alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Ada yg pernah iseng2 malam2 Pake topeng Celuluk Bali? ini akibatnya...
3.14 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d418a9a1cb17b03b8b48e2/ada-yg-pernah-iseng2-malam2-pake-topeng-celuluk-bali-ini-akibatnya

Ada yg pernah iseng2 malam2 Pake topeng Celuluk Bali? ini akibatnya...

Ini akibatnya gan, ane maen topeng celuluk bali / leak bali pake lilin n foto2 pake timer di laptop ane gan...

awalnya gan....Ada yg pernah iseng2 malam2 Pake topeng Celuluk Bali? ini akibatnya...

kemudian coba pake lilin n matiin lampuAda yg pernah iseng2 malam2 Pake topeng Celuluk Bali? ini akibatnya...
Ada yg pernah iseng2 malam2 Pake topeng Celuluk Bali? ini akibatnya...Ada yg pernah iseng2 malam2 Pake topeng Celuluk Bali? ini akibatnya...

DAN AKHIRNYA GAN.....RAMBUT TOPENGNYA KENA API DARI LILIN N PAS KEPOTO AME LAPTOP ANE.....ga tau tuh ada byangan mirip leak no sotosop di atas kpala ane gan
Ada yg pernah iseng2 malam2 Pake topeng Celuluk Bali? ini akibatnya...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 9
trus aku kon ngopo?
Ane malah ngeri di spoiler Awal..emoticon-Ngakak
Mungkin efek cahaya atau bayangan atau semacamnya Gan.
Bawah ane pasti lebih Tau,,emoticon-Shakehand2
Quote:

mbahe hibah
bata 2 bar dong


emoticon-Ngacir
Holy sh*t kualat lo gan hahahha.. tp lucu jg si cara cerita ente emoticon-Big Grin
ooo gitu tho
karena kurang hati2 aja
ane malah kaget pas foto yg pertama mbah emoticon-Hammer (S)
ti ati gara2 lilin sekomplek jadi repot..
emoticon-Takut menurut ane sereman yg lagi gak pake topeng leak mbahe emoticon-Bingung
terus ente kabur dr kosan besok paginya baru balik lagi yaa emoticon-Big Grin
seremmmm emoticon-Takut
ngeri Gan yang gambar ente pake topengnya..
kalo gambar yang terakhir tampaknya itu memang topeng leaknya..CMIIW
penampakan leak.. emoticon-Belo
Aku mau ketawa tapi serem emoticon-Frown
Mau serem tapi ketawa emoticon-Frown
Lha aku mesti opo iki emoticon-Frown
Quote:


mesti bilang wow.. emoticon-Belo
Quote:

jgn lupa sambil koprol emoticon-Big Grin
Marah kali gan yg punya topengnya!
bnyk misteri di dunia ini..
ngga begituu keliatan bayangan mirip leak nya gan.
lain kali kalau iseng ati ati gan untung yang lain nggak ikut kebakar
ngga begituu keliatan bayangan mirip leak nya gan.
lain kali kalau iseng ati ati gan untung yang lain nggak ikut kebakar
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di