alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d4a1ac0e8b46672a0000cf/kalau-agan-kaya-ane-gimana-tindakan-selanjutnya
Kalau agan kaya ane gimana tindakan selanjutnya?
Case closed karena dilarang dipublikasikan oleh orang tua. Terima kasih atas kunjungan agan di sini emoticon-Smilie
Purwokerto nya mana gAn?
saran gua
Ga usah musingin omongan orang,
lu fokus tingkatin kualitas diri sendiri, lo belajar nyang bener, kalo lo pinter merekA pst ngiler ma loe,
oiya loe cb dah ikut semacem pencak silat kayak gua dulu.
Gua dulu walau pendiem, ga da yg berani ma guA, semua pd segen,
ini niat banget buat klon hanya untuk bikin tread di hth....emoticon-Ngakak (S)


purwokerto....klon yang suka nangkring disini bukan....emoticon-Cool


Datangi psikiater gan untuk konsultasi lebih lanjut, jangan lupa cari tempat dimana ente sendirian....luapkan keksalan teriak-teriak kek ato apa lah...emoticon-Big Grin
beneran real story? lebay amat emoticon-Bingung (S)

minta ilmu aja ke mbah jin nya biar lu bisa punya kemampuan telekinetis ala film Carrie buat ngebantai semua org yg ga suka sama elu..emoticon-Metal

minta perlindungan kok sama jin emoticon-Cape deeehh
yang sabar ya gan.. Menurut ane,ente harus cari kegiatan lain yg buat ente tetap sibuk,jd ngga memikirkan perbuatan temen2 ente disekolah,atau org lain yg mengganggu ente.. Dulu ane juga sering di bully karena ngga ngelawan,ketika ane ngelawan pada takut semua,soalnya rahangnya pada patah ane injek2 sama idungnya patah dan sobek.. Itu krn akumulasi kebencian yg dipendam.. Mulai saat itu ane ga pernah diam lg,selalu ngelawan kalo ada org yg mengganggu ane,ga pernah ngebiarin org lain nginjek2 lagi.. Jd kalo ada org yg ganggu agan kalo agan ga salah ya lawan sekuat tenaga.. Ga usah banyak dipikirin bro.. Fokus aja nyenengin diri sendiri sama keluarga..
bukan salah bunda mengandung gan emoticon-Berduka (S) salah nyidam nya kali dulu emoticon-Ngakak (S)

udah sharing masalah-masalah agan ke orang tua? tanggepan nya gmna?
ok masalah sekolah kalo gak kuat ya berenti aja ikut home schooling paket c kayak si fathin x factor itu dan soal pelajaran tinggal ikutan kursus aja

soal santet minta tolong sama kiyai yang pintar ilmu rukiyah semoga lekas sembuh

soal pandangan masyarakat soal kerjaan ortu kamu anggap angin lalu aja selama ini kamu masih bisa makan dan berkecukupan kan jadi tidak masalah

semuanya terserah sama kamu saja tapi akhirnya
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
ini niat banget buat klon hanya untuk bikin tread di hth....emoticon-Ngakak (S)


purwokerto....klon yang suka nangkring disini bukan....emoticon-Cool


Datangi psikiater gan untuk konsultasi lebih lanjut, jangan lupa cari tempat dimana ente sendirian....luapkan keksalan teriak-teriak kek ato apa lah...emoticon-Big Grin

maaf gan, sebelumnya ane hanya SR, ini aja baru bikin. cuma biasa liat temen kaskusan jadinya ya kaya gini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tristanova
beneran real story? lebay amat emoticon-Bingung (S)

minta ilmu aja ke mbah jin nya biar lu bisa punya kemampuan telekinetis ala film Carrie buat ngebantai semua org yg ga suka sama elu..emoticon-Metal

minta perlindungan kok sama jin emoticon-Cape deeehh

nuwun sewu gan, ini ceritanya asli dan ane inget hampir semuannya gan, klo jinnya datang sendiri. kemarin pas keluarga om ane kesurupan. ada jin yang masuk dan katanya mau bantu. jadi bukan ane yang minta, dianya yang memberikan layanan sajaemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By gendulgede
Purwokerto nya mana gAn?
saran gua
Ga usah musingin omongan orang,
lu fokus tingkatin kualitas diri sendiri, lo belajar nyang bener, kalo lo pinter merekA pst ngiler ma loe,
oiya loe cb dah ikut semacem pencak silat kayak gua dulu.
Gua dulu walau pendiem, ga da yg berani ma guA, semua pd segen,


