alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
RINDU YG TAK TERBENDUNG
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d18f7cfeca1799198b485d/rindu-yg-tak-terbendung

RINDU YG TAK TERBENDUNG

Selamat Pagi...

Sebelumnya ane mw minta maaf klo curahan hati ane yg terketik di thread ini acak"an/gak nyambung,maklum on di hengpong emoticon-Ngakak (S)

Singkat cerita ane punya cewe yg mungkin kalo kata band GIGI "berawal dari Whatsapp baruku",hahaha... emoticon-Ngakak (S)
Ya jadi ane kenal sama cewe ane dari grup whatsapp,dan grup itu salah satu grup WA anak KASKUS jga emoticon-Malu (S)

Tepat tanggal 29-10-2013 Ane sama cewe ane jalanin hubungan & hubungan kita LDR.
Ane sadar tidak mudah jalanin hubungan jarak jauh,tapi ntah kenapa mungkin hati ini yg udh bener" sayang yg membuat ane yakin bisa lewati cobaan & rintangan di perjalanan cinta ane ama do'i.

Awal ane pacaran kita saling perhatian,jujur,percaya & terbuka,namun seiring berjalan'a waktu cobaan demi cobaan pun datang di perjalanan cinta ane sama do'i.
Satu per satu cobaan itu bisa kita lewati.emoticon-Kiss

Ane Sayang Banget Ama Dia & Ane Selalu Berusaha ingin bahagiain dia semampu ane emoticon-Malu (S)
Terkadang ane iri ketika dia di bahagiakan oleh orang lain,dalam benak ane selalu berkata kenapa bkn ane yg bahagiain dia,knpa hrs orang lain?
Tapi sebenarnya ane juga bahagia klo dia bahagia emoticon-Kiss

Ada kebiasaan unik ane sama dia, jadi tiap hari waktu awal" jadian ane sama dia selalu telponan sampe tertidur & telpon ttp nyambung emoticon-Ngakak (S)

Tapi sekarang ane kangen banget sama perhatian dia yg dulu buat ane berasa gak sendiri walau jarak jauh.
Ntah kemana & apa alasanya sekarang perhatian dia itu mulai menghilang perlahan-lahan, yg dulu selalu PM /Tlpn nanyain keadaan sekarang mulai tak ada di makan waktu. Mungkin karena dia lagi banyak masalah di kehidupan dia. emoticon-Berduka (S)

"HANYA DO'A,KESEBARAN,& KESETIAAN YANG BISA AKU KASIH UNTUKNYA"
u
Ntah sampai kapan keadaan itu akan kembali pulih,yang pasti ane akan selalu SETIA untuk DIA. emoticon-Kiss

Semoga DIA bisa mengerti bahwa ane Sayang banget ama dia.
Tiap hari ,tiap malam ane selalu tunggu PM/TELPON dari DIA.

"NENG,AKU RINDU PERHATIANMU" emoticon-Mewek

AKU GAK PEDULI MAU DI BILANG ALAY,LEBAY,ATAU APALAH.
YANG PENTING "AKU SAYANG KAMU" emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh takiyahagi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kangen? samperin. yakali lewat telponan doang. gue juga bosen pacaran lewat telpon kalo tiap hari mah.
LDR ??
ane juga LDRan kalii . emoticon-Embarrassment
SABAR aja dan PERCAYA ..
yahhh meskipun kedua hal itu sulit kita lakukan .
Iya gan, samperin...bikin surprise...kalau nggak dia makin sayang karena bisa ketemu, atau malah agan kecewa, tyt dia disanaaaaaa... emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
Jangan2 dia selingkuh diluar sanaemoticon-Shutup
Dah pernah COD an blom ? emoticon-Big Grin
kalo pasangan kita berubah pasti ada sesuatu..
entah itu krn hal buruk atau mungkin memang sibuk, dsb..
Knp ga tanya atau cari tau knp dia menghilang pelan2 emoticon-linux2
Analisa gua.
Jaman dah canggih, teknologi dah maju,
Samperin, bt doi terkesima dg kdatangan ente.

Quote:


Analisa kelas detektip "celok hooom", bisa jadi sist,,
Ett buang viktor njauh2..
bla..bla..bla emoticon-Cape deeehh

naga2nya lun pnah COD ini mah emoticon-Cape deeehh

LDR ga pakek COD mah jadinya :
Lo Doank (ngerasa) Relