alexa-tracking

11 Cara Untuk Membahagiakan IBU, Agan Sista Pasti Tertawa Lalu Menangis Disini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d2e3571e0bc37e548b45ea/11-cara-untuk-membahagiakan-ibu-agan-sista-pasti-tertawa-lalu-menangis-disini
Love 
11 Cara Untuk Membahagiakan IBU, Agan Sista Pasti Tertawa Lalu Menangis Disini
11 Cara Untuk Membahagiakan IBU, Agan Sista Pasti Tertawa Lalu Menangis Disini

Quote:


11 Cara Untuk Membahagiakan IBU, Agan Sista Pasti Tertawa Lalu Menangis Disini

Terimakasih kaskus Officer, agan dan ganwati yang mendukung trit ane jadi HT.. hehehe.. ane berharap trit ane bisa bermanfaat.. emoticon-Angelemoticon-Kiss


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-PawCherrylie STK #90 emoticon-Kiss (S)
HQ comment emoticon-Cool
Spoiler for :

sebenernya banyak cara sih, selain yang disebutkan diatas..
yang terpenting sih habiskan waktu dengan Ibu emoticon-Smilie

@iqbalbalbut
kangen mama
emoticon-Frown
Ane belum tercapai yang nomer 6 karena skripsi ane yang molor terus.

Tapi ane janji, nomer 6 itu bakal ane wujudkan.

Amin.
love emak porever lahhh
love bapak juga jangan lupa ... hehehe
Quote:
habiskan waktu dengan ibu.. bener juga gan hehehe..
tritnya relatif singkat tp bermutu emoticon-2 Jempol

Semoga ane gapernah ngecewain nyokap ane tp kayanya gamungkin yah emoticon-Sorry
Quote:
amin.. semangat gan.. semoga cpt lulus san wisuda ya.. pasti ibu agan yg akan tersenyum paling bangga saat agan wisuda nanti hehehe
menurut ane bener tuh gan semuanya
tapi kok kalo ane makan dengan lahap masakan emak ane selalu di omelin ya gan katanya "INGET ORANG RUMAH YANG LAIN BELOM PADA MAKAN" emoticon-Ngakak
kangen emak ane jadinya, emak dijogja apa kabar ya? emoticon-Mewek
Quote:
bsk telpon gan.. hehehe..
Quote:
berusaha gan.. pasti bisa.. hehehe
Quote:
ahhh ane jd ngakak malam2 gara2 baca komen agan wkwkkwkw.. lahap tp ya jgn dihabisin jg gan wkwkwkkwkw..
Quote:
sabar gan.. bsk di tlp ya hehehe..
uwaow ada calon ibu2 bikin trit ttg ibu2 emoticon-Matabelo
belon bisa bahagiain ibu. paling cuma bisa anter ke pasar emoticon-Matabelo

Love 

Dan jangan lupa sis mendoakannya agar kita bisa melihat senyumnya setiap hari
emoticon-Kiss
mudah 3 bulan diem2an sama ibu ane emoticon-Ngakak

ane kalo berprestasi ga bisa gan emoticon-Mewek

dan selama ini dengan nurut apa kata ibu dan juga ngebantu pekerjaanya itu udah membuatnya seneng gan emoticon-Smilie


malahan kita kayak ga ada jarak karena saling deketnye :emoticon-Smilie

jangan lula doain selalu agar tetap sehat dan kuat



Quote: