alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d28fc940cb176b658b48a6/surat-terbuka-untuk-seller-kucing-persia-himalaya-bubblevan
SURAT TERBUKA UNTUK SELLER KUCING PERSIA HIMALAYA bubblevan
username: bubblevan
nama: NOVIA ANDRIANI
no hp/ WA: 089606015668
LINE : noviaandriani
Nomer rekening : 1370006417899 (MANDIRI a/n: Novia Andriani)
link jualan : http://www.kaskus.co.id/post/52a0192...cb1707098b457a

KRONOLOGIS

Tgl 6-12-13 ane melakukan kontak ke seller novia andriani perihal jual beli seekor kucing persia himalaya sealpoint, dimana terjadi deal dengan harga Rp. 1.150.000, dimana pembayaran akan dilakukan 2 kali. Pertama pembayaran DP dilakukan pada tanggal 6-12-13 sebesar Rp. 500.000, dan pembayaran kedua untuk pelunasan

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:


Tgl 9-01-14 setelah perjanjian dilakukan pelunasan sebesar Rp.650.000, dan kucing dikirim pada tanggal 10-01-14 dengan menggunakan ekspedisi Herona.

Spoiler for LUNAS:

Spoiler for LUNAS:


Pada tanggal 11-01-14 kucing sampai di stasiun bandung kota, tapi dalam keadaan tidak sehat dimana terdapat jamur dan scabies di seluruh badan kucing tersebut. Setelah itu ane menghubungi seller untuk menanyakan dan mempertanggung jawabkan kondisi kucing tersebut pada pukul 11.36 melalui whatsapp, tp seller tidak memiliki itikad baik dengan mem-block whatsaap ane, jam 11.53 whatsaap ane udah di block.

Spoiler for line ga dibales:

Spoiler for whatsapp ga dibales:

Spoiler for whatsapp ga dibales:


Pada mulanya, sebelum kucing sampai di tangan ane, komunikasi sama si seller lancar-lancar aja, trus pas kucing udah diterima dengan keadaan banyak jamur dan scabies di badannya seller ngga ngejawab atau ngegubris whatsapp, line dan telfon ane. Disini bukan masalah ane ngga mau miara itu kucing gan, ini seller kayak lepas tanggung jawab gitu, karena pada mulanya pas ane laporan ke seller kalo itu kucing banyak scabies dan jamur whatsapp ane masih delivered, dan ane yakin masih dibaca sama dia, sampe akhirmya whatsapp ane diblok sm itu orang.,tp temen ane coba add whatapp si seller, masih delivered dan si seller masih update di whatsapp.
Spoiler for whatsapp ga dibales:

Spoiler for update whatsapp:


foto pelaku
Spoiler for foto:

Spoiler for foto:


twitter si pelaku
Spoiler for foto:


Disini ane ngerasa dirugiin sama seller NOVIA ANDRIANI ini, dia ga ada itikad baik untuk mengakui dan tanggung jawab terhadap kucing ini. Tolong masukannya dong agan-agan sekalian baiknya gimana.
trus kelanjutan nya gmn gan, medning datengin ruma nya gan
Semoga kucing nya bisa sembuh gan dari jamur dll... emoticon-Sorry

Pelihara aja gan dgn baik..biar tuh orang nanti dapet balesannya ..itu sudah pasti akan kena batunya orang gak jujur kayak gitu.


Barangkali dengan musibah ini agan jadi lebih sayang sama kucing itu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

muka sama prilaku enggak ada bagus bagusnya
kalo beli hewan peliharaan sama seller yg gak jelas, mendingan yg sekota aja deh. kalau mau beli dari luar kota, boleh aja selama reputasinya bagus/ banyak testi positif. kalau sama yg sekota bisa cek dulu kondisinya. jadi transaksinya sama2 enak. kalaupun ada masalah, bisa diomongin langsung.