alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
ask ketika pacar menikah dengan wanita lain
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d4bd053ecb1759448b4923/ask-ketika-pacar-menikah-dengan-wanita-lain

ask ketika pacar menikah dengan wanita lain

Makasih buat agan n aganwati yg udah share :-)
Bukan jodoh sepertinya ya
Diubah oleh: diniyangbaik
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Forgive & Forget.
Tenangin diri dulu sis emoticon-Smilie
Berarti dia memang belum bisa komitmen.
kalau udah berkeluarga,jangan.
Kasian sama keluarga dan anak orang itu kelak
Diubah oleh freakerthandora
Quote:


Wah entah gimana kalo ane yang ngalamin nih...emoticon-Belo
Mungkin dia bukan yang terbaik buat ente..
saran yang mumum aja ...Move on dan cari penggantinya..
Masa depan masih panjang, jangan hanya berjibaku dengan masa lalu...emoticon-Malu

Quote:


TS emang punya penyakit suka nyiksa diri?

Ok teruslah berharap.

Inget, ngarep doang.
Jgn jd penjahat tar malah masuk bui emoticon-Cool
Quote:


agree..

tapi itu semua butuh proses yang tidak sebentar..

nikmatin aja dulu yang kamu rasain..
ungkapin apa yang kamu rasain..
terus belajar untuk mengenang tapi hal itu tidak menyakiti kamu..
belajar untuk bilang kamu sudah bisa untuk melepas , memaafkan.. dan bisa terus jalan kedepan ..

tentunya menjadi diri kamu yang lebih baik..

nggak usah buru buru.. nikmatin aja ..
mungkin setahun..
Berjalanlah ke arah matahari terbit
Ikutilah tanda panah,
kelak kAu akan menemukan jalan pulang,
Wahai pengembara kehidupan..

emoticon-Cool
Mending berenang deh kaka dini...biarin semua kenangan itu meluap keluar dengan berenang...abis itu dandan yang cantik dan go hangout..kalo inget lagi wajar...nikmati dan rasain syukuri kalo ternyata lebih baik kakak dini ga sama dia..kalo skrng aja berani kaya gitu gimana nanti pas udah nikah?
Itu artinya belom rejeki sist dapetin cowok jelek dan kere.

Sekarang wake up! Sudah saatnya cari cowok tampan dan mapan untuk mengamankan masa depan. Cewek cantik, bohay dan setia, pantang berlama2 jomblo apalagi pacaran sama cowok jelek emoticon-Embarrassment
Quote:


agree with this emoticon-2 Jempol

tinggalin gan.. banyak berdoa..
semangat gan... orang orang yang kuat itu diuji dengan kesukaran, kepedihan, dan air mata...
tulang rusuk gak bakal ketuker..... Move on sis...
Diubah oleh tlowoh

gitayangjugabaik

Gw kaya lagi baca hasil translate-an mbah gugel emoticon-Nohope

Ya relakan aja lah...gak usah komunikasi lagi...karena naga2nya kalau dia lagi bosen ama bininya, lw bisa jadi cemilan emoticon-Ngacir
" cry a river, build a bridge and get over it, cry as u want to, but promise to urself

that once u stop cryin', you WILL NEVER cry for the same reason again..."


remember,

when God takes something away from your grasp, He is not punishing you but

merely emptying your hand to receive something better...
Quote:


Wew emoticon-Matabelo kok gw yg makjleb emoticon-Ngacir
temen ane juga kaya gitu gan, lebih parah mungkin. pacaran dari kelas 2 smp,udah pada lulus kuliah waktu dilamar ditolak alesanya udah dijodoin seminggu yang lalu??miris banget ane liatnya..tapi itulah,kita boleh bersedih,untuk menunjukan kita manusia biasa,tapi setelah itu kita bangkit kembali untuk menunjukan kita masih punya Tuhan..tak perlu mengemis cinta,kalo gak mau disebut mirip Joni Iskandar.
not forgive & forget, but forgiven not forgotten then release it.

coz our brain has perfectly designed 2 remember all d precious moments neither good n bad.

at some point, u have 2 realize that some people can stay in ur heart, but not in your life emoticon-Berduka (S)

someday everything will make perfect sense. so 4 now, laugh at d confusion, smile thru d tears n keep reminding urself that everything happens 4 a reason.

coz God gives u what u need, not what u want.
Quote:


Tq
Quote:


sukaa sama komen agan ini emoticon-I Love Indonesia (S)
walopun proses mup-onnya saya yakin ga mudah, tapi semua pasti bisa dilewatin
jangan sampe deh sis jadi orang ketiga emoticon-Cape d... (S)
siapapun di dunia ini pasti sedih banget kalo diselingkuhin
apalagi udah nikah
cowo laen masih banyak di dunia emoticon-I Love Indonesia (S)
Relain aja sis..gw juga pernah ditinggal nikah mantan gw..4 bulan kyk org bego ga keluar kamar..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di