alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d3be391e0bc353018b45a8/ask-cara-ngadepin-cewe-egois
(ask) cara ngadepin cewe egois
hallo agan2 n sista2,
ane mau nanya ke sesepuh disini
langsung aja ya.
gimana ngadepin cewe yang egois???
dia tuh pengen menang sendiri, kalo dia ngomong ngerasa dia bener sendiri.
kalo ga diturutin,pasti ngambek.
tapi ane sayang banget sama dia gan, dia tuh perhatian banget sama ane. ane baru x ini dapet perhatian yang lebih dari cewe. mantan2 ane ga pernah ngasih perhatian ke ane ky dia.
klo ane boong dikit, dia pasti ngambeknya lama. kalo dia lagi ngambek, ane pengen banget mutusin dia tuh gan.
tolong saran2nya dari agan2 dan sista2 yang mungkin udah pernah ngalamin kejadian kaya ane...

udah aja gan curhatnya,,pegel tangan ane ngetiknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ditunggu sarannya
kalo lagi ngambek cium aja gan, ntar juga diem.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By clon13
hallo agan2 n sista2,
ane mau nanya ke sesepuh disini
langsung aja ya.
gimana ngadepin cewe yang egois???
dia tuh pengen menang sendiri, kalo dia ngomong ngerasa dia bener sendiri.
kalo ga diturutin,pasti ngambek.
tapi ane sayang banget sama dia gan, dia tuh perhatian banget sama ane. ane baru x ini dapet perhatian yang lebih dari cewe. mantan2 ane ga pernah ngasih perhatian ke ane ky dia.
klo ane boong dikit, dia pasti ngambeknya lama. kalo dia lagi ngambek, ane pengen banget mutusin dia tuh gan.
tolong saran2nya dari agan2 dan sista2 yang mungkin udah pernah ngalamin kejadian kaya ane...

udah aja gan curhatnya,,pegel tangan ane ngetiknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ditunggu sarannya


itu jawabanya ente udah tau gan...emoticon-Big Grin
Ngadepinya dengan menjadi orang penurut, jadi ya turutin semua permintaan / kemauanya.ya,


Uda dijawab sama diatas ane gan
Kalo cium masih kurang peluk doi
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


itu jawabanya ente udah tau gan...emoticon-Big Grin
Ngadepinya dengan menjadi orang penurut, jadi ya turutin semua permintaan / kemauanya.ya,

emang cowo harus jadi orang penurut terus ya gan??lembek banget gan



lo pikir lo itu manusia sempurna yg ga punya kekurangan emoticon-Gila

katanya dia perhatian banget bla3x, ya anggep aja egoisnya itu salah 1 kekurangan dia di antara kelebihannya.

toh lo pun pasti punya kekurangan yg dia ga suka, nobody's perfect mamen..

cw itu ngambeknya lama or bentar tergantung gimana seni eman2 lo ke dia emoticon-Malu (S)

lagian cw ngambek mah uda lumrah koq, selumrah co doyan nonton bokep emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By clon13
emang cowo harus jadi orang penurut terus ya gan??lembek banget gan


la itu ente udah nulis, kalo ga diturutin marah..

ya mau apa lagi...? mau lembek apa mau ribut ama pacar..? emoticon-Big Grin


kalo mau sih, ganti pacar aja gan...emoticon-Stick Out Tongue




Buat referensi Tekanan batin menghadapi istri

Quote:Original Posted By clon13
hallo agan2 n sista2,
ane mau nanya ke sesepuh disini
langsung aja ya.
gimana ngadepin cewe yang egois???
dia tuh pengen menang sendiri, kalo dia ngomong ngerasa dia bener sendiri.
kalo ga diturutin,pasti ngambek.
tapi ane sayang banget sama dia gan, dia tuh perhatian banget sama ane. ane baru x ini dapet perhatian yang lebih dari cewe. mantan2 ane ga pernah ngasih perhatian ke ane ky dia.
klo ane boong dikit, dia pasti ngambeknya lama. kalo dia lagi ngambek, ane pengen banget mutusin dia tuh gan.
tolong saran2nya dari agan2 dan sista2 yang mungkin udah pernah ngalamin kejadian kaya ane...

udah aja gan curhatnya,,pegel tangan ane ngetiknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ditunggu sarannya


hadapi dgn kesabaran agan emoticon-Smilie
agan sayang kan sama dia? luluhkan dengan kesabaran dan kelembutan tutur kata agan, Insya Allah work deh emoticon-Smilie

ce lo dikatakan egois klo dy pacaran ma elo cm utk memanfaatkan lo, bukan utk memperhatikan lo setiap detilnya emoticon-linux2
1.Biasanya kalo cewek egois itu cakep.
gw udah mulai banyak tahu kehidupan emoticon-Big Grin

2.Kalau ane sih jujur,ga kuat.Kata2 Dosen kena banget,"cantik itu relatif" ga selamanya cantik ditentukan fisik.Tapi cantik luar dalam.Emang ga ada yang sempurna.Tapi ga salah kan,nyari yang mau berubah

No.offence emoticon-Peace
Lu coba tegas boy ,kalo kemauannya lu turutin terus nanti jadi kebiasaan (tuman).
cewek lo kurang kasih sayang tuh brayy.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nasehatin aja klo gk ya coba tinggalin selama seminggu
Ijin pasang tenda gan
observasi bentar

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By gendulgede
Ijin pasang tenda gan
observasi bentar

emoticon-Cool


Kalah sebelum berperang..

Ouch wahai ponding paderrrrr.....
lihatlah penerusmu.....
mau dibawa kemana bangsa ini......
emoticon-Hammer2
Musti banyak sabar gan...kalau batu musti dilawan sama aer, kalau batu ama batu, pecahn nantinya emoticon-Embarrassment
menurut pengalaman yang udh sering gw alamin , kalo cewe lo masih ngambek mending diemin dulu 2jam , tp tergantung sikap cw itu sendiri , kalo gampang di bujuk gakan susah ko . jd intinya kita mending diem di saat cewe kita pengen menang sendiri ... emoticon-Ultah
putusin aja. ribet amat. cowok takut cewek itu menyedihkan
Quote:Original Posted By clon13
hallo agan2 n sista2,
ane mau nanya ke sesepuh disini
langsung aja ya.
gimana ngadepin cewe yang egois???
dia tuh pengen menang sendiri, kalo dia ngomong ngerasa dia bener sendiri.
kalo ga diturutin,pasti ngambek.
tapi ane sayang banget sama dia gan, dia tuh perhatian banget sama ane. ane baru x ini dapet perhatian yang lebih dari cewe. mantan2 ane ga pernah ngasih perhatian ke ane ky dia.
klo ane boong dikit, dia pasti ngambeknya lama. kalo dia lagi ngambek, ane pengen banget mutusin dia tuh gan.
tolong saran2nya dari agan2 dan sista2 yang mungkin udah pernah ngalamin kejadian kaya ane...

udah aja gan curhatnya,,pegel tangan ane ngetiknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ditunggu sarannya


Nah tuh lo udah tau kalo lo boong dia ngambek emoticon-Big Grin
Yaudah besok2 lo jangan boong lagi emoticon-Stick Out Tongue

Gitu aja kok repot emoticon-Cool
cara menghadapi cewek egois itu simpel.
lo harus banyak mengalah.

emoticon-Cool
Jadi cow kok mau enaknya doang (diksih prhatian) ce ngambek tuh bru sgelintir mslah dlm suatu hub. Udh tau dy ngmbek krna lu boong / ga nurut, msih aja tny knpa emoticon-Nohope
×