alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d2628d20cb174c0b8b457b/bencana-gara2-terlalu-quotstay-coolquot
Bencana Gara2 Terlalu "Stay Cool"
Halo gan
mau numpang curhat nih.sekalian minta masukannya juga emoticon-Cool
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:
Yah gitulah gan, nasib cowok cool.
emoticon-Cool
kalo gw liat si, mungkin lo klainan gan , canda deh

skarang coba deh brsikap seperti "cowok normal"
jangan terlalu lama nyaman dengan keadaan seperti skarang
kalo pengen buang cuek lu ntar jadi cowo lenje lagi gan yang tepe-tepe gak jelas emoticon-Embarrassment

mending pertahanin gan tunggu cewe cari-cari elu lagi emoticon-Cool
Quote:Original Posted By airdnasira
Yah gitulah gan, nasib cowok cool.
emoticon-Cool


kayanya ane terlalu cool gan emoticon-Cool
kadar ke-cool-an ane udh melebihi standar emoticon-Cool
Quote:Original Posted By 7nomearod
kalo gw liat si, mungkin lo klainan gan , canda deh

skarang coba deh brsikap seperti "cowok normal"
jangan terlalu lama nyaman dengan keadaan seperti skarang


sulit untuk membiasakan diri gan. .Ane sdh trlalu 'nyaman' hdup dlm keadaan ky gni. . emoticon-Cool
Quote:Original Posted By septilampard
kalo pengen buang cuek lu ntar jadi cowo lenje lagi gan yang tepe-tepe gak jelas emoticon-Embarrassment

mending pertahanin gan tunggu cewe cari-cari elu lagi emoticon-Cool

ane gk ada niat utk jd lekong emoticon-Najis
ane cuma pngen sdikit mengurangi kapasitas kecuekan ane gan. .mungkin cewe juga pd enggan dketin lg kalo ane trlalu cuek.. emoticon-Cool
Moga makin cool ya gan emoticon-Cool
sifat agan mirip kayak sifat ane gan emoticon-Matabelo
Sama nih gan ama sifat ane ...
*nyimak komen sesepuh*
ente sok kull kull gitu .. tar jd kulusss loh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By syahputrareno
Moga makin cool ya gan emoticon-Cool

Quote:Original Posted By riezkimaulidias
sifat agan mirip kayak sifat ane gan emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By milanisti.indo
Sama nih gan ama sifat ane ...
*nyimak komen sesepuh*


keep calm gan. .tetap pada posisi.. emoticon-Cool
Numpang mejeng sesama cowok cool emoticon-Cool
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By sempak.ranger

kayanya ane terlalu cool gan emoticon-Cool
kadar ke-cool-an ane udh melebihi standar emoticon-Cool


Yah gitulah gan,
Susah jadi orang keren itu. Gw tau rasanya kaya lu.

Cewek2 dah pada minder semua kalo ketemu gw,
Bingung gw juga.
Padahal gw orangnya romantis loh (testimoni mantan2 gw).

Tapi mau diapain lagi, mereka juga bukan tipe gw.
emoticon-Cool
coba deh.. sbenernya sih ga salah klo emang harus cool. sebagian cewe suka kok cwo cool. katanya sih bikin penasaran. tp klo kata ane malah nyebelin emoticon-Peace bersikap kaya biasa aja. welcome tapi ttep stay cool..

yah kalo ada cwe kenalan atau yg lo bilng td ada cwe senyum2 sama lo. yah lo tanggepin aja. yah ttep dalam porsi yg wajar. dan jangan trllu cuek. cwe juga malea deketin cwo yg cuek dan males juga sama cwo yg suka TP (tebar pesona) jadi ya biasa aja. klo kaya gtu terus agan mau jd jomblo sejati emoticon-Peaceemoticon-Stick Out Tongue

