alexa-tracking

Alasan Kaskus sekarang tidak anti rokok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d26b6a38cb1792378b4588/alasan-kaskus-sekarang-tidak-anti-rokok
Alasan Kaskus sekarang tidak anti rokok
Duo Miliuner Bos Djarum Tak Lagi Masuk Jajaran 200 Orang Terkaya di Dunia - [url]http://finance.detik..com/read/2013/12/17/092417/2443979/4/duo-miliuner-bos-djarum-tak-lagi-masuk-jajaran-200-orang-terkaya-di-dunia[/url]
Iya gan, bangkrut kayaknya..
yah gagal pertamax
atas ane emoticon-Mad (S)
bisa jadi gan,
di detik ditulis Kaskus dibeli pemilok Djarum gan mungkin itu alasan penggantian banyak mimin

ini artiklenya gan

Cukup banyak media internasional yang melansir profil dan peringkat orang terkaya di dunia. Termasuk juga orang terkaya di Indonesia.

Selain Forbes, Bloomberg memiliki peringkat sendiri. Melalui Bloomberg Billionaires Index terbarunya, tidak ada lagi nama Hartono bersaudara pemilik Grup Djarum yang 3 bulan lalu masih berada di jajaran 200 orang terkaya di dunia.

Dikutip detikFinance, Selasa (17/12/2013), Bloomberg Billionairs Index yang baru dirilis ini tidak menempatkan R Budi Hartono dan Michael Hartono sebagai jajaran orang terkaya di Indonesia.

3 bulan lalu di Bloomberg Billionaire Index, Budi Hartono memiliki kekayaan hingga US$ 7,3 miliar atau mencapai Rp 73 triliun. Budi Hartono ditempatkan di posisi 176 orang terkaya di dunia.

Sedangkan Michael Hartono memiliki kekayaan hingga US$ 7,2 miliar atau Rp 72 triliun.

Keduanya mendapatkan perusahaan Djarum yang merupakan warisan ayahnya untuk mulai memupuk kekayaan. Merek Djarum memang sangat terkenal di dalam negeri sebagai merek rokok kretek.

Djarum juga telah meluncurkan jenis dan mereka rokok baru bernama Dos Hermanos, sebuah cerutu premium gabungan antara tembakau Brasil dan Indonesia sehingga bisa masuk ke pasar AS.

Sementara di lini bisnis finansial, dua bersaudara ini juga memiliki salah satu bank terbesar di Indonesia, yaitu PT Bank Central Asia Tbk (BBCA).

Bisnis mereka semakin menggurita dan menjalar ke berbagai sektor. Pada 2008 juga mereka masuk ke bisnis minyak sawit mentah setelah memborong 65.000 hektar lahan di Kalimantan Barat.

Mereka pun tak ketinggalan di bisnis pusat pertokoan, perkantoran juga perhotelan, untuk itu mereka punya Grand Indonesia yang berlokasi tepat di pusat kota Jakarta. Perusahaan terakhir yang mereka beli adalah Kaskus, website paling populer di Indonesia.

Kedua bersaudara ini dikatakan Forbes, ternyata sebagai pemilik mal terbesar di Indonesia yaitu Grand Indonesia yang berlokasi di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta.

Saat ini hanya ada satu wakil dari Indonesia dalam 200 orang terkaya di dunia tersebut. Siapa dia? klik disini.
busyet dah bisnisnya banyak amat, dimulai dari rokok, bisa merambah banyak bidang
diluar rokok yang bisa merugikan orang lain, patut dicontoh nih bisnisnya emoticon-thumbsup
bisa semakin besar dan terkenal di dunia, salut buat beliau2 emoticon-shakehand
tapi tidak salut dengan rokoknya emoticon-Cape d... (S)
Bisnisnya mantap.....................
Owh jadi gitu ya gan
iseeepppp gan
masuk juga alasannya gan emoticon-2 Jempol