alexa-tracking

Perbedaan Namdaemun, Myeongdong, Dongdaemun, dan Insadong Market Korea Selatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d2e4861bcb172e7a8b481a/perbedaan-namdaemun-myeongdong-dongdaemun-dan-insadong-market-korea-selatan
Perbedaan Namdaemun, Myeongdong, Dongdaemun, dan Insadong Market Korea Selatan
Perbedaan Namdaemun, Myeongdong, Dongdaemun, dan Insadong Market Korea Selatan

KOREA SELATAN, ya nama negara ini sedang santer-santernya di kuping agan dan sista. Di Indonesia sebenarnya Korea Fever sebenernya udah ada dari tahun 2011 lalu. Disini ane ga akan bahas K-Popnya gan. Tapi cuma mau ngangkat perbedaan dari beberapa pusat perbelanjaan disana.

Spoiler for 1. Namdaemun:


Spoiler for 2. Myeongdong:


Spoiler for 3. Insadong:


Spoiler for 4. Dongdaemun:


Spoiler for Keterangan:



Mungkin segitu aja gan INFOnya, mungkin ada yang mau nambahin?
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Baju di seo Myeongdong banyak yang made in indonesia hahahahahah, tapi kalo pas malem" nya di sini asik bangeeeet cewek gangnamnya keluar semua hahahahaha betaaaah lah kalo tgl d korea mah emoticon-Traveller
murah meriah disana, tpi cape muter muternya wkwkw
KASKUS Ads
Quote:


haha bener gan, emang paling betah di Myeongdong. diatas lutut semua standar nyaaa. hahaha. angin keringnya korea itu tiba2 adem seketika gan pas nongkrong disini. emoticon-Ngakak
Quote:


nah itu diaaa, cape muter muternya gan, hahahaha. share pengalamannya juga oke tuh gan. hehe emoticon-Shakehand2
×