alexa-tracking

Masuk bentar ya gan....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d38d51fbca1705408b4571/masuk-bentar-ya-gan
Masuk bentar ya gan....
Gw ga pinter cerita gan, jadi to the point aja..

Terus terang gw lagi bingung gan, dengan situasi ini..
gw umur 30 th blm maried..sekarang gw lagi jalan sama temen kantor gw dulu(* dia janda punya anak 1 kls 5sd ) dari segi umur dia seumuran sama gw..kita udah sama" cocok sih dan mungkin akhir tahun kt ada renca buat maried.tapi masalahnya gw juga punya kakak ipar janda(dia punya anak 1 umur 4th)kakak ane udah meninggal gan emoticon-Berduka (S).istrinya itu umurnya malah dibawah gue gan.

nah kalo gue jadi maried sama temen kantor,yg gue takutin orang rumah dan keluarg deket pasti sedikit keberatan..(secara statusnya janda kenapa ga sama kakak ipar aja yang jelas'' punya anak dari kakak gue) nah pusing kan gan..apa gue cari yang perawan aja kali ya (dalam arti blm pernah maried)..tapi gue kan udah pengen maried secara umur udah 30..gmn ya gan baiknya..apa gue tetep maried sama temen gw aja, jadi masa bodo omongan orang..atau gmn?



Emang tuh janda temen lu udah pasti mau merit sama lu? emoticon-Smilie
---
Kalo udah.
Emang lu udah tanya sama keluarga lu..
---
Percaya sama gw..
Janda itu cuma status..
Yang perlu lu lakuin berdua adalah..
Buat keluarga lu sayang sama temen lu itu..emoticon-Smilie
image-url-apps
gw saranin cari istri yang masih perawan aja bray, biar gak nyesel seumur idup emoticon-Busa
KASKUS Ads
image-url-apps
gimana perasaan lo ama janda bekas kakak lo?
gue yakin lo biasa aja..
gimana perasaan tuh janda kakak ipar lo ke lo?
apa dia bilang ada rasa ama lo..

jalanin keluarga sesuai view yang lo buat..
jangan nikah cuma karena takut dipandang gak enak..
yang jalanin lo kok..
image-url-apps
POLIGAMI aja GAN,
Keluarga agan puas, agan lebih puas lg, (dp 2 janda)

emoticon-Cool
Quote:


Faktanya, janda masih jadi pilihan sebagian perjaka lho. emoticon-Big Grin

& yg bikin nyesel seumur hidup itu : bukan janda, tapi udh nggak perawan. emoticon-Hammer (S)

emoticon-Peace
image-url-apps
Quote:


gw juga tau bray emoticon-Nohope

cuma kasian aja sama para amatir yang belum nyoba perawan malah kebagian janda emoticon-Cape deeehh
Ikutin kata hati gan, jangan sampe punya keluarga tapi ga punya kebahagian cinta emoticon-Smilie
Quote:


Dia udah pasti mau gan..secara gue kan ganteng emoticon-Malu (S) cuma apes aja lagi deket sm janda emoticon-Ngakak
Iya gan dia mau..pengennya ahir tahun ini,tapi gue blm ngasih jawaban...
Keluarga belum gue tanya gan...blm siap gue (entah ini sampe kapan)..tapi gue setuju sama lu gan..gue akan coba..

Quote:

ya kalo ada selesai masalah gan..tapi sayangnya kandidatnya ga ada emoticon-Mewek

Quote:


Biasa aja gue gan..
Dulu sblm sama kakak gue dia sempet ada rasa sama gue gan,tapi guenya ga mau..terus selang beberapa tahun jadian sama kakak gue..klo sekarang gue yakin dia juga ga ada rasa..
iya gan..bener yg lu omongin..mungkin gue belum siap aja..

image-url-apps
Quote:


Nah setuju nih sama agan emoticon-Big Grin
Quote:


Gue sering liat fenomena kek gt gan..mereka terjebak dalam ikatanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Bisa aja lu gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Perasaan itu gak bisa dipaksakan, kalo agan udah cocok sama temen agan itu, ya ada baiknya dibawa ke jenjang yang lebih serius aja...

Kalo masalah kakak ipar, bisa dijelaskan kalo agan itu gak bisa karena udah anggep kakak ipar agan seperti keluarga bahkan kakak agan sendiri... emoticon-Big Grin
image-url-apps
klo lo masi mandang janda itu hina, gausah pilih 22nya.

cari aja yg masi single, entah masi segel entah uda ga segel.

tadi kan lo ngakunya ganteng, masa c cuma laku di 2 cw janda itu doank emoticon-Gila
image-url-apps
Jd judulnya kepepet nih krn ga ada yg laen, kebelet nikah, trs adanya mb janda yg itu apa boleh buat gitu emoticon-Thinking

trs lg tambah bingung krn kk ipar juga janda, jd takut ortu ga suka knp pilih org lain kalo sm2 janda..

tp kan belom tentu kk ipar situ punya perasaan sama situ emoticon-Bingung
drpd bingung mending tanya dulu sama ortu..
pendekatan berdua dah sama ortu emoticon-Smilie
image-url-apps
Maaf dopost emoticon-Traveller
Quote:


Iya gan.thanks buat sarannya emoticon-shakehand

Quote:


Gue ga ngomong janda tu hina gan...emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


Lah drpade milih atu,
milih nyang ni, nyang ono ngarep,
milih nyang ono, keluarga ribed.
Lebih baik kupilih saja 22 nya.

Mirip lagu sp yak gan? Gua lupa...emoticon-Ngakak
Quote:


iye gan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Quote:

lu aja lupa apalagi gue emoticon-Cape d...
Bencanda mulu lu gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Kaga bercanda gan,
solusi nyang gua saranin yak POLIGAMI,
loe nikahin 22nya, loe nafkahin 22nya.
Yg di kawatirin keluarga loe tu, anak janda kk ipar loe, sp yg ngerawat, sp yg biayain sekolah, sp yg ini itu...
gitu gan...