alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d2e4861bcb172e7a8b481a/perbedaan-namdaemun-myeongdong-dongdaemun-dan-insadong-market-korea-selatan
Perbedaan Namdaemun, Myeongdong, Dongdaemun, dan Insadong Market Korea Selatan
Perbedaan Namdaemun, Myeongdong, Dongdaemun, dan Insadong Market Korea Selatan

KOREA SELATAN, ya nama negara ini sedang santer-santernya di kuping agan dan sista. Di Indonesia sebenarnya Korea Fever sebenernya udah ada dari tahun 2011 lalu. Disini ane ga akan bahas K-Popnya gan. Tapi cuma mau ngangkat perbedaan dari beberapa pusat perbelanjaan disana.

Spoiler for 1. Namdaemun:


Spoiler for 2. Myeongdong:


Spoiler for 3. Insadong:


Spoiler for 4. Dongdaemun:


Spoiler for Keterangan:



Mungkin segitu aja gan INFOnya, mungkin ada yang mau nambahin?
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Baju di seo Myeongdong banyak yang made in indonesia hahahahahah, tapi kalo pas malem" nya di sini asik bangeeeet cewek gangnamnya keluar semua hahahahaha betaaaah lah kalo tgl d korea mah emoticon-Traveller
murah meriah disana, tpi cape muter muternya wkwkw
Quote:Original Posted By agungultraa
Baju di seo Myeongdong banyak yang made in indonesia hahahahahah, tapi kalo pas malem" nya di sini asik bangeeeet cewek gangnamnya keluar semua hahahahaha betaaaah lah kalo tgl d korea mah emoticon-Traveller


haha bener gan, emang paling betah di Myeongdong. diatas lutut semua standar nyaaa. hahaha. angin keringnya korea itu tiba2 adem seketika gan pas nongkrong disini. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By iftizamni
murah meriah disana, tpi cape muter muternya wkwkw


nah itu diaaa, cape muter muternya gan, hahahaha. share pengalamannya juga oke tuh gan. hehe emoticon-Shakehand2