alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
oplosan yummy tanpa mabok [18+]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d381a0feca171d3d8b48d5/oplosan-yummy-tanpa-mabok-18

oplosan yummy tanpa mabok

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
kalo ane gan, susu beruang + sprite = ..... mantap dari susu ama ada krenyess nya dilidah gan.... emoticon-Malu (S)
Ane pernah coba gan. Waktu itu ane pake sereal campur kopi. Rasa manisnya lebih ketara, soalnya dari sereal itu udah manis. Ditambah kopi yang ada campuran gula. Jadinya, manis dari sereal sama bau kopi yang khas ajib banget gan !!
dicampur cokelat tambah enak tuh
Lagu musim oplosan ya gan, hati2 aja, salah oplos bisa jd berabe ntar. emoticon-Ngakak
perutmu hancur gan
yang bener tuh gan?emoticon-Angkat Beer



Original posted by:[url= m.kaskus.co.id/profile/6206685][color=Gold]emoticon-roseseutiadjiemoticon-rose[/color][/url]
Ane pernah extrajoss+susu kental manis.. emoticon-Cool
Quote:


jadinya tewas gan kalo parah kalo belom parah sih mulut berbusa palingan emoticon-Ngakak
Quote:


Mulut jadi wangi gans emoticon-Ngakak
Bakal KO kaga gan? emoticon-Ngakak
Quote:


aman ngga gan? emoticon-Bingung (S)
TEH ANGET emoticon-Ngakak
Quote:


ngga usah gan, ntar kemanisan emoticon-Malu (S)

Quote:


ngeri ilmu ente gan, entar di coba emoticon-Ngakak

Quote:


jangan lupa es nya gan

Quote:


apaan topi miring gan emoticon-Malu (S)

Quote:


aman gan emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ntr ane cb dach oplosan_nya gan emoticon-Ngakak (S)
kofemix dioplos susu kental manis yg putih.enak gan.
kalo dari rasa gw ngebayanginnya eneg gan emoticon-Big Grin
enak tuh kayaknya gan....
Quote:

tolong amankan agan ini

Quote:

emoticon-Shakehand2
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


jangan lupa di coba gans emoticon-Ngakak emoticon-Cool
Seringnya ngoplos premium dengan pertamax. Jadi mantep mesinnyaemoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di