alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d3a775feca17817a8b47f3/ask-index

ask INDEX

kaka aku newbie di forum ini aku pengen belajar buat Index kira2 gimana caranya yah kakemoticon-Bingung (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Sekolah dulu sana gk usah kerajinan bikin index. Disini isinya org galau, org stress bnykan. Tritnya gk bisa dibikinin index karena kasusnya beda2.
Quote:


dan kebanyakan jones mengadu nasib disini.

aku pengen belajar aja kak
index buat apaan?
emang gak bisa googling apa emoticon-Embarrassment
Quote:


Index untuk apa..?
buku ?
atau thread..
nggak mau curhat nih..?
ane taunya inex gan...emoticon-Malu

emoticon-Kaskus Radio serrr ......ethekewerrrr...

Quote:


Ajeb...ajeb...ajeb...ajeb.....
Quote:


inex apaan kk?? emoticon-Bingung (S)
agan ke forum sebelah aja yg cocok bwt dibikini index emoticon-linux2
Quote:


kaga ada ajib-ajib gan..emoticon-Cape d... (S)

yang ada bukak sithik joss...emoticon-Malu



Quote:


nganu kk...


yang kadang dijual di kape dangdut..emoticon-Malu


Diubah oleh bhethoro.kolo
Quote:


Gua lebih suka Buka banyak gan,
kalo buka sitik nanggung banget,,, kapan klimaksnya?
emoticon-Ngakak
memang sungguh luar biasa H2H ini, dari index ujung2nya bisa OOT sampek ajeb2 n buka sithik joss emoticon-No Hope
Diubah oleh hazelnutty
Quote:


ooohhhh gitu yaa emoticon-Belo
waaah kok om kolor tau?? emoticon-Belo

jangan-jangan??!! emoticon-Shutup
Quote:


Masih belom sampe buat arisan mbak...emoticon-Malu

Quote:



bukan ane penjualnya gan...:

Quote:


buat jones, klimaksnya dikamar mandi aja gan...emoticon-Malu
Diubah oleh bhethoro.kolo
udah ah cabut....
daripada di banned emoticon-Takut (S) emoticon-Ngacir
Quote:


ikutan cabut ah..
walaupun belom klimaks...........................emoticon-Ngacir


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di