alexa-tracking

Minta advicenya gan ane mau ngobatin cewe yang sakit hati hehe :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d4abecc0cb17ed408b4990/minta-advicenya-gan-ane-mau-ngobatin-cewe-yang-sakit-hati-hehe-d
Minta advicenya gan ane mau ngobatin cewe yang sakit hati hehe :D
Halo agan2 kaskuser,sebelumnya minta maaf nih treatnya berantakan soalnya bikinnya lewat hape hehe

Ane minta advicenya agan2 semua nih

Jadi gini ane lagi tertarik banget gan ama seorang cewe,dia bikin ane nyaman,dia juga bikin ane tertarik ama dia hehe

Tapi gan,dia masih sakit hati gan gara2 dia di sakitin gebetannya yang dulu,biasa lah gebetannya jadian ama cewe lain.

Dan ane dateng di dunianya gan haha
Tapi ane juga mau nyembuhin sakit hatinya,bingung caranya gimana
Malah skrg ane jadi suka salah tingkah gan baik pas hubungan di line/bbm/sms dsb,atau pas ngomong langsung gan seakan2 ane gak kenal ama dia ane bingun harus apa

Tolong advicenya gaan

Terimakasihh
Quote:


sakit hati...? liver kah..? emoticon-Takut (S)

bawa ke dokter gan kalo mau nyembuhin...emoticon-Hammer (S)




Jangan cuma lewat medias sosial gan, temuin dia, ajak jalan kemana kek ..emoticon-Big Grin
image-url-apps
Gua jd inget kata2 WAYAN di novel PERAHU KERTAS karya mba DEE ( kg promosi cuyy)

"Tidak mudah hidup jd bayang2, tunggu luka nya sembuh"
KASKUS Ads
image-url-apps
latian ngomong dulu baru mikir jd dokteremoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Dah brp lama traumanya ? Mksdnya putus dr mantannya, klo belom lama ya udah lu jd temen baik dulu. Gk usah nunjukin ketertarikan lu dulu. Jd temen yg bikin dia nyaman dgn kehadiran lu. Jangan terlalu ngebet / ngarep bgt nunjukin lu suka sama dia. Perlu waktu utk bikin seseorang yg tauma utk percaya lagi.

Jgn terlalu ngumbar janji, semakin lu sering ngumbar janji semakin dia akan menjauh dr lu. Lu harus nunjukin diri lu nyaman dgn diri lu sendiri saat berinteraksi sm dia. Lu nunjukin bahwa lu punya karakter gak plin plan gak menye2. Bikin dia ngerasa secure saat sama lu.

Semua ini masalah ada di kendali diri lu sendiri. Lu gk perlu konsentrasi ke dirinya. Yg lu perlu konsentrasi ke diri lu sendiri. Yg bisa lu kendaliin secara penuh ya diri lu sendiri. Saat lu bisa nunjukin bahwa lu org yg bisa dipercaya dia akan buka hatinya buat lu full, mungkin butuh waktu, cepat lambatnya tergantung lu bisa ngerubah diri lu sendiri jd pribadi yg mnrk di mata dia.
image-url-apps
Lo bikin dia nyaman aja ama lo gan

Kalo dia nyaman ya pasti ga akan keinget2 lg ama gebetan ny

Caranya ya slalu kasih perhatian aja, tp gausa trll lebay perhatian nya

Let it flow aje gan
Intinya, biasa aja.Dan pura-pura lah untuk tidak membahas atau menghibur.
jangan terlalu agresif
let it flow aja, jangan terlalu buru2 gan emoticon-Embarrassment

bikin dia ngerasa nyaman sama lo, ntar juga dia bakal ngelupain masa lalu dia kok emoticon-Embarrassment

dan yang terpenting sih jangan terlalu berharap emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
oooh ai see..
jadi u belagak jd superhero?
mau nyembuhin sakit hati doi krn ditinggal jadian
laaa hahhhahahahh
tak perlu laaa u susah payah nyembuhin dia yg sakit.
itu hati2 dia yg urusan dia laaa
ok? yes banget dong
image-url-apps
kyak.ny susah deh gan, bukan maksud pesimis ya gan,,

cwe yg lgi dlm keadaan seperti itu harus bisa sembuh dgn caranya sendiri,,

pengalaman ane gitu sih emoticon-Cool

Caranya agan...

image-url-apps
Cool,,calm,,and confidenf aja gan....mesti dicoba...kalo ga dicoba kapan lagi... 😞
image-url-apps
susah banget kasusnya.
gue bingung.
masa lalu, yah bikin masa baru dong ama dia. ngapain juga lo sibuk mikirin masa lalu ama gebetannya.
emoticon-Cool
image-url-apps
dia mungkin butuh waktu buat lupain sakit hati karena mantannya itu gan ...tetep agan harus mantau dia n coba menjadi orang yang bisa buat dia nyaman saat kondisi seperti itu ... pasti agan bisa dapetin dia ko emoticon-I Love Indonesia
sering2 ajakin main aja. bikin lupa mantan-gebetannya. banyakin ketemu ngobrol, kasih perhatian. jangan di bbm/line aja da ga akan ngaruh ke kamunya juga. lagian itu mah semua orang juga bisa. berani ga?
image-url-apps
ikutin kata hati agan, jadi diri sendiri gan
×