alexa-tracking

Minta saran dong gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d2a490a2cb1773198b489e/minta-saran-dong-gan
Minta saran dong gan
Ane bikin postingan ini cuma sekedar buat minta pendapat agan/siswa emoticon-Smilie
Jadi gini gan, ane itu tipe orang yang agak susah buat bergaul, punya teman pun gak banyak emoticon-Frown
waktu ane diajak ngomong sama orang baru ane selalu grogi gan, ane takut salah ngomong, ane juga takut omongannya gak nyambung terus juga ane gak tau harus ngomongin apa..
Sebenarnya waktu temen2 ane pada gerombol-gerombol ane pingin ikutan gan, pingin ikut dengarin, pingin ikut ngobrol bareng tapi ane gak berani gan takutnya malah ganggu emoticon-Frown
Ane pingin kaya teman ane yang bisa asik ngomong apa aja tapi ane gak bisa gan... Ane merasa omongan ane ngebosenin bagi mereka.
Nah, ane minta saran agan agan dong.. Menurut agan ane harus kaya' gimana? Gimana caranya ngerubah sifat ane yang kaya' gini? emoticon-Frown
well.. pertama tama lo mesti keluar dari zona nyaman lo sis.. lo harus pede.. anggep mereka mereka itu sama kayak lo .. dan gada yg ngebedain lo sama mereka..

kedua lo mesti outgoing. biarkan apa yg ada di diri lo keluar dengan sendirinya. jangan terlalu dibuat buat.

ketiga jangan terkalu peduliin apa kata orang. inget. lo adalah yg lo pikirkan. jadi mindset itu penting.. lo oke! dan lo gahol! tanemin di otak lo..

dan yg keempat. yg paling ampuh.. "pura pura gila sis". karna menurut survey orang yg bahagia itu adalah orang yg bisa jadi diri nya sendiri dan ga terlalu peduliin kata orang. jangan terlalu musingin apa yg bakal orang nilai dari lo. kalo pun mereka ga suka. ya udahh .. kepake deh jurus ini. pura pura gila ajaaa.. dan abaikan mereka.

trus kalo lagi waktunya buat bijaksana ya bijak lah sebijak bijak nya. tp kalo lagi menggila. gila lahh segila gilanyaaa... emoticon-Ngakak

intinya..
be yourself and enjoy your life emoticon-Cool emoticon-Cool
Pede aja Sis emoticon-Cool ,jangan takut untuk bergabung,karena biasanya,pada saat lo kumpul kaya gitu, di situlah nanti lo bakal tau kelebihan dan kekurangan lo itu apa .
MinTa Di Lahirin Ulang emoticon-shakehand
Pede aj ama murah senyum
emoticon-Thinking agan/siswa

emoticon-Big Grin kalau dari ane sih ... gak jauh beda ama jawaban di atas ane
cobalah berubah , maksud ane cobalah untuk bergaul dengan yang mungkin gayanya gak jauh beda ama kamu
kalau dari ane sih untuk sifat jangan dirubah kecuali mengubahnya menjadi lebih baik, kalau berubah menjadi cewek yang cerewet atau aktif banget
mendingan gak usah deh ...
1 lagi kalau pengen banyak teman cobalah ikut dalam komunitas-komunitas atau kegiatan2 sekolah gitu
karena menurut pengalaman ane banyak dapet teman melalui cara itu....
tememan yuk
beres kan
Quote:


gw banget bro hehe gw dulu minderan kuper culun ya persis agan gini ga bisa bergaul tapi seiring waktu aja sih itu lama2 bisa banyak temen, kira2 agan gitu knp? tau ga? darisitu dulu agan analisis aja dlu, trus cari satu temen aja yang bener2 deket ke agan nah dimana temen itu punya temen yang banyak agan buntutin aja gimana2 lama2 banyak temen

intinya sih seiring waktu rajin2 mengamati kupernya berkelas brooo emoticon-Cool
mulailah mengenal banyak orang
kan biasanya ada kegiatan organisasi rame2 kan
Sekarang ente mau ngomong apa? ngomong aja!
orang mau suka atau gak urusan belakangan.
Mungkin ada beberapa orang yang ga suka ente ngomong.
tapi ga mungkin semua benci.

Bicaralah dari hati,tanya apaan kek...
setelah itu kuncinya,dengerin perkataan atau cerita orang dengan sungguh2
lebih parah gw dulu,ga mau ngomong kalau gak kenal.
sekarang hobi ngelawak malahan emoticon-Smilie
Manusia yang ketergantungan akan gadgetnya dan jejaring sosial kayaknya... gak sosialis .. ane juga harus bilang apa gan ... yang penting agan berusaha bergaul gan kurangi aktivitas dunia maya ... sering ikut gathering atau pertemuan, ditingkat RT agan harus aktif ...