alexa-tracking

Gimana cara deketin gebetan yg punya pacar?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d297143dcb17b35e8b4671/gimana-cara-deketin-gebetan-yg-punya-pacar
Gimana cara deketin gebetan yg punya pacar?
Ane minta saran nih gan gimana cara ngedeketin gebetan yg punya pacar?
image-url-apps
buang buang waktu aja...
lamar doi di depan ortunya emoticon-shakehand
KASKUS Ads
image-url-apps
gile lu gaaan wkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Ya disamperin aja trs sebelahin, kan dah deket tuh..
image-url-apps
jauhin..jangan dideketin..karma akan datang ketika pasangan anda di dekati orang lain emoticon-Smilie
image-url-apps
koplak... kayak gada cwe laen aja lu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lu culik pacarnya,masukin karung.Lu buang ke sungai.
Dengan begitu bisa lebih mudah tanpa halangan.

Masalahnya doi punya pacar doang kan?
caranya agar deket : singkirkan pacarnya hahaha emoticon-Big Grin
image-url-apps
mantab.. :beer
Langsung lamar di depan calon mertua,slesai urusan emoticon-Cool
kalo ditolak kan yaudah emoticon-Hammer


lagian, deketin cewek kok yg udh ada 'monyetnya.kayak ga ada cewek lain aja emoticon-Ngacir
image-url-apps
Hukum karma berlaku gan. Wkwk pea jaki
image-url-apps
Tips nikung ya gan?

Salah forum gan, coba ke forsup emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:
mungkin dia lapar gan wkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
duduk disebelahnya aja gan emoticon-EEK!
beres emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


Wkwk.. Saking kelamaan gan ..
image-url-apps
saran dari ane..
jangan sampe ketauan sama pacarnya.
itu sudah
emoticon-Cool
pada akhirnya yang istimewa kalah dengan yang selalu ada
Quote:


ane belom pengalaman kalo ini nih...emoticon-Big Grin


mungkin caranya sama aja dengan yang belom punya pacar..emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Ini pedih bgt emg....emoticon-Mewek
image-url-apps
Bah, another idiot again..
Segitu gak lakunya elu sampe pacar orang mau diembat juga?

Sampah
×