alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d23ecc0d8b468f338b4609/help-gan-btuh-saran-ane
Help gan btuh saran ane.
Langsung aja ya gan.
Ane lg bingung bgt, mau crita ma sypa.
Ni kejadianya kya gni,

Ane kan punya cwe, udh -+3 tahun pacaran ma dia.
Awalnya smua brjalan baik" aja, brjalan manis, asem, kecut, ya kya org pcaran normal.
Intinya kan ane mau sriusin nih cwe ane, perlu diketahui juga ane dah krja dan walawpun umur ane msh 22, ane alhamdulilah udah ckup mapan, makanya ane mau usaha bwt sriusin cwe ane, dsamping dia orgnya baik, ane juga ga enak dh pcaran ma do'i 3 taunan lebih tp lom ada kpastian.

Nah lbaran kmren kan ane kenalin do'i ma keluarga ane,
dsni ni awal mula mslahnya, trnya kluarga ane kurang sreg ma pilihan ane, ktany ane ga boleh nyari yg dari keluarga jauh", perlu diketahui juga ane pcaran ma doi dlunya backstreet dari keluarga ane, taunya ru kmren wktu ane kenalin. Pdhal keluarga doi dh tau ane pcaran ma doi.

Nah tdi malem ane bru tlpn dan bru ngmng ke keluarga doi low kluarga ane kurang sreg ma doi, ane diomelin abis"an gan ma bpa cwe ane, ktanya ane dtuduh cuma mau manfatin doi, pdahal niat ane baik.

ane bngung bgt gan, mau gmana?
ktanya ane hrus tangung jwb low mpe ada apa" ma anaknya, pdhal niat ane dlu bkan bgtu, apa ane salah gan?
salahnya dmana gan? ane bngung hrus gmana, ortu ane ga stju ane ma doi, tp ortu doi blang low ane hrus tnhung jwb, pdahal ane ga ngapa"in doi.

Mohon Saranya gan, apa ttep dilanjutin tp ortu ane ga stju, apa gmana, ane cuma ngrasa tnggung jwb, ane dah janji mcem" ma doi bwt bhagiain dia,.. Please gan, ane btuh saran
menurut gue wajar orgtua cwe kaya gtu,krna sudah merasa dikecewakan dengan segala janji ente, aplg cwenya pasti juga kecewa, emg kalo boleh tau wktu backstreet gara2 apa??
masih bisa dipertimbangkan gak sama orgtua ente, knpa tuh sampe ga sreg dan emang udh2 bner2 ga sreg? apa masih bisa ente yakinin orgtua ente atas pilihan yg ente pilih..
yakinin klo emg tih cwe yg pantes buat ente, yakinin sampe orgtua ente ngasih restu ..

bismillah gan.. emoticon-shakehand
kok ente bikin trit dua si gan .. nyelimeng emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By dokterpolkadot
kok ente bikin trit dua si gan .. nyelimeng emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2


Iya nih ga tau, td bkin thread pke opmin, tadinya thread pertama ga muncul, bkin lg malah muncul emoticon-Hammer2
mapin ye..