Quote:Original Posted By JAH RASTAFARA
yang sabar ya gan.. Menurut ane,ente harus cari kegiatan lain yg buat ente tetap sibuk,jd ngga memikirkan perbuatan temen2 ente disekolah,atau org lain yg mengganggu ente.. Dulu ane juga sering di bully karena ngga ngelawan,ketika ane ngelawan pada takut semua,soalnya rahangnya pada patah ane injek2 sama idungnya patah dan sobek.. Itu krn akumulasi kebencian yg dipendam.. Mulai saat itu ane ga pernah diam lg,selalu ngelawan kalo ada org yg mengganggu ane,ga pernah ngebiarin org lain nginjek2 lagi.. Jd kalo ada org yg ganggu agan kalo agan ga salah ya lawan sekuat tenaga.. Ga usah banyak dipikirin bro.. Fokus aja nyenengin diri sendiri sama keluarga..

oke gan, makasih emoticon-Smilie. any way, ceritanya agan manteb tuh, bikinemoticon-Takut
Quote:Original Posted By haruskahkujadi
ok masalah sekolah kalo gak kuat ya berenti aja ikut home schooling paket c kayak si fathin x factor itu dan soal pelajaran tinggal ikutan kursus aja

soal santet minta tolong sama kiyai yang pintar ilmu rukiyah semoga lekas sembuh

soal pandangan masyarakat soal kerjaan ortu kamu anggap angin lalu aja selama ini kamu masih bisa makan dan berkecukupan kan jadi tidak masalah

semuanya terserah sama kamu saja tapi akhirnya

dari yang bapak ane cerita kemarin, kyainya kalah ma dukunnya dan ini lagi diusahakan lagi . anyway, makasih ya gan buat sarannya
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
ini niat banget buat klon hanya untuk bikin tread di hth....emoticon-Ngakak (S)


purwokerto....klon yang suka nangkring disini bukan....emoticon-Cool


Datangi psikiater gan untuk konsultasi lebih lanjut, jangan lupa cari tempat dimana ente sendirian....luapkan keksalan teriak-teriak kek ato apa lah...emoticon-Big Grin


mungkin ke psikiater kali yak emoticon-Malu

gagapnya gimana dulu nih gan?
gak bisa ngomong ato ngomongnya kayak terbata2 gitu?
emoticon-Malu
Quote:Original Posted By gendulgede
Purwokerto nya mana gAn?
saran gua
Ga usah musingin omongan orang,
lu fokus tingkatin kualitas diri sendiri, lo belajar nyang bener, kalo lo pinter merekA pst ngiler ma loe,
oiya loe cb dah ikut semacem pencak silat kayak gua dulu.
Gua dulu walau pendiem, ga da yg berani ma guA, semua pd segen,

nuwun sewu gan, nambahin. bukannya sombong ya mas, pernah ada temen ane bilang njauhin ane takut karena ane pernah kasih salam ke mahluk halus dan kebetulan ada temen ane disebelah dan dia cerita ke temen yang lain jadinya pada njauhin ane gan. takut kesurupan mungkinemoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By chocobreeze


mungkin ke psikiater kali yak emoticon-Malu

gagapnya gimana dulu nih gan?
gak bisa ngomong ato ngomongnya kayak terbata2 gitu?
emoticon-Malu


terbata bata gan
Quote:Original Posted By rechsstaat
bukan salah bunda mengandung gan emoticon-Berduka (S) salah nyidam nya kali dulu emoticon-Ngakak (S)

udah sharing masalah-masalah agan ke orang tua? tanggepan nya gmna?


bisa aja aganemoticon-Ngakak
btw, tanggepannya bingung, soalnya ane ngga bilang dari duluemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By amuart13

nuwun sewu gan, nambahin. bukannya sombong ya mas, pernah ada temen ane bilang njauhin ane takut karena ane pernah kasih salam ke mahluk halus dan kebetulan ada temen ane disebelah dan dia cerita ke temen yang lain jadinya pada njauhin ane gan. takut kesurupan mungkinemoticon-Bingung (S)


Berjalanlah ke arah matahari terbit,
ikutilah tanda panah,
kelak kau akan menemukan jalan pulang,
wahai sang pengembara kehidupan"

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By chocobreeze


mungkin ke psikiater kali yak emoticon-Malu

gagapnya gimana dulu nih gan?
gak bisa ngomong ato ngomongnya kayak terbata2 gitu?
emoticon-Malu


Bukan ane yang galau gan...emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By amuart13
Case closed karena dilarang dipublikasikan oleh orang tua. Terima kasih atas kunjungan agan di sini emoticon-Smilie


Diseneni ramane apa biyunge iki gan...? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Bukan ane yang galau gan...emoticon-Berduka (S)




Diseneni ramane apa biyunge iki gan...? emoticon-Big Grin


Diseneni karo pak ertene keto'e....
jiah... padahal ane mau baca nih thread