alexa-tracking

cow gw army holic gan T.T

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d2302afbca179d098b4887/cow-gw-army-holic-gan-tt
cow gw army holic gan T.T
siang agan2 n aganwati. gw mau minta saran tapi maaf kalo threadnya agak berantakan karena cuma lewat hp doang.

jadi begini, gw cewek 23taun punya cowok seumuran juga. overall gw suka ma dia karena dia dewasa, humoris dan yg bikin gw klepek2 dia bener2 bisa diandalkan. apa aja dia kuasai, entah bidang pertukangan, seni (kayak gambar n main musik) dia bisa. tapi ada yg gw gak suka ma dia, soalnya dia army holic-ntar gw ceritain panjang lebar hehe

gw sebenernya suka kog cowok2 berseragam, misal polisi ato TNI -DPU g termasuk gan- tapi kalau masalah gue beda. cowok gw tu kalo udah ada nyinggung soal army, dia marah besar gan. dan dia bener2 terobsesi jadi TNI, gw tau karena selama 2 taun dia gagal masuk TNI.

mungkin karena itu dia jadi gila hormat, kalo lagi boncengan ber2 ni gan dia suka pake kaos army yang gw gak tau dapet dari mana. dia juga suka berseragam PDL persis ma TNI berikut ma asesorisnya gan. kayak TNI gadungan gitu gan. pokoknya dia suka bgt kalo orang lain nganggep dia senior. dia juga suka bantu2 kerjaan TNI di koramil gan n gw tau i2 gak dapet apa2.

pas gw main ke rumahnya, kakak dia yg cowok tiba2 tanya ma gw "si *tiit nama pacar gw* udah sembuh belum?". nha gw bingung dunk, perasaan dia gak sakit apa2. ternyata yg kakak maksud itu apa pacar gw udah sembuh dari penyakitnya yang sok terobsesi jd TNI. gw cuma diem aja gan, malu.

untung dia gak suka keluar gan, jadi gw jarang jalan2 ma dia. tapi sekali kita keluar jalan pasti sikap sombongnya muncul gan, dan dia suka ngobrolin soal jajaran TNI dg suara keras2. gw malu, dan cuma bisa ngaduk2 es jeruk aja sambil nunduk. gw malu karena tau dia bohong gan.

ni contoh percakapan sepele dg dia. dibaca keras2 gan. karena dia jg suka ngomong keras2
gw:*ngeluh*gw lg gak punya uang
dia:ya udah pake uang gw dulu, kemarin dapet gaji dari hasil ngawal (maksudnya pengawalan tokoh penting gan)
gwemoticon-Embarrassmentwwwh, mana potonya?
dia:gw kalo kerja gak pernah poto2

gw diem aja gan, karena tau dari matanya dia bohong. ngaduk es jeruk lagi. selama ini dia kuliah tapi kerja dg hasil yg gw gak tau emang dari kerja ato ortunya. waktu gw masih kerja, dia malah suka pake duit gw. ya gw bingung gan dalem hati gw nanya, katanya gajinya sama dg gaji bapaknya tapi kog gini.

bantuin gw gan. gw harus gimana!?
image-url-apps
spechless emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
melongo gue sama cwo lu,kok bikin ilfeel ya emoticon-Hammer emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
gw juga gan spechless *ngaduk2 es jeruk T.T
image-url-apps
Quote:


pengen bgt gw kasih pelajaran. biar gak sombong lg gan. tapi caranya gmana?

emang smw cow suka bangga2in diri mereka sendiri ya gan? mereka dapet apa sih?
image-url-apps
"ngaduk2 es jeruk"

neng numpang ngakak dolo bole yak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hadeuuhhh emoticon-No Hope

susah juga klo uda military freak gitu ya emoticon-Cape d... (S)
kek gitu uda menjurus ke gangguan jiwa ga ya emoticon-Thinking

coba ditelusuri dolo d, mang yg bikin dia gagal 2x apa sis?
image-url-apps
Ane ngga ada satupun yang bisa dibanggain emoticon-Sorry

Udah pdkt sama cowok cowok ganteng ... gagal terus emoticon-Turut Berduka

INi cowoknya bodynya pasti oke emoticon-Genit

image-url-apps
Quote:


jangan samain smua cowo sama ama cowo lu emoticon-Hammer

gue pemalu sesuai siskon emoticon-Hammer
image-url-apps
Quote:


boleh kog. gw juga mau ngakak dulu. WAKAKAKAK biar keliatan sadis.

dia gagal dua kali yg pertama karena tes kesehatan gagal sis, trus dia operasi tu yg bikin gagal, e yg kedua dia gagal renangnya jelek.itu sih
Komedii gilaaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ini gokil juga nih cowonya haha emoticon-Big Grin
gila hormat.Wakakak..Ane ga bisa berkata-kata
ane cuma mau bilang..

Nice Joke sist emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:


maxudnya klo TNI tu ga bole ada histoy pnah operasi gitu?
image-url-apps
Quote:


iya. gw tau. gw juga pemalu kog.
image-url-apps
makanya ada yg bilang ... punya obsesi boleh.. tp jangan kelewatan gt .... gila beneran kan jadinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalo ane jd ente ya sis .. ane uda lama ilfil tuh emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

cwo itu dinilai dari sikapnya . bukan omongannya emoticon-Cool emoticon-Cool

apalagi yg sombong gt.. padahal kenyataan nya nol emoticon-Cape deeehh


mupon cari yg laen dahhh sis emoticon-Cool emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


bukan sis. maksudnya *uhuk* dia kena *uhuk* hemoroid dr kecil trus tes gagal karena itu. akhirnya dia operasi n coba lagi
image-url-apps
boleh om tau cowo kamu itu tinggal dimana? emoticon-Smilie

image-url-apps
Quote:


nah abis dioperasi itu *sambil ngaduk2 es jeruk* kan tes lagi, trus malah gagal di renang gitu sis?

image-url-apps
Quote:


iya. banyak juga temen2 gw yg bilang gitu. tp gak ada yg mau ma gw sis. wkwkwk
image-url-apps
Quote:


kacruuutt emoticon-Ngakak

jangan jujur2 amat napa neng emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


oke bgt dah. bikin ngiler. temen gw yg gak tau ngira cow gw intel
image-url-apps
seruput kopi terus muncrat...emoticon-Big Grin


mesti diobatin tuh..
obsesi nggak kesampean ampe kek gitu..
×