ubah dr sekarang gan, welcome, ramah sm orang, jangan jutek ntar tambah tua haha lagian gada salahnya nambah temen, deket sm cwe kan bukan malapetaka atau bikin hidup ente jd ruwet, kenal sama cwe juga bukan berarti harus dijadiin pacar. seengganya punya sifat yg ga bikin cwe2 jd ngejauh kaya skrg ini. sampe gapynya temen cwe segala. ntar disangka homo lagi haha

bisa lah pasti gan ubah sikap yg jelek itu.. belajar dr sekitar aja. tp liatnya jgn yg trllu berlebihan misalnya liat gmn cara temen ente bersikap sm cwe..jangan stay cool. entar dianggep SOK cool loh sama semua cwe hehe

bismillah gan.. pasti bisa.. cemungudhhhh emoticon-Cool emoticon-Shakehand2
coba cari digoogle gan

teknik ssi emoticon-Cool
Quote:Original Posted By airdnasira


Yah gitulah gan,
Susah jadi orang keren itu. Gw tau rasanya kaya lu.

Cewek2 dah pada minder semua kalo ketemu gw,
Bingung gw juga.
Padahal gw orangnya romantis loh (testimoni mantan2 gw).

Tapi mau diapain lagi, mereka juga bukan tipe gw.
emoticon-Cool


cuma cwe yg brkualitas yg g bkalan minder pas kita deketin bray. . .jd cwo keren itu emang susah2 gampang. .yg pnting kita tetep keren & stay cool emoticon-Cool
Selamat bercool-cool ria.
Mengingatkan diri gue yang dulu emoticon-Mewek
rasanya ingin kembali.

Saat orang cool jadi lebih terbuka,
maka anda akan lebih terkenal dan lebih humoris (kata gue emoticon-Big Grin)
Lw anak sekolahan ya gan emoticon-Thinking

Yah maklum aja laaa, ntar ada masanya kok lw ngebet banget pengen punya pacar

Sekarang mah ngumpulin fans aja dolo emoticon-Ngacir

Gw smp dulu, udah tau sama2 saling suka, tapi kgk pacaran juga emoticon-Hammer papasan saling bediri2 aja gitu bedua, nunduk2, gak ngomong, gak tau namanya siapa, udah gitu dia kemanaaa...gw kekantin...gitu aja dah ampe 3 tahun emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Pas smu ketemu lagi, sekelas malahan...jadian deh emoticon-Genit: tapi bentar emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By mutiaranovi
coba deh.. sbenernya sih ga salah klo emang harus cool. sebagian cewe suka kok cwo cool. katanya sih bikin penasaran. tp klo kata ane malah nyebelin emoticon-Peace bersikap kaya biasa aja. welcome tapi ttep stay cool..

yah kalo ada cwe kenalan atau yg lo bilng td ada cwe senyum2 sama lo. yah lo tanggepin aja. yah ttep dalam porsi yg wajar. dan jangan trllu cuek. cwe juga malea deketin cwo yg cuek dan males juga sama cwo yg suka TP (tebar pesona) jadi ya biasa aja. klo kaya gtu terus agan mau jd jomblo sejati emoticon-Peaceemoticon-Stick Out Tongue

ubah dr sekarang gan, welcome, ramah sm orang, jangan jutek ntar tambah tua haha lagian gada salahnya nambah temen, deket sm cwe kan bukan malapetaka atau bikin hidup ente jd ruwet, kenal sama cwe juga bukan berarti harus dijadiin pacar. seengganya punya sifat yg ga bikin cwe2 jd ngejauh kaya skrg ini. sampe gapynya temen cwe segala. ntar disangka homo lagi haha

bisa lah pasti gan ubah sikap yg jelek itu.. belajar dr sekitar aja. tp liatnya jgn yg trllu berlebihan misalnya liat gmn cara temen ente bersikap sm cwe..jangan stay cool. entar dianggep SOK cool loh sama semua cwe hehe

bismillah gan.. pasti bisa.. cemungudhhhh emoticon-Cool emoticon-Shakehand2


ane tampung masukannya gan emoticon-Cool
mungkin ane harus mempelajari karakteristik &mengimbangi; apa yang mbwt nyaman stiap cwe. . emoticon-Cool