alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kado Baju Bisa Bikin Putus Hubungan ??? [itu cuma mitos]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d3816cfbca17a3738b4702/kado-baju-bisa-bikin-putus-hubungan--itu-cuma-mitos

Kado Baju Bisa Bikin Putus Hubungan ??? [itu cuma mitos]

Spoiler for no repost:


Spoiler for quote:


Spoiler for buka aja:
Urutan Terlama
13 Januari 2014
(TIGA BELAS JANUARI DUA RIBU EMPAT BELAS)
nice inpoh gan emoticon-Jempol
Diubah oleh vhesckot_1601
jangan percaya sepenuhnya kata orang gan emoticon-linux2

agan percaya gak klo kasih parfum ke ce yg kt sayangi tar jg bakal putus? emoticon-siul:

intinya jodoh ditangan tuhan dan kt cm berusaha mendapatkan jodoh yg terbaik emoticon-Smilie
Yah loungenya masih jauh,kesasar dimari.
Gapapa dah gan.Nice Post.H2H juga ini
Trs kita2 disuruh ngapain ini emoticon-linux2
Quote:


thanks gan emoticon-Shakehand2

sapa juga yg pcaya tahayul emoticon-No Hope
Diubah oleh hazelnutty
ulang taun ga ulang taun, ane dibeliin baju pasangan ane gan...emoticon-Big Grin
sampe sekarang ga putus tuh...emoticon-Malu
Ane hrs opo ni???
Quote:


wah ane malah baru tau tuh.. tp ane blm pernah ngasih jg sih hehe..
ya intinya sih jangan percaya ama yg begituan itu tergantung kitanya aja nyikapinnya gimana. tp tetap aja semua kembalinya ke Tuhan, bener kata agan emoticon-2 Jempol

baju putus..
dompet putus..
parfum putus..
ke pantai putus..

emoticon-Big Grin

ga percaya gan emoticon-Stick Out Tongue
dulu ane ngasi baju.. dompet..
putus sih akhirnya emoticon-Ngakak (S)

tapi tetep ga percaya ah.. emoticon-Stick Out Tongue
sama yg skrg ga bakal putus ah emoticon-Malu (S)
mau ga dilakuin ato dilakuin smua tu mitos..
kalo uda jatah putus ya putus..
kagak ya kagak..
gue awet2 aja ampe skrg tuh alhamdulillah.. mitos gan.. tergantung orangnya juga sih emoticon-Big Grin
gue dikasih baju sama dompet masih awet-awet aja nih. malah taun ini planning kimpoi emoticon-Malu (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di