alexa-tracking

Kado Baju Bisa Bikin Putus Hubungan ??? [itu cuma mitos]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d3816cfbca17a3738b4702/kado-baju-bisa-bikin-putus-hubungan--itu-cuma-mitos
Kado Baju Bisa Bikin Putus Hubungan ??? [itu cuma mitos]
Spoiler for no repost:


Spoiler for quote:


Spoiler for buka aja:
image-url-apps
13 Januari 2014
(TIGA BELAS JANUARI DUA RIBU EMPAT BELAS)
image-url-apps
nice inpoh gan emoticon-Jempol
KASKUS Ads
jangan percaya sepenuhnya kata orang gan emoticon-linux2

agan percaya gak klo kasih parfum ke ce yg kt sayangi tar jg bakal putus? emoticon-siul:

intinya jodoh ditangan tuhan dan kt cm berusaha mendapatkan jodoh yg terbaik emoticon-Smilie
image-url-apps
Yah loungenya masih jauh,kesasar dimari.
Gapapa dah gan.Nice Post.H2H juga ini
image-url-apps
Trs kita2 disuruh ngapain ini emoticon-linux2
Quote:


thanks gan emoticon-Shakehand2

image-url-apps
sapa juga yg pcaya tahayul emoticon-No Hope
ulang taun ga ulang taun, ane dibeliin baju pasangan ane gan...emoticon-Big Grin
sampe sekarang ga putus tuh...emoticon-Malu
image-url-apps
Ane hrs opo ni???
Quote:


wah ane malah baru tau tuh.. tp ane blm pernah ngasih jg sih hehe..
ya intinya sih jangan percaya ama yg begituan itu tergantung kitanya aja nyikapinnya gimana. tp tetap aja semua kembalinya ke Tuhan, bener kata agan emoticon-2 Jempol

image-url-apps
baju putus..
dompet putus..
parfum putus..
ke pantai putus..

emoticon-Big Grin

ga percaya gan emoticon-Stick Out Tongue
dulu ane ngasi baju.. dompet..
putus sih akhirnya emoticon-Ngakak (S)

tapi tetep ga percaya ah.. emoticon-Stick Out Tongue
sama yg skrg ga bakal putus ah emoticon-Malu (S)
mau ga dilakuin ato dilakuin smua tu mitos..
kalo uda jatah putus ya putus..
kagak ya kagak..
image-url-apps
gue awet2 aja ampe skrg tuh alhamdulillah.. mitos gan.. tergantung orangnya juga sih emoticon-Big Grin
gue dikasih baju sama dompet masih awet-awet aja nih. malah taun ini planning kimpoi emoticon-Malu (S)