alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d34fd1bccb1760178b4997/true-story-kisah-nyata-cinta-ane-gan
Love 
[TRUE STORY] Kisah nyata cinta ane gan
Hallo agan-agan semua, niih ane mau ceritain dikit tentang kisah cinta ane ma cewek yang ane bener2 sayangg, jadi ane ngerangkumin beberapa hal nya tentang yang ane alamin ma do'i, walaupun sekarang udah kagak sama2 lagi gan
emoticon-Frown emoticon-Mewek
udah ah ga mau banyak bacot, langsung aja ya ane ceritain...... check it out ......

First meet w/her
Kita ketemu pertama kali nya pas sore2, si doi pulang sekolah lewatin tempat tongkrongan ane, ade 1 teman ane yg kenal n punya nomer hp nya dia. Terus ane minta n pdkt deh lewat telpn2an tiap malam. Pokok nya kalo ngeliat doi beda aja gan waktu itu….. tapi masih malu2 gitu, dianya cuek n ane juga dibilang gitu….maklum anak2 … hahahahemoticon-Ngakak

Moment 28 12 07
Pas mlm tanggal 28 desember ane ngajakin dia ke pantai, disana ngobrol2 terus ane nembak do'i. Dia bilang kita harus tulis nama orang yang kita suka di hp masing2 terus kita tukeran. Kalo ane sih tentunya nulis nama dia di text messagee, terus di kasih deh ke do'i…eh pas ane liat di hp nya dia kagak ada nama siapa2, cuman di profill nya ada tulisan IQ OnEy , ane bingung gan. Terus ane nanya kok ga ada nama siapa2, dia bilang itu tulisan iQ OnEy yg di profill hp nya dia tuh nama ane. Ya maklum nama2 yg kaya’ gitu jaman dulu maah udah gaul banget gan. Jujur seneng aja rasanya, nah itu kan ane nembak nya kaya’ di gazebo gitu jadi pas dia turun ane gak berani gandeng tangan nya karna malu. Rupanya di dalam hati nya berharap buat ane gandengin & dia bilang nya ane cuek. Padahal ane bukan cuek, tapi malu banget secara kan baru gajian eh salah maksud nya baru jadian… hahahaha
Nah, pas jadian gitu kita jalan di pinggir pantai. Malam itu suasana nya pas banget gan, bulan ma bintang nya terang banget, cuaca nya lagi cerah banget. Eh pas lagi jalan di pinggir pantai kita ngeliat di pinggiran pantai ada cahaya kecil yang warna biru pas di pegang jadi pecah2 gitu gan. Jujur itu pertama kali nya ane ma do'i ngeliat benda aneh gitu gan. Kita mikir kalo tuh benda pasir yang warna biru, ya keajaiban pas jadian, hehehehe. tau gak gan abis itu ane certain dengan bangga nya sama temen - temen ane semua awal nya kita jadian terus nyampe jumpa keajaiban pasir biru cinta. Dengan songong nya ane ngomong kalo pasir biru itu keajaban cinta kami, eh mereka malah ketawa ngakak2… ane nanya kenapa, terus dibilang kalo pasir biru yang kami nemu itu bukan pasir biru ajaib, tapii yang biru-biru itu adalah ‘’ KUTU LAUT ‘’ emoticon-Hammer2. Ngeenes kaan gan , yang tadi nya mau banggain malam jadian kami, eh malah malu jadi nya.hmmmm. walaupun tuh benda nama KUTU LAUT tapi ane ma do'i masih beranggapan kalo tuh benda pasir biru cinta yang ajaib…. Hehehehe makanya nama symbol kami “ PASIR BIRU CINTA THE REAL OF LOVEe “.

New year
Nah pas malam tahun baru nya juga menurut ane seneng banget gan karna bisa ngeliatin malam pergantian tahun, fire work, romantiic situationn sama dia walaupun jalan nya harus curi2an ma bonyok nya dia, harus manjat2 pagar tebing ke yang nama nya bukit cinta, do'i pernah cerita kalo ane cowok pertama yang malam tahun barunya jalan sama do'i, sebenarnya gan dia juga cewek yang pertama malam tahun baru jalan sama ane, tapi ane jaim gak bilang itu ke do'i. Takutnya malah dibilang gombal n ane juga malu masa malam tahun baru belum pernah jalan sama cewek kecuali dia. Ya emang gak pernah sih secara ane kan dulu nya anak mami, waktu sekolah dulu gak dibolehin keluar malam, sama seperti dia juga gitu. heheheheeh

Jlan, jutek, jaim minum teh.
Nah pas besok sorenya ane sama do'i ngerencanain buat jalan ma dia bareng juga sama temen - temen ane, tapi sebelum nya ane ngajakin do'i kerumah ane buat yang pertama kali nya. Waktu itu ane buatin do'i secangkir teh. Tapi tau gak gan dari pertama ane sajiin masih panas nya tuh teh dia kagak minum2 dikit pun sampai kita pergi jalan. Pas ane nanya kenapa kagak di minum, dia bilang nya karna jaim n malu. Hahahaha aneh kan nih cewe' ane. But she is’nt unpredictable.



