alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
oplosan yummy tanpa mabok [18+]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d381a0feca171d3d8b48d5/oplosan-yummy-tanpa-mabok-18

oplosan yummy tanpa mabok

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
ane sering ngoplos susu beruang ama fanta gan, pokoke maknyusssemoticon-Ngakak
Sabun mandi + Minyak goreng sedikit... Enak buat FAP FAP.. emoticon-Ngakak
Wah boleh di coba nih,efek sampingya gmna gan? efek depan? efek belakang?
haahaha bisa aja
Tambahin kecap aje itu gan emoticon-Hammer
cobaon oplosan mie bungkus sama energen emoticon-Smilie
ane pernah waktu naik gunung jaman SMA .. ga tau krn dingin ato laper, kok rasanya enek juga ya emoticon-Ngakak
fanta merah + susu cair = oplosan mantaaaap... perbandingannya 50:50 yaaah...
racikan ane nih gan ,, cocok musim ujan gini.

Anggur Ginseng + Peresan Air Jeruk

Mantaap Khas Banten Gan hihihi
udah pernah ane coba gann..
emang enak apalagi pas ujan dingin lagi... brrrrr
oplosan ane lebih gila gan ini cocok buat pengusir ngantuk udeh teruji sama ane emoticon-Ngakak oplosannya cukup gila jangan kaget yak mocacino (merk apa aja) + kratingdaeng emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak campurin aja rasanya cukup bikin mata jeger emoticon-Ngakak ane minum itu waktu ngerjain tugas kuliah yg tak kunjung usai emoticon-Ngakak semaleman abis minum itu ane gabisa tidur sampe paginya langsung berangkat kuliah mata masih oke gan emoticon-Ngakak
Sehat gak ini gan? emoticon-Big Grin
Quote:
Quote:


aman ngga nih gan? emoticon-Ngakak (S)
ntar ane coba deh
Quote:


emoticon-Cape d... (S) jalan lupa sambel nya juga ia bos?

Quote:


emoticon-Belo gimane rasany tu gan emoticon-Bingung (S)

Quote:


udah biasa gan, coba yg baru emoticon-Cool

Quote:


siip lah gan emoticon-Cool

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Jadi mokat gan kalo diminum,
Quote:


ompong emoticon-Belo
Quote:


emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Kalau ane biasa kopi kapal api hitam + Gula + Susu bendera kental + Air mineral anget emoticon-Malu (S)
Quote:


super melek tu gan emoticon-Belo
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di