alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Wow... [Foto]: Presiden Rusia Vladimir Putin Mengisi BBM Mobil Sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d21427138b467e2c8b4589/wow-foto-presiden-rusia-vladimir-putin-mengisi-bbm-mobil-sendiri

Wow... [Foto]: Presiden Rusia Vladimir Putin Mengisi BBM Mobil Sendiri

Spoiler for :
Urutan Terlama
isi pertamaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxxx
mungkin perlu di kasih keterangan gan biar jadi tred brkwalitas gan emoticon-Smilie
bantu tongolin gan.. emoticon-Big Grin
 Wow... [Foto]: Presiden Rusia Vladimir Putin Mengisi BBM Mobil Sendiri
gambarnya gak keluar gan emoticon-Cape d... (S)
Beneran gan?
threadnya gini doank?? emoticon-Bingung (S)
mane gambarnya emoticon-Cape d... (S)
mangstab yak  Wow... [Foto]: Presiden Rusia Vladimir Putin Mengisi BBM Mobil Sendiri
nanti, ane tiru deh kalo jadi pejabat.... emoticon-Malu (S)
weesss keren... disini mah orang kaya dikiiit aja .. manja nya minta ampun emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh almusthofa
Respect sm nih presiden.. emoticon-Cool

Ga kayak si ndut yg kerjaannya kampanye sm nyanyi doang emoticon-Cape d...

Paling kl di suruh isi bensin sendiri cm bisa "bensin mobil habis? Saya turut prihatin" emoticon-Cape d...
mirip doang kali gan ....
jangan harap ada pejabat di Indonesia kaya gini. baru juga ngejabat jabatan yang lom tinggi-tinggi bgt aja klo jalan dah harus diiringi motor voorijder segambreng emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
pictnya ga nongol gan
Papa Bear make mobil buatan Rusia sendiri 'Lada'emoticon-Big Grin
Setahu ane itu mobil pernah muncul di Top Gear....
Quote:


Kl sampe presiden indonesia bgini,,dijamin hujan bekelir gan...
Mirip doang kah ?
Kok tanpa pengawalan yah ?
Quote:


Kan presiden kita malah lebih hebat ?
Bisa masuk gorong2 lagi
Hebat deh buat pak jokowi
karena disana isi bensin emang sendiri gan... klo di indo kan ada petugasnya.. tp pejabat indo mah ga bakal mau... blagu blagu... haha
cuma mirip


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di