Main ayam2an
Nah permainan ini juga pertama kali ane mainin sama cewek, baru pertama kali nya ane mainin ayam-ayam an sama dia. Pada tau gak main ayam2an tuh gimana ?. main ayam2an tuh salah satu tangan kita 4 jarinya (telunjuk,tengah,manis,kelingking) disatuin sama jari2 tangan lawan kita yang kesisa cuman jempol aja yang berdiri sebagai algojonya. Nah di permainan itu para jempol harus beradu kekuatan, yang bisa nindih lawan ampe kagak bisa bergerak lagi berarti dia menang. Tapi tau gak gan, kalo cewek ane tuh orang nya curang, dia tuh sering ngalihin pandangan ane ke sesuatu tempat, nah pas pandangan ane teralihin disitu dia nyuri kesempatan buat ngalahin jempol ane. Terus kalo dia kalah ma ane dia mukanya langsung melas manja gitu mirip banget ama muka nya Garfield yang lagi sedih, jadinya ane gak tega deh. nah pas ane renggangin lagi empol ane yang nindihin jempol nya do'i, dianya malah cepet2 ngambil kesempatan buat ngalahin jempol ane….. hmmmmm dodol kan gan.... ckckckc. walaupun do'i sering curang tapi tingkahnya yang manja, imut, Garfield face, cantik , itu yang ngewarnain hari2 ane gan.

Pusar bau
Nah kalo ini gak kalah menariknya ma cerita yang sebelum nya. Ente tau gak gan pertamanya ane nyiumin pusar cewek tuh baru ma si do'i. Ceitanya dulu pas lagi nyantai di depan teras rumah ane, ya kalo lagi ma dia pasti ada aja kelakuan konyol yang di lakuin. Waktu itu ane pengen ngerjain dia, ane diem2 masukin jari ane ke mulut ane, nah otomatis kan pasti bau jigong, hahaha. Ane kasih aja do'i nyiumin tuh jari ane, dianya langsung teriak2 sambil bilang jorok,hahahaha. Abis itu ane ngeliat tangan nya di perut, tepat nya dipusar nya dia. Do'i nyuruh ane nyium tuh jarinya yang abis megang pusernya, ane mikir dalam hati “ah, puser kan pasti kaga' bau’’ ya ane dengan lantang nya nyiumin tuh jari nya….. astaughfirullah…..emoticon-Takut gile gan bau nya naudzubillah, ane ampe nyerah waktu itu, bau kaki ma jigong ane mungkin juga liwat ma bau puser nya die gan.hahahah. tapi entah kenapa justru dengan kelakuan2 konyol gitu yang bikin ane makin cinta ma do'i gan.

Kaki bau
Kalo masalah ini ane mau jujur dikit nih kalo kaki ane tuh bau banget kalo abis main bola, jadi waktu sebelum pergi ke kampus kami seperti biasa setiap sore ngobrol di depan teras ane, waktu itu ane ngeliat dia nulis sesuatu di belakang buku kampus ane, tapi ane gak ambil pusing. Nah singkat cerita pas ane lagi di dalam kelas kampus buku ane yang di coret2 ma cewek ane tadi di pinjam ma temen kampus ane buat nyatat mata kuliah, kebetulan ni cewe kepo nya minta ampun. Pas udah siap nyatat di buku ane, dia sambil teriak ke teman2 ane kalo kaki ane tuh bau. Dia nya ketawa2 sambil ngeliatin tulisan cewe ane yang dibelakang buku ane, tulisan nya kurang lebih gini gan “ uy aby yang kaki nya bucuuk ….. kuliah nya yang bener ya sayang, jangan bandel2…. Love u, yang semangat aby kaki bucuuukkkkk……..
Wahh gila ane malu gan, tapi ane juga seneng ternyata dia nya care banget ampe di tulis di buku ane biar ane inget ma dia teruusss gan… heheheh

Ketombean
No body perfect, sama juga kaya cewek ane gan…. Walaupun dia tinggi,putih,cantik,imut,manja, wangi ,etc. tapi dia juga punya kekurangan, ketombean….. ketombena itu bayak gan, tapi justru ane kagak jijik ma ketombe nya, mlahan ane suka narikin di kulit kepalanya biar ilang. Malah sebaliknya dia suka marah kalo ane mainin ketombe nya, hehehe. Ane tuh ngarepin kalo ane selalu bisa bantuin cabutin ketombe di kepalanya.

The first one I heard kentut sound from a women
Ini hal gila juga yang pernah ane alamin ma do'i, jujur ini kagak bakal ane bias lupain….. karena ane buat sejarah pertama kali nya dengerin suara kentut cewek seumur hidup ane,hahahahaah. Waktu lagi asik2 nya duduk di teras, lagi serius2 nya ngobrol tiba2…. Prooooottt….. ane kaget,eh rupanya dia kentut sambil ketawa2…ane pun ikutan ketawa jadinya karna ngeliat tingkah lakunya yang polos. Tapi lebih sadis gan kalo kentut nya di ‘’ silent’’,hehehe . Lagi asik2 ngobrol tiba2 ane nyium bau aneh, pas ngeliat mukanya lagi nyengir, muka polos + tampang Garfield sambil ngomong, aby…… eby tentut…… hahahahahah langsung ane nyibrit buat ilangin tuh aroma terapi, kadang ane balas juga ma kentut ane yang gak kalah wangi nya ma dia.hahahah.


Print foto alay, sarapan di bukit cinta every morning
Dulu jaman2 nya masih jadul banget dia nya paling sering ngeprint foto kita berdua, ampe sekarang pun ane masih nyimpan foto print-an nya dia. Terus hal yang kaga bisa ane lupa kalo tiap pagi do'i sering beliin ane sarapan gan, tiap pagi kami pergi ke bukit cinta yang dibawahnya laut, pemandangan nya ok banget sambil nikmatin sarapan.


Listening a music and then we’re crying
Nah kalo ini entah kenapa waktu duduk berdua di ruang tamu rumah ane sambil dengerin musik, eh pas lagu nya KEYLA-SADARI HATI kita nya tiba2 serentak sambil ngeluarin air mata, nangis bareng2an. Padahal waktu itu kami ga ada masalah & ga ada hal yang harus di sedihin gan, cuman ngeluapin rasa sayang ngelewatin insting, perasaan & air mata masing2.

Hampir setiap ke mall kami berantem
Masalah berantem juga bukan hal biasa luar biasa buat kami, yang paling sering kalo ke mall pasti ada berantem nya. Itu ane akuin karna ane orang nya pemalu banget n minder punya pacar secantik do'i, jadi itu yang buat kami berantem.

Beli gelang biru, pasir biru
Dulu kami beli gelang couple warna biru, terus sempat ilang. Nah pas mau pergi beli lagi ke suatu tempat yang nama nya babes (kira2 jaraknya dari rumah kami +/- 6km), kami berangkat dari kavling ( nama tempat rumah kita gan ) pake motor ngelewatin jalan belakang. Awal keanehannya, dia malah narok uang nya di kepala jamper ane, kira2 uang nya sekitar 27ribuan gitu (kalo ga salah uang nya ada 4 lembar, 1 lembar 20rb, 1 lembar 5rb, 2 lembar uang seribuan. Uang nya sambil di gulung2 jadi satu gitu). Nah pas mau masuk ke gang tempat jualan tuh gelang, ane nyuruh cewek ane buat meriksa lagi n suruh pegangin tuh uang soalnya takut jatuh, nah jarak dari gang ke warung kira2 +/- 100 meter. Pas di cek uang nya masih ada & dia narok lagi ke kepala jamper ane.
Singkat cerita kami udah nyampe tuh ke warung sambil ngeliat2 gelang yang mau di beli, eh pas mau bayar uang yang di kepala jamper ane udah kaga ada gan. Ampe di periksa ke semua kantong celana and baju tapi tetap kagak ada gan. Akhirnya kami pulang, di tengah jalan kami berantem, ane nyalahin dia karena teledor. Kami berantem hebat sepanjang jalan, nah pas di jalan belakang yang deket di daerah kavling, dia minta diturunin dari motor karna ngambek. akhirnya ane berentiin tuh motor, eh pas berenti tuh motor, mata kita sama2 ngeliat ke arah depan sambil ngeliat kertas kegulung di atas aspal yang ga terlalu jauh dari kita, sekali di ambil tuh kertas alangkah kaget nya kami ternyata itu uang kami yang ilang, jumlah nya sama 27 ribu rupiah, ada 4lembar, pecahan uang nya sama, sama2 digulung. Disitu kami jadi kaget n seneng karna nemuin keajaiban lagi di waktu kami pacaran, kalo di pikir pake logika gan. Tadi waktu nyampe di gang babes sebelum di warung tuh uang masih ada walaupun jatuh pasti di gang kenapa harus di jlan belakang, sangat pas dimana tempat aku berentiin motor tanpa sengaja, dan kalo ketiup angin itu lebih mustahil. Soalnya jarak dari gang yang sewaktu pacar ane ngecek uang yang terakhir ke jalan belakang tuh jauh banget ampe berkilo2 meter gan.
Nah dari situ kami semakin percaya sama yang nama nya keajaiban cinta kita dulu gan, walaupun alay di denger orang lain, tapi ane tetap percaya gan.


