alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d2b669ffca17d15a8b4610/bingung
butuh saran, apa yang harus ane lakuin gan
misi agan dan aganwati se kaskus raya, numpang curhat nih, maaf pake klonengan karena kalau ane pake prime banyak teman ane di RL yang pada tau kalau ane numpang curhat dimari dan ane akan jadi bahan candaan mereka, emoticon-Matabelo langsung aja gan ane butuh pencerahan nih gan, ane saat ini sedang deketin seorang cewek, sebut saja bunga,emoticon-Hammer2 dan ane tergila-gila ma dia gan, ane deketin dia udah lama banget, udah hampir setahun udah pernah ane tembak dia, tapi ane di tolak gan, cerita lengkapnya gini gan.
suatu ketika, ~ cieeee sok gimana nih ane nulisnya, emoticon-Ngakak ~ ane lihat cewek adek angkatan dikampus gan, pertama kali lihat sih biasa aja gan, ga ada yang istimewa, iyalah karena saat itu ane punya cewek dan ane orangnya setia gan, emoticon-Ngakak
cepat waktu berjalan ane putus ma cewek ane dan ane mulai kenal ma ni cewek gan, tenyata anaknya asik banget dan ane mulai menaruh rasa pada bunga tapi kareana saat itu bunga punya cowok, ane cuma bisa pendem rasa ane itu.
suatu ketika dia putus ma cowoknya gan, dia putus karena cowoknya suka kasar ma dia dan puncaknya cowok bunga pukulin dia, dan si bunga ngadu ke ane gan, waktu bunga ngadu kalau dia dipukulin ma cowoknya ane emosi berat gan, pengen ane bales pukulin tuh bangs*t, tapi karena ane pria dewasa yang ga suka kekerasan maka ane urungkan niat itu gan, emoticon-Cool dan mulai saat itu ane perhatian ma dia gan, ane anter dia ke rumah sakit, FYI : dia ga ngomong ma keluarga dia kalau dia dipukulin ma mantan cowoknya itu gan. pernah suatu ketika ma ada orang yang ngomong ma bunga kalau mantannya bunga itu ga beres, dia pakai guna-guna agar bunga ga bisa lepas ma tuh cowok bangs*t, dan bunga minta ane buat ngantar dia ke pak kyai biar guna-guna itu bisa luntur gan, sebenarnya ane ga suka hal yang gitu-gituan karena takut musrik, ane iya in aja gan demi bunga.
waktu terus berjalan gan, ane semakin dekat ma bunga kita smsan udah pake sayang2an segala gan, karena hal itu ane berani tembak bunga gan, tapi ga seperti yang ane kira tenyata ane ditolak gan, alasannya dia pengen sendiri dulu, yawadah gan ane gpp, dan kita tetep dekat. satu ketika tanpa ane tahu sebabnya, ane dicuekin ma dia gan, sms2 ane ga di bales gan, saat itu ane terima aja gan, mungkin dia udah ga mau hubungan ma ane lagi.
selang sekitar 3 bulan ada suatu kejadian yang bikin ane harus komen di status facebook dia gan, lha karena komen ane itu gan, dia sms ane lagi, dan ane deket lagi ma dia, kita pernah jalan gan boncengan pake motor, dan ketika boncengan itu dia meluk ane erat banget gan, dan ane seneng banget gan, karena emang ane cinta ma dya,,,, lha sekitar seminguan kemarin kita asik smsan tiba2 disalah satu smsnya dia bilang, "iya sayangku, cintaku, :P" sumpah gan saat itu jantung ane kayak mau cpot karena senengnya, ane kira dia mau membuka hatinya untuk ane gan, dan di tengah kegirangan ane, ane tanya ma dia "apa kamu udah mau membuka hati buat aku?" dan ane ga sangka gan jawaban dia bertolak belakang dengan apa yang dia smsin barusan. dia bolang " kamu ga usah ngarep ya? silahkan kalau kamu mau benci ma aku" sumpah gan, bunga2 yang tadi numpuk dhati tiba2 layu hilang tak berbekas, pikir ane, apa sih maksud dia berlaku kayak gitu ma ane? tapi ane didepan dia menciba kayak biasa aj gan, walau hati ane remuk redamemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) dan udan seminggu ini ane mulai menarik diri dari dia, ga tau dia sadar apa enggak, tapi ketika sms nya ane jawab dengan datar, dia marah2 gan.... dan kembali sms bilang sayang-sayang, saat ini ane bingung banget gan, enaknya ane bersikap gimana ya? terus terang ane sangat cinta ma dia, dan ane sulit buat move on dari dia....
panjang banget ya gan?? maaf kalau berantakan, emoticon-Cape d... (S) makasih yang sebesar-besarnya buat agan/aganwati yang bersedia ngasih saran ke ane gan
maybe agan cuma buat pelarian dikala sepi emoticon-Ngacir
emoticon-Kiss (S) : "iya sayangku, cintaku, :P"
emoticon-Busa : "apa kamu udah mau membuka hati buat aku?"
emoticon-Kiss (S) : " kamu ga usah ngarep ya? silahkan kalau kamu mau benci ma aku"
emoticon-Busa : "Yah gimana dong, aku dah terlanjur sayang sama kamu"
emoticon-Kiss (S) : "emoticon-Malu"
Quote:Original Posted By mutiaranovi
maybe agan cuma buat pelarian dikala sepi emoticon-Ngacir

mungkin juga sih gan,,, sempat ane berfikir kalau dia itu cuma ga mau kehilangan fans aja, jadi dia tarik ulur perasaan ane,emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By airdnasira
emoticon-Kiss (S) : "iya sayangku, cintaku, :P"
emoticon-Busa : "apa kamu udah mau membuka hati buat aku?"
emoticon-Kiss (S) : " kamu ga usah ngarep ya? silahkan kalau kamu mau benci ma aku"
emoticon-Busa : "Yah gimana dong, aku dah terlanjur sayang sama kamu"
emoticon-Kiss (S) : "emoticon-Malu"


kayaknya dia tep ga peduli apa yang ane katakan sih gan, cuma kalau ane agak menjaga jarak aj dia yang malah mendekat, emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By kolormbrodol
mungkin juga sih gan,,, sempat ane berfikir kalau dia itu cuma ga mau kehilangan fans aja, jadi dia tarik ulur perasaan ane,emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S)


yaudah klo udah tau mah haha
Quote:Original Posted By mutiaranovi


yaudah klo udah tau mah haha


iya sih, tapi kenyataanya sulit banget buat aku bisa benar-benar pergi dari hidup dia sist
Quote:Original Posted By kolormbrodol
iya sih, tapi kenyataanya sulit banget buat aku bisa benar-benar pergi dari hidup dia sist


gpp sih klo agan mau ttp bertahan , dan gamau pergi dr dia, lgian emang enak di PHPin trs? mau smpe kapan gan??

klo gabisa bnr2 pergi dr dia pasti agan siap utk sakit hati lagi emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By mutiaranovi


gpp sih klo agan mau ttp bertahan , dan gamau pergi dr dia, lgian emang enak di PHPin trs? mau smpe kapan gan??

klo gabisa bnr2 pergi dr dia pasti agan siap utk sakit hati lagi emoticon-Shakehand2


haha,,, benar juga sih sist, makasih sist sarannya, soalnya selama ini masalah ini ane pendem sendiri, malu ane mau curhat2 di RL, emoticon-Matabelo
intinya : Buat Pelampiasan doang gan ..

Mending agan manfaatin aja lah cewe macem gini ..

mending TTM gan .. itung-itung dapat grepe - grepe gratis dan gak bayar di kala kita butuh
Quote:Original Posted By m.ramdhani1981
intinya : Buat Pelampiasan doang gan ..

Mending agan manfaatin aja lah cewe macem gini ..

mending TTM gan .. itung-itung dapat grepe - grepe gratis dan gak bayar di kala kita butuh


buat TS jgn ikutin saran yg bgini emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kolormbrodol
haha,,, benar juga sih sist, makasih sist sarannya, soalnya selama ini masalah ini ane pendem sendiri, malu ane mau curhat2 di RL, emoticon-Matabelo


haha samasama gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By m.ramdhani1981
intinya : Buat Pelampiasan doang gan ..

Mending agan manfaatin aja lah cewe macem gini ..

mending TTM gan .. itung-itung dapat grepe - grepe gratis dan gak bayar di kala kita butuh


ga tega ane gan mau grepe-grepe dia, karena ane bener-bener cinta n sayang ma dia, emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mutiaranovi


buat TS jgn ikutin saran yg bgini emoticon-Cape d... (S)


enggak sist, ane ga sepicik itu berpikirnya, emoticon-Malu
Quote:Original Posted By kolormbrodol


ga tega ane gan mau grepe-grepe dia, karena ane bener-bener cinta n sayang ma dia, emoticon-Big Grin


Biasanya sih cewek kalo udah di grepe nurut gan .. ditambah bumbu cinta sedap dah rasanya ... dijamin cewek yang agan suka bakalan benar-benar suka.

Tapi intinya kalo agan udah modal nekat ya .. mending sih cari yang lain gan .. gak bertepuk sebelah tangan. kasian gan di PHP melulu .. gak bakalan selesainya mah urusan hati.
Quote:Original Posted By kolormbrodol
enggak sist, ane ga sepicik itu berpikirnya, emoticon-Malu


emoticon-thumbsup bagus lah.. smoga gak just text emoticon-Wink
Quote:Original Posted By mutiaranovi


buat TS jgn ikutin saran yg bgini emoticon-Cape d... (S)


Buat mbak novi dont try this at home ya ... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By m.ramdhani1981


Biasanya sih cewek kalo udah di grepe nurut gan .. ditambah bumbu cinta sedap dah rasanya ... dijamin cewek yang agan suka bakalan benar-benar suka.

Tapi intinya kalo agan udah modal nekat ya .. mending sih cari yang lain gan .. gak bertepuk sebelah tangan. kasian gan di PHP melulu .. gak bakalan selesainya mah urusan hati.


iya gan, kayaknya ane semakin mantap buat pergi dari dya ni gan, makasih gan sarannya, emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By kolormbrodol


iya gan, kayaknya ane semakin mantap buat pergi dari dya ni gan, makasih gan sarannya, emoticon-Shakehand2



Iya sama-sama ane pernah ngalamin kejadian kayak gini ..

Giliran nanti agan udah punya pacar pasti dia gak bakalan mau kehilangan agan .. dan tambah bikin pusing dan galau terus .. karena sedikit-sedikit dia bakalan sms lebih banyak dan lebih perhatian dari pacar agan yang baru sehingga agan mendua dan bakalan buat thread bingung jilid 2. Trust me its works.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mutiaranovi


emoticon-thumbsup bagus lah.. smoga gak just text emoticon-Wink


semoga aj iman ane dijaga sama Allah SWT sist, emoticon-Hammer2