alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
masuk gan mau nanya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d3ab55108b4605768b4623/masuk-gan-mau-nanya

masuk gan mau nanya

Gan gan

ane mau nanya sesuatu ne, yang id shashidiana ne siapa ya gan?

ane sering lihat ne id mondar mandir gan dimari

ada yang punya socmednya gan?

ane pengen lihat soalnya, ne hode atau bukan ya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:

kenapa ga PM aja dia..
capedes
pake dibikin tread segala...emoticon-Nohope


Bikin klonengan cuma mo nanya tiu ID, niat amat...emoticon-Ngakak (S)



Ga mau ngasih tau, mengingingat ini adalah sebuah privasi..emoticon-Cool
Diubah oleh bhethoro.kolo
kepo banget lo emoticon-fuck2
kenalan gak gitu caranya.
Quote:


gak dibales ne gan sama dia,ane bingung
Quote:


lagian kenapa bingung
kalo ga dibales, bisa jadi dia belom ol..emoticon-Cape d... (S)

bisa juga dia ogah kenalan sama ente....emoticon-Cape d... (S)
blm ada yang ngasih tau ne
Cari di pak gugel boyyy
modus lu ngga banget emoticon-Busa:
kepo amat emoticon-Ngakak
gw punya nocan, wasap, line, path ma twiternya dunk emoticon-Betty

tapi sapa lo mpe gw kudu ksi tau emoticon-fuck2
Wani piro ? emoticon-Cool
ini yang barusan pm gw bukan sih? emoticon-Confused
modus emoticon-Najis
Modus anda kurang rapi, mohon coba beberapa saat lagi.... emoticon-Ngacir
Quote:


minta sosmeddnya dong emoticon-Malu
Quote:



sekalian fordwat ane dung medsosnya.emoticon-Malu
Quote:


barbuk malem jumat bray emoticon-Cool

== ngantri woy emoticon-Bata (S)
Quote:


malem jumat, masih bebrapa hari lagi...: malu:

ambil nomor antrian dulu........emoticon-Ngacir


jadilah stalker yg berkualitas bray :coo
gw nemu semua ny emoticon-Cool
Quote:

Artisnya muncul... emoticon-Matabelo

Minta juga donk socmed nya ?
Ucul. Thread kepo terlugu yg pernah sy baca emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di