Itu sebagian kecil cerita ane ma do'i dulu waktu pacaran, walaupun sekarang kita udah putus tapi semua kenangan yang manis masih tetap disimpan sampai kapan pun.

Makasih buat agan-agan yang udah nyempatin buat mampir ke blog ane, ane doa’in deh mudah2an agan2 panjang umur selalu,amin.
Oh ya, ane masih banyak lagi gan cerita-cerita yang lain nya. Masih banyak yang pegen ane certain disini, buat next ane bakalan nulis tentang :

- Bandung padang I create a song : dear the real of love and she had a poem about that
- Song favorite
- Tlpnan jdi call centre and costumer service
- First crying about women
- Poker,ps,band
- First showing music festivaland walking till home
- Selalu berdebat tentang rumah
- We also have a plan for the future
- Nangis pas si pussy n mumut mati

- Dan masih banyak lagi cerita lain nya gans.....






Sorry gan kalo cerita ane agak sedikit mellow, cuman sekedar pengen nge-share aja........
thank's gan yang udah nyempetin waktunya buat ngebaca .....
emoticon-Ngakak emoticon-Malu(emoticon-Cape d...
Ijin pasang tenda gan...
observasi bentar...

emoticon-Cool
Bikin di sfth aja gan
Kisah cinta 2 anak alay yang sedang beranjak dewasa dan segera menuju pelaminan.

Karena suatu saat bakal digerebek hansip di TKP


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayak cerpen gan .. emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
walau sederhana tpi pasti menyenangkan ya gan... hhe
SFTH masi 1 tikungan lagi boy emoticon-Cape deeehh

pasti alibinya "maap gan, maklum ane nyubi" emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By gendulgede
Ijin pasang tenda gan...
observasi bentar...

emoticon-Cool

Analisa gua:
1. TS kocak.
2. TS emoticon-Salah Kamar
Quote:Original Posted By dokterpolkadot
kayak cerpen gan .. emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2


Ni mah lebih ke gurindam 12 eyang. emoticon-Ngakak

Saatnya emoticon-Ngacir2
kenapa ga buat di sfth ajaemoticon-Thinking
Quote:Original Posted By dickykarn

Pusar bau
Nah kalo ini gak kalah menariknya ma cerita yang sebelum nya. Ente tau gak gan pertamanya ane nyiumin pusar cewek tuh baru ma si do'i. Ceitanya dulu pas lagi nyantai di depan teras rumah ane, ya kalo lagi ma dia pasti ada aja kelakuan konyol yang di lakuin. Waktu itu ane pengen ngerjain dia, ane diem2 masukin jari ane ke mulut ane, nah otomatis kan pasti bau jigong, hahaha. Ane kasih aja do'i nyiumin tuh jari ane, dianya langsung teriak2 sambil bilang jorok,hahahaha. Abis itu ane ngeliat tangan nya di perut, tepat nya dipusar nya dia. Do'i nyuruh ane nyium tuh jarinya yang abis megang pusernya, ane mikir dalam hati “ah, puser kan pasti kaga' bau’’ ya ane dengan lantang nya nyiumin tuh jari nya….. astaughfirullah…..emoticon-Takut gile gan bau nya naudzubillah, ane ampe nyerah waktu itu, bau kaki ma jigong ane mungkin juga liwat ma bau puser nya die gan.hahahah. tapi entah kenapa justru dengan kelakuan2 konyol gitu yang bikin ane makin cinta ma do'i gan.


What the?
The fuck dude?!
That's wrong on so many level emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
........
pertama gue kira ngebosenin..
tapi ada bagian yang bikin gue tertawa terbahak ...
bruakakakak..
nice story TS..
drama korea kakak?
parahparah jadi iri gannn emoticon-Matabelo
tenda udah siap