alexa-tracking

PUTUS atau LANJUT ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d2f970118b46e34f8b4650/putus-atau-lanjut
......
.......
sblmnya nanya dlu ya ..

Klo sampe balikan/lanjut lg ... bs sebutin kira2 apa sih ruginya bwt lo?

:amazed
Ane coba bantu jawab , kali2 membantu emoticon-Smilie

Silahkan lanjut kalau agan masih sayang , percaya dia bisa berubah dan bisa terima sisi negatif dia...soalnya ane rasa ga ada manusia yang sempurna... Dan menurut ane janji pacar agan kemungkinan besar cuma anget2 bentar doank...kalau dari cerita agan , ane rasa itu udah watak si cewe, agak susah loh watak itu di rubah...beda cerita kalau si cewe bener2 udah kena pukulan telak yg bikin dia benar2 mau berubah...

Saran ane untuk agan n pacar agan :
Hilangin sifat egois , jangan buru2 ambil keputusan , bersikap bijak atas saran ortu atau orang terdekat lainnya , pikirkan keputusan secara jangka panjang dan dari 2 arah (negativ dan positiv) , dan jangan lupa mikirin perasaan si pasangan emoticon-Smilie

Sorry kalau ada salah kata. Thanks emoticon-Big Grin
Quote:


klo nggak bisa ketemu ditengah, mending bubar lah ...

ngapain maunya di ngertiin, tapi lu sendiri ga bisa ngertiin dia ...


perkara masih kangen, waktu bisa menjawab lah ...

emoticon-Ngacir
Lanjut gan emoticon-Recommended Seller
Meski ane ga baca masalahnya yang penting lanjut gan emoticon-Recommended Seller
Yah tergantung ente sendiri gan, kalau emang masih sayang ya lanjut gan kalau udah ga tahan ga usah, kalau ane sih punya prinsip yang namanya hubungan kalau udah pernah putus itu ibarat gelas yang udah pecah terus kita coba lem gimanapun suatu saat retakannya bakal bikin pecah lagi, tapi itu si menurut ane ya gan, yang jelas dengerin ortu dan kata hati ente gan, kan ente cowo toh di masa yang akan datang akan jadi imam hehe CMIW emoticon-Malu (S)
- Ada beban buat ane, klo ane ngelakuin kesalahan takutnya doi bilang "aku dah banyak berkorban buat kmu"

- klo dia balik k sikap aslinya gmn ?
Quote:


Iya si ini putus yg kesekian kalinya, dan biasanya ane yg minta balikan, nah sekarang pas dia minta putus lg mungkin dia berharap gw minta balikan lg, tp gw iya in, ehh sekarang dia mlh kyk gthu,,
Quote:


- Ada beban buat ane, klo ane ngelakuin kesalahan takutnya doi bilang "aku dah banyak berkorban buat kmu"

- klo dia balik k sikap aslinya gmn ?
Apa yg ente alamin sama kayak ane gan emoticon-Cool

Watak ane juga keras gan emoticon-Cool

Tapi ane lebih milih putus, kenapa? Karena sesuatu yg namanya watak itu gabisa dirubah gitu aja atau bahkan gabisa dirubah, kalau pun emang orangnya udah niat butuh proses buat ngerubahnya. Jadi ane lebih milih putus dan berintrospeksi diri gan, percuma rasanya kalo balikan lagi hanya didasarkan rasa 'kangen' aja trus embel2nya bakal berubah, iya sih pasti doi bakal agak2 lebih baik sama agan tapi apa itu gajadi beban buat agan? Yang namanya pacaran pasti ada titik jenuhnya, lain lagi kalo tanggal nikahnya udah ditentuin.

Kalo pas masa2 setelah putus perasaan agan biasa2 aja, paling cuma sedikit kangen karena ga ada yg perhatiin apa mau balikan gitu aja? Kasian kan gan kalo cewenya dimarahin terus? Nambah2 dosa aja loh emoticon-Ngakak
lu yakin jadi beban?
kalo emang bener jadi beban yaudah lu jelasin ke dia gimana enaknya emoticon-Embarrassment
enaknya itu paling sih lu bilang putus saja.

soalnya kalo pengen lanjut pasti lu anggap itu nggak beban, tapi itu usaha keras dia emoticon-Big Grin
Quote:


ane sebutin aja keuntungannya ya gan buat perbandingan
- watak dia keras
Watak keras bakal melindungi lo dan keluarga lo kelak di saat2 lo sbg cowo gk bs bersikap keras.
Orangnya cenderung setia dan berkomitmen dlm hubungan.
- tapi hatinya sangat lemah (tidak bisa marahi dengan
keras) dan anaknya manja
Bermanja2 dgn pasangan bukannya yg diharapkan setiap cowo?
Tandanya dia cewe tulen emoticon-Hammer

dll alesan lo itu sbnrnya maaf cenderung gk masuk akal buat ane... tp knp dia mau nurut dan mengalah?? Itu satu lg kelebihan dia dan otomatis jd keuntungan buat lo

Saran ane klo cm segitu alesan lo mending lanjut gan ... Cm saran sih mngkin lo jg pnya pertimbangan lain emoticon-thumbsup:
Soalnya dr cerita d atas ane liat ada pertimbangan yg lbh 'principal' di lo dan keluarga lo
Quote:

Hehehw, klo manja itu ane juga seneng gan, tp klo ini soal kemandirian, maslahnye rumah ane jauh gan, klo duly karna ane kost deket rumahnya, jd kmn" bisa sama ane


Quote:


Kelebihan yg bisa jd boomerang atau beban buat ane, yg ada malah maen itung"an masalah pengorbanan cinta, #haseekk

Quote:


Klo kel 9 ponakannye bejubel, klo lebaran kebayang dah sawerannye, #intermezo
Sebegitu langka kah populasi wanita di negeri tercinta ini...?
Tambahan masalah jarak nih

- Rumah gw d TMII kantor Lebak Bulus
Hari kerja Senin - Jum'at
- Rumah dia d Ciledug kantor d Pluit
Hari kerja Senin - Sabtu sampe jam 13.00 pulang nya kuliah di Ps Rebo ampe jam 9 mlm.

Jujur aje ni ane gk bisa klo jarang ketemu
Jadwal ketemuan paling sabtu malm jam 9 anter dia balik sama Minggu, ane anak terakhir d rumah cuma bokap ama nyokap doang, seminggu ane full d luar. No time for family
Quote:


Padet ni post,
Ini sedang mempertimbangkan perasaan gan, kira" klo ane tinggalin parah gk si, takut karma aje gan emoticon-Takut
Quote:


Anggep ja bukan jodoh..
Quote:


emoticon-Matabelo jawabannya bikin kaget aja ni agan emoticon-EEK!:

Ya klo takut itung2an nya berat sebelah ya lo imbangin ... banyak bgt dugaan2 jeleknya gan emoticon-Big Grin Apa ini berarti lo emng udh gak ngarepin dia lg gan?

Quote:


Lo baru pindah jkt ya gan?
soalnya secara keseluruhan ... kyk ada masalah ngatur waktu, jarak jg tenaga gitu gan
saat bobot kekurangannya uda jauh lebih besar daripada kelebihannya, maka ga ada alasan untuk dipertahankan emoticon-Cool

pasangan itu buat mencari kebahagiaan, bukannya menambah penderitaan emoticon-Cool
Lo lebih berat sayang sama dia atau lebih ga suka sama kekurangannya? Kalo kekurangannya jadi beban buat lo dan buat lo ga nyaman yaudah tinggalin aja. Cw banyak koqemoticon-Cool