alexa-tracking

mantan... oh mantan... kenapa bayang mu menyiksa qu...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d2bb12f9ca178e238b45f6/mantan-oh-mantan-kenapa-bayang-mu-menyiksa-qu
mantan... oh mantan... kenapa bayang mu menyiksa qu...
dulu qta bertemu di suatu tempat.. kita di kenal kan oleh teman qta...
nama nya Max
selang bebrapa minggu kita berkenalan. lalu kita mulai suatu hubungan.yg di namakan pacaran..

hari berganti minggu.minggu berganti bulan. "hmm pacaran sama orang dewasa membosan kan" pikir ku.. karena waktu itu aq msh umur 16 taun n dia 22 taun. selisih 6 taun.. lagipula umur segitu belom ada pikiran serius.. seiring berjalan waktu. aq mulai jenuh sama dia. krn aq msh muda.msh demen nonton.jalan ke mall secara waktu itu aq baru duduk di bangku SMK kelas 10. sedangkan dia udah kerja. yg cm punya waktu sabtu dan minggu.emoticon-No Hope

setelah berjalan kurang lebih 6 bulan aq mulai jenuh dengan dia. lalu datanglah seseorang bernama F yg lebih ganteng.lebih royal.hmm pokoknya aq nyaman sama F.. setelah kenal F lalu aku memutuskan dia.. Max...

aku putusin dilewat sms.. lalu dengan kaget nya Max datanglah kermh qu sore setelah dia pulang kerja.. kebetulan kami tetanggaan.. tp beda kampung.. mengkonfirm apa yg terjadi. dia kaget setengah mati. dia msh begitu sayang tp di putus bgtu saja. lalu dengan berlinang air mata dia melepaskan aq.. kasihan juga sih..

lalu aq jalanin hubungan dengan F selama 4 taun. setelah itu aq lost contact dengan max..

setelah itu aq putus dengan F karena dia prg merantau.. (niat sih dia mau balik lg dengan membawakan seperangkat alat sholat n emas kimpoi.)

tapi aq ga biasa hidup sendiri. lalu aku berkenalan dengan A.. jatuh hati lah aq sama A..

singkat cerita aq bertemu dengan Max kebetulan aq tengah jalan sama A. rupanya max dan A adalah temann emoticon-Embarrassment

singakat cerita lagiii
laluu max menikah dengan wanita tercinta nya. lalu aq pun menikah dengan A.. melupakan total pacaran dengan F gak ada kepikiran sama sekali tentang nya...

namunn entah mengapa yg ada di pikiran qu saat itu sampai sekrang kami memiliki keluarga masing2 yg ada di pikiran qu cm ada max.???????

. ya olohhh apa ini sebuah azab? krn dulu telah menyia2kan max..

sekrg tiap hari aq selalu ingin bertemu dengannya.. bilamana bertemu jantung ini bgtu hebat berdetak.. ya olohhh sungguh berat kah dosa hamba ini..
hingga hamba begitu tersiksa..
mohon berikan lah hamba istighfar..

hamba sudah memiliki anak dan suami yg amat sangat hamba cintai. tapi mengapa ya olohh mengapa ada dia di antara kebahagiaan kami...

sungguh bodoh nya hamba ini ya oloh. seakan buta mata ini.

namun yg perlu di ketahui aq cm ingin bersilahturahmi dengan max. tidak ada niatan aq ntuk merajut kasih. karena dia sudah memiliki anak istri. bgitupun aq sudah memiliki suami dan anak..

apakah salah bila saya hanya ingin bertegur sapa. dan menjalin silahturahmi... ?????
Silaturahmi yang membawa kehancuran bagi keluarga masing-masing.
Hilangkan sis,daripada terjadi sesuatu yang diinginkan dalam keluarga.
dan berimbas pada anaknya suatu saat nanti emoticon-Smilie
Allah ato oloh? emoticon-Embarrassment
---------
Yaaa klo cuma pengen silahturahmi barengan ama suami ente sist
Nanti klo cuma berdua,meleset pulak nantik
KASKUS Ads
Quote:
aq udah berusaha gan.... tp swmakin berusaha bayangnya semakin jelas .. rasanya
Quote:


Jangan karena cinta orang tua,maka kelak anak ketika dewasa akan terganggu.
intinya itu emoticon-Smilie bagaimanapun juga,kita akan jadi dewasa.
Dan perlahan rasa itu akan hilang.
Quote:


Oh jadi ini yah penyebabnya hingga ente bikin tread kurang puas dengan kejantanan suaminya..emoticon-Big Grin

Kata sesepuh HTH, move on itu bukan perkara bisa apa tidak, namun perkara mau apa kaga..emoticon-Big Grin


tapi kalo ga bisa moveon nya gara gara kejantanan, suruh suami minum jamu....emoticon-Smilie
sama gan emoticon-Berduka (S)
malah ane bikin fb banyak buat mantau si mantan emoticon-Berduka (S)
tak bisa hlangin dari pikiran ane emoticon-Berduka (S)
Quote:


ndas mu somplak...emoticon-Najisemoticon-Marah
Quote:

iya gan... aq juga bikin fb hanya untuk memntau sang mantan + istri nya.. rasanya sakit+senep bagaimna gitu ya gann
mas.. mas.. kalo mau nyamar jadi cwe jangan di sini.. di DC aja.. biar habis dibully2 emoticon-Ngacir
Makanya kalo punya otak tu dipake yah emoticon-Smilie
Makan tuh ngikutin perasaan dan emosi emoticon-Big Grin
Jatuh memang sakit dan perlu diam sebelum bisa berdiri, tetapi jika terus diam Anda akan melewatkan banyak kesempatan yang datang.
Allah atau olooh ? yg bener klo nulis sist... jangan ngasal
konkoow !! emoticon-Bata (S)

jangan bikin trit mulu ente
Inget keluarga sist. . . .
btw nulis olloh apaan? Tulis yg bener sist.
Salah...salah...dan sekali lagi s a l a h

Dah itu aja, udah gede ini, udah tau mana salah mana bener emoticon-Ngacir
Udah nikah masih nginget2 mantanemoticon-Cape d...
Curiga mantannya selalu bikin puas ente sist ketimbang suami mu yg ktnya bkin ga puasemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak (S) nesu .emoticon-Ngakak (S)

http://www.kaskus.co.id/thread/52cc0...-wajib-bacaaa/

keingetan mantan, atau keingetan "nganunya" mantan....emoticon-Big Grin
Quote:


could't agree more om kolooo emoticon-Ngakak

=====

@TS :
lo selalu teringat max mungkin karna lebih perkasa dibanding suami sendiri emoticon-Betty
Quote:


Kemaren km puas kan ya sama aku ....emoticon-Malu