alexa-tracking

Gimana cara deketin gebetan yg punya pacar?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d297143dcb17b35e8b4671/gimana-cara-deketin-gebetan-yg-punya-pacar
Gimana cara deketin gebetan yg punya pacar?
Ane minta saran nih gan gimana cara ngedeketin gebetan yg punya pacar?
buang buang waktu aja...
lamar doi di depan ortunya emoticon-shakehand
gile lu gaaan wkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ya disamperin aja trs sebelahin, kan dah deket tuh..
jauhin..jangan dideketin..karma akan datang ketika pasangan anda di dekati orang lain emoticon-Smilie
koplak... kayak gada cwe laen aja lu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lu culik pacarnya,masukin karung.Lu buang ke sungai.
Dengan begitu bisa lebih mudah tanpa halangan.

Masalahnya doi punya pacar doang kan?
caranya agar deket : singkirkan pacarnya hahaha emoticon-Big Grin
mantab.. :beer
Langsung lamar di depan calon mertua,slesai urusan emoticon-Cool
kalo ditolak kan yaudah emoticon-Hammer


lagian, deketin cewek kok yg udh ada 'monyetnya.kayak ga ada cewek lain aja emoticon-Ngacir
Hukum karma berlaku gan. Wkwk pea jaki
Tips nikung ya gan?

Salah forum gan, coba ke forsup emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By fachmiwiyandoro
Hukum karma berlaku gan. Wkwk pea jaki
mungkin dia lapar gan wkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
duduk disebelahnya aja gan emoticon-EEK!
beres emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By rezkimuh
mungkin dia lapar gan wkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Wkwk.. Saking kelamaan gan ..
saran dari ane..
jangan sampe ketauan sama pacarnya.
itu sudah
emoticon-Cool
pada akhirnya yang istimewa kalah dengan yang selalu ada
Quote:Original Posted By dzakisulthon
Ane minta saran nih gan gimana cara ngedeketin gebetan yg punya pacar?


ane belom pengalaman kalo ini nih...emoticon-Big Grin


mungkin caranya sama aja dengan yang belom punya pacar..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By itscript
pada akhirnya yang istimewa kalah dengan yang selalu ada


Ini pedih bgt emg....emoticon-Mewek
Bah, another idiot again..
Segitu gak lakunya elu sampe pacar orang mau diembat juga?

Sampah