang ama org lain, pasti rasanya kaya lw liat gisel yg udah jd cewe org laen...nyesel kenapa gw sia2in, tyt gw msh keingetan...dan ternyata lainnya...fokus ama yg lw milikin gan, ngapain fokus ama yg udah ilang...

Ya gitu deh kalau niat pacarannya untuk meningkatkan pamor kejantanan emoticon-Hammer

Kalau pengen yg lebih menantang gan,lw musti bisa jadian ama cewe paling populer di SMU lw gan...itu baru jantan emoticon-Genit:

emoticon-Ngacir


hehehe bener banget nih sekarang gua harus fokus sama pacar gua yang sekarang ya sis emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By gendulgede
Penjual seblaknya abang2 ato emak2 gan?
kayaknya boleh tu...
emoticon-Ngakak


abang2 gan hahaha, boleh apaan nih gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Cuma pengen nanya seblak itu apaan sih ? emoticon-Bingung (S)


wah masa gak tau seblak gan ? emoticon-Bingung (S)
seblak tuh kerupuk yang di masaknya pake kuah gan rasanya pedas dan ada rasa cikur (kencur)
nih fotonya gan
Spoiler for seblak:

harus nyobain tuh gan hahahaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aryodoubleu
Bujut kelas 3 SMP emoticon-Cape d...
pasti kalo kemana2 masih suka pake miniset ya ganemoticon-Ngakak

Bejanda gan....
Kalo ga sayang sama ntu anak SMP putusin aja dalam 1x24 jam gan, kesian kalo kelamaan mah.... Mendingan ente jadi jomblo, daripada nyakitin anak orang. Karna ente ga bener-bener sayang ama doi, ga tulus, salah-salah ntu anak SMP sakit ati terus nyumpahin ente yang kaga2 malah berabe gan.... emoticon-Hammer (S)

Atau jujur ke doi masalah yang sebenernya, sukur-sukur doi mau ngertiin dan mau nunggu ente buat bener-bener sayang. Tapi kalaupun enggak, yaudah gapapa... lepasin ajaemoticon-Malu (S)


hahaha kaya lapor pak RT ja nih gan 1x24 jam, gak deh gan setelah gua pikirin matang matang gua bakal mertahanin pacar gua sekarang dan gua bakal berubah gan buat makin sayang sama pacar gua emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By airdnasira


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Ga ada agn nilmatin aja masa muda lu, belum tentu habis tamat kuliah laku emoticon-Ngakak (S)

Semoga ga laabil lagi.


Hahaha iya gan siap gans emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By sapingesot
kalo gue bilang, sekolah dulu yg bener, kuliah, teros cari duit. cari duit sendiri

biar bisa bayarin si cewe ini itu pake duit sndiri, kan ente lebih bangga ato

gimana gitu emoticon-Cool


wah bijak banget nih agan, omongannya kaya mamah gua gan persis banget
makasih banget gan emoticon-Malu (S)
Ts kuliah jg belon tentu bs punya penghasilan sendiri,soalnya gw begitu.skolah aja dulu yg bener,urusan status mah entaran aj.lebih bagus engga usa pacaran mah klo masih SMA.

Tapi klo gengsi gapunya pacar,pake aja moto gw, "ga perlu cape2 ngejer2 cewe,entar juga dateng sendiri" wkwkwkk