alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ucapan yang Patut Dihindari Jika Ingin Jodohmu Semakin Dekat
4.75 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d4b8d059cb17e1688b4933/ucapan-yang-patut-dihindari-jika-ingin-jodohmu-semakin-dekat

Ucapan yang Patut Dihindari Jika Ingin Jodohmu Semakin Dekat

Ucapan yang Patut Dihindari Jika Ingin Jodohmu Semakin Dekat
Ucapan yang Patut Dihindari Jika Ingin Jodohmu Semakin Dekat
Ucapan yang Patut Dihindari Jika Ingin Jodohmu Semakin Dekat

Selamat pagi agan/aganwati emoticon-Kiss salam Kelelawar

Hingga detik-detik ini apakah agan/aganwati pernah berpikir bahwa dalam hidup ini sesungguhnya tidak ada cinta sejati? Sebenarnya pemikiran yang semacam ini bisa saja terlintas dalam benak agan/aganwati sebab agan/aganwati berulang kali gagal merajut asmara, sehingga akhirnya berpikiran pesimis. Dan percayalah, bahwa dengan berpikir seperti ini agan/aganwati akan semakin jauh dari yang namanya cinta sejati.

Quote:


Spoiler for Tambahan Dari Agan & Sista:


Quote:



Quote:


Spoiler for Kunjungi Thread Ane Yang Lainnya:
Diubah oleh MrsJupe
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 26
Thx atas saran dan infonya.. ane salah satu yang membutuhkannya emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempol
Quote:


iya gan sama2 semoga agan menemukan jodohnya emoticon-Kiss
Mulutmu harimaumu maka hati-hati dalam berucap.
cukup pasrah aje mah klo gw, jodoh ada di tangan yg di Atas emoticon-Cool
sekalian mejeng di pekiwan emoticon-Rate 5 Star
oke...
ane bakal ingat dah tu kata-kata emoticon-Cool
wow nice info gan emoticon-Rate 5 Star
wah iya gan bener tuh, ane udah hindari semua gan emoticon-Embarrassment
Diubah oleh brutal
memang bukan jodoh, sering ngucapin itu kata emoticon-Berduka (S)
Gak setuju.... emoticon-Cool
apaantuh sudah habis jodohnya ? emoticon-Ngakak
Quote:


ok gan semoga dapet jodoh emoticon-Big Grin

Quote:


benar banget gan emoticon-2 Jempol

Quote:


ya gaboleh pasrah gann .. kalo pasrah aja gaada kemauan mana dapet jodohnya emoticon-Ngakak (S)

Quote:


ok emoticon-shakehand makasih udah mampir ke trit ane ya sist.

Quote:


saatnya ke pelaminan gan emoticon-Malu (S)

Quote:


makanya harus diubah gan emoticon-shakehand

Quote:


gak setuju kenapa?
emoticon-Thinking
nomor 3 tuh yg paling sering diucapkan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak udah gaada masa depan kali makanya ngomong begitu emoticon-Ngakak

Quote:


harus diubah gan emoticon-Smilie
ane dah pernah nghindari itu kata2x dalam setahun, jodoh juga gak kunjung datang gan...
emoticon-Sorry
Wah soal cinta2an nih..emoticon-Embarrassment
Bantu up & rate deh..emoticon-Peace


burmencia
Ucapan yang Patut Dihindari Jika Ingin Jodohmu Semakin Dekat
Quote:


berdoa dan berusaha gan emoticon-Smilie kalo tanpa itu hasilnya ya nihil gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


iya nih gan emoticon-Malu (S).
makasih ya gan udah di rate emoticon-shakehand
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up

hushh hushh hushh. . . minggat minggat.jomblone minggat. . .
Quote:


hahaha ga boleh gitu ah gan emoticon-Ngakak (S)
Thanks gan infonya lumayan nih biar longlast ama pacar ane emoticon-Kimpoi
Halaman 1 dari 26


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di