alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d368a8c2cb17f64a8b464f/ask-menurut-agan-gimana-cara-dapet-restu-ortukalau-beda-agama
[ASK] menurut agan gimana cara dapet restu ortu,kalau beda agama?
ane butuh masukan nih gan ...
langsung aja yaa..

ane punya pacar (cowok), ane udah lumayan lama jalanin hubungan.. dan hubungan kita serius
nah masalahnya, cowok ane beda keyakinan sama ane,
ane islam, cowok ane katholik..
nah, bokap ane gak setuju banget nih gan.. bokap gak mau punya menantu beda agama

menurut agan2 ane harus gmn?
karna dari diri kita masing2 pun sama2 kuat agamanya..

thx b4 yaa
maap klo acak2an, msh baru gan hehe
uang yang banyak sudah cukup untuk menebus restu emoticon-Angkat Beer

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Nikah di singapore bisa gan beda agama... kerja disana dan hidup bahagia selamanya....emoticon-Ngakak
duhhh susahh ...mup on aja, msh banya yg seiman yg jones emoticon-Hammer emoticon-Big Grin
hahaha...
gak bisa lah gan
:'(
blm tanya sih gan, klo nikah di luar negeri boleh atau gak..
mksh sarannya gan..
emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By beby.lyn
blm tanya sih gan, klo nikah di luar negeri boleh atau gak..
mksh sarannya gan..
emoticon-Smilie


pakek icon quote neng, biar ga kek orgil ngemeng sendiri emoticon-Cape deeehh

klik yg di pojok kanan bawah di tiap postingan orang emoticon-Cape deeehh

Quote:Original Posted By beby.lyn
blm tanya sih gan, klo nikah di luar negeri boleh atau gak..
mksh sarannya gan..
emoticon-Smilie

Boleh neng.. gw tinggal di sg...

Btw, itu klo nge kuot di setiap pos ada tulisannya quote di pojok kanan bawah di klik jd gk bingung ngajak ngomong sapa ya....emoticon-Big Grin
Haduh sis kenapa coba musti beda agama sis,kalo memang tidak di restui engga usah memaksakan sis,karna Allah itu menciptakan hawa dri tulang rusuk laki" ,jadi jangan takut buat ketuker sis .
Quote:Original Posted By beby.lyn
ane butuh masukan nih gan ...
langsung aja yaa..

ane punya pacar (cowok), ane udah lumayan lama jalanin hubungan.. dan hubungan kita serius
nah masalahnya, cowok ane beda keyakinan sama ane,
ane islam, cowok ane katholik..
nah, bokap ane gak setuju banget nih gan.. bokap gak mau punya menantu beda agama

menurut agan2 ane harus gmn?
karna dari diri kita masing2 pun sama2 kuat agamanya..

thx b4 yaa
maap klo acak2an, msh baru gan hehe


kalo ente butuh restu, suruh masuk muslim tu cowonya...emoticon-Big Grin
itu juga ga menjamin dapet restu, namun itu adalah usaha dalam mendapatkan restu..


kalo ente butuh nikah, tu udah ada coment dari agan klonengan...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By beby.lyn

karna dari diri kita masing2 pun sama2 kuat agamanya..

Bukan bermaksud nakut2in, tapi semoga aja ga ada penyesalan kedepannya emoticon-Big Grin
lu mw dluar negri aj nikahnya? ap iy syaratnya sesuai iman lu?? kudu ada wali lho emoticon-Big Grin

sebenernya boleh kan ya ngomong kalo gak seiman itu danggep "zina" walau udah sah emoticon-Big Grin
edit gue kira TSnya cowok..
udah cari cowok in aja bray.
katanya kuat agamanya..
tahu kan itu melanggar..?
bisa bawa cowoknya muallaf..?

Quote:Original Posted By LonelyAgain
mendingan cari yang lain bray..
populasi cewek lebih banyak kok..


TS nya disuruh ngelesbong gitu..? emoticon-Bingung (S)
Ganti pcr aja udh...
Ni yg pada bilang putus aja ntar klo kenak kasus yg sama gw yakin cuma bisa kicep doank mulutnya kemakan omongan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


TS nya disuruh ngelesbong gitu..? emoticon-Bingung (S)


emoticon-Big Grin kukira TSnya cowok om..
dibaca lagi ternyata emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Ni yg pada bilang putus aja ntar klo kenak kasus yg sama gw yakin cuma bisa kicep doank mulutnya kemakan omongan emoticon-Ngakak


Semoga aja engga gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Ni yg pada bilang putus aja ntar klo kenak kasus yg sama gw yakin cuma bisa kicep doank mulutnya kemakan omongan emoticon-Ngakak


semoga tidak terjadi gan emoticon-Smilie
Imagine (john lenong betawi)

"Kalo dah nyangkut keyakinan agama, gua angkat tangan gan"

gua muslim dan gua pluralis.
BHINNEKA TUNGGAL IKA. MERDEKA...