alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d3a775feca17817a8b47f3/ask-index
ask INDEX
kaka aku newbie di forum ini aku pengen belajar buat Index kira2 gimana caranya yah kakemoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By bluefox13
kaka aku newbie di forum ini aku pengen belajar buat Index kira2 gimana caranya yah kakemoticon-Bingung (S)


Sekolah dulu sana gk usah kerajinan bikin index. Disini isinya org galau, org stress bnykan. Tritnya gk bisa dibikinin index karena kasusnya beda2.
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


Sekolah dulu sana gk usah kerajinan bikin index. Disini isinya org galau, org stress bnykan. Tritnya gk bisa dibikinin index karena kasusnya beda2.


dan kebanyakan jones mengadu nasib disini.

aku pengen belajar aja kak
index buat apaan?
emang gak bisa googling apa emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By bluefox13
aku pengen belajar aja kak


Index untuk apa..?
buku ?
atau thread..
nggak mau curhat nih..?
ane taunya inex gan...emoticon-Malu

emoticon-Kaskus Radio serrr ......ethekewerrrr...

Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
ane taunya inex gan...emoticon-Malu

emoticon-Kaskus Radio serrr ......ethekewerrrr...



Ajeb...ajeb...ajeb...ajeb.....
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
ane taunya inex gan...emoticon-Malu

emoticon-Kaskus Radio serrr ......ethekewerrrr...



inex apaan kk?? emoticon-Bingung (S)
agan ke forum sebelah aja yg cocok bwt dibikini index emoticon-linux2
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


Ajeb...ajeb...ajeb...ajeb.....


kaga ada ajib-ajib gan..emoticon-Cape d... (S)

yang ada bukak sithik joss...emoticon-Malu



Quote:Original Posted By anakin92



inex apaan kk?? emoticon-Bingung (S)


nganu kk...


yang kadang dijual di kape dangdut..emoticon-Malu


Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


kaga ada ajib-ajib gan..emoticon-Cape d... (S)

yang ada bukak sithik joss...emoticon-Malu





nganu kk...


yang kadang dijual di kape dangdut..emoticon-Malu




Gua lebih suka Buka banyak gan,
kalo buka sitik nanggung banget,,, kapan klimaksnya?
emoticon-Ngakak
memang sungguh luar biasa H2H ini, dari index ujung2nya bisa OOT sampek ajeb2 n buka sithik joss emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo

nganu kk...


yang kadang dijual di kape dangdut..emoticon-Malu




ooohhhh gitu yaa emoticon-Belo
waaah kok om kolor tau?? emoticon-Belo

jangan-jangan??!! emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By hazelnutty
memang sungguh luar biasa H2H ini, dari index ujung2nya bisa OOT sampek ajeb2 n buka sithik joss emoticon-No Hope


Masih belom sampe buat arisan mbak...emoticon-Malu

Quote:Original Posted By anakin92


ooohhhh gitu yaa emoticon-Belo
waaah kok om kolor tau?? emoticon-Belo

jangan-jangan??!! emoticon-Shutup



bukan ane penjualnya gan...:

Quote:Original Posted By gendulgede


Gua lebih suka Buka banyak gan,
kalo buka sitik nanggung banget,,, kapan klimaksnya?
emoticon-Ngakak


buat jones, klimaksnya dikamar mandi aja gan...emoticon-Malu
udah ah cabut....
daripada di banned emoticon-Takut (S) emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By anakin92
udah ah cabut....
daripada di banned emoticon-Takut (S) emoticon-Ngacir


ikutan cabut ah..
walaupun belom klimaks...........................emoticon-Ngacir