alexa-tracking

pilih jas hujan yang aman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d2964b128b46cf068b457b/pilih-jas-hujan-yang-aman
pilih jas hujan yang aman
pilih jas hujan yang amanemangat pagi gan...

biar kita terus semangat seperti pagi hari yang cerah emoticon-Toast

hujan sudah sering menyirami bumi, bahkan di beberapa tempat sudah banjir, tentunya Jakarta tidak ketinggalan soal banjir.

tapi sekarang ane bukan mau bahas soal banjir, biar pa Jokowi yang bahas dan selesein masalah banjir
aamiin yra

kita sebagai pengguna jalan harus mengutamakan keselamatan.
sering kali melihat ini


saat hujan para rider ada yang menggunakan jas hujan model ponco, tentu hal ini berbahaya.

1. lampu belakang tertutup akibatnya rider belakangnya tidak tau kalo si ponco ngerem sehingga beresiko nabrak.

2. jas hujan bisa masuk roda atau rantai, rider bisa terjerat dan bisa dipastikan jatuh.

silakan agan tambahin untuk mengingatkan para rider


pilih jas hujan yang aman


rider dengan jas hujan lebih safety
yang kiri, udah basah malah pake jas ujan
yang tengah pake jas ujan salah
yang kanan pake jas ujan yang bener
yang belakang ga pake jas ujan
emoticon-Ngakak
gagal lagi pertamax
atas ane
emoticon-Mad (S)


pilih jas hujan yang aman
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


bener kata agan
image-url-apps
tambah jas ujan sepatu gan biar sepatu tetep kering

bnyak yg jual tuh di fjb

emoticon-Smilie
image-url-apps
emang bahaya banget gan sebenarnya kalo pake ponco gitu, bisa masuk ke ban itu
×