alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ramalan Astrologi : Beneran atau Omong Kosong doang ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d39a16118b4614368b469c/ramalan-astrologi--beneran-atau-omong-kosong-doang

Ramalan Astrologi : Beneran atau Omong Kosong doang ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 80
nice info gan emoticon-Rate 5 Star
ane dari dulu gak percaya sm zodiak2 begituan gan, untung nya ane lahir 20 april, kadang masuk aries, kadang masuk taurus, kadang juga malah gak masuk kedua nya jadi kosong tgl 20 april itu emoticon-Hammer jadi ane makin gak tertarik sm zodiak
yg ane pegang kalo bahas zodiak2 gitu sih gini : jangan percaya ramalan nasib, apalagi nasib orang yg ngeramalin belum bener emoticon-Hammer
btw ane setuju yg validasi subjektif itu gan emoticon-Ngakak
ane sih gk percaya amat, cuman buat maen2 aja emoticon-Ngakak
Quote:

Setuju gan emoticon-Ngakak

Kaga percaya yg gituan gan, lagian emng ga boleh percaya emoticon-Big Grin
Ane sih emng mikirnya klo yg dicantumin di ramalan2 itu adalah sifat dasar manusia, jadi bakal cocok2 aja sama keadaan tiap orang emoticon-Big Grin
kalo menurut ane pribadi sih gan.. gausah terlalu terpaku ama begituan malah kalo bisa gausah peduli dan baca begituanemoticon-Ngakak (S) tapi kalo buat yang udah kecanduan sih ambil ramalan yg bagusnya aja buat motivasi emoticon-Hammer (S)
antara percaya / tidak tapi gw tadi pagi kclkaan motor dan mate mesin motor mulu. lagi iseng" intrnt buka zodiak emoticon-Matabelos gw kaget bro keuangan gw itu uang hbs buat benerin motor doank.
sukur ane ga pernah percaya sama ramalan astrologi
HADAPI HIDUP DENGAN KECERDASAN DAN KEBIJAKSANAAN
PASTI BAKAL TENANG HIDUP ENTE, SETIAP MASALAH ADALAH COBAAN YANG ADA HIKMAHNYA, HIKMAHNYA BISA BIKIN ENTE HIDUP SEMAKIN BAIK
KALO PERCAYA RAMALAN ZODIAK = ORANG BEGO
emoticon-Bingung (S) bener jg si dr lima sumber aja satu jg ga ada yg cocok
ywd lah serahin aja ama yg Maha tahu hidup ane mah gan
nice inpohnya gan emoticon-Big Grin
kalo ane memang sudah lama gak percaya ramalan gini gan emoticon-Embarrassment
Dari dulu ga pernah percaya sama astrologi , karena ramalannya samar , ada yang benar dan salah . Dari situ ane tahu bahwa ramalan astrologi itu samar , dan hoax .
Ga nyangka dibahas sampe detail gitu , horosekop nya emoticon-Ngakak
untung dari dulu ga pernah percaya ramalan zodiak apalagi yang ada di tv dikaitkan sama selebritisemoticon-Ngakak
Ane gak percaya gan. Ane cuman percaya sama Tuhan.
Ane gak percaya astrologi gan soalnya terkesan ngasal dan gak berdasaremoticon-Cool
klo ane si antara percaya atau tidakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

setiap orang itu bedaemoticon-Ngakak
percayalah kepada Allah
Atrologinya jg udah berubah ya.. Masa iya kita rubah juga kepribadiannya
sebenernya sih udah tau kalo ramalan zodiak itu cuma bohongan dan untung untungan aja. tapi ane cuma ngerti secara garis besarnya,

nah disini dijelasin panjang lebar, ane makin ngerti. thanks gan infonyah emoticon-Kiss
percayalah kepada Allah
dibuat untuk di percayai gan, tapi ane ga percaya emoticon-Smilie
Halaman 22 dari 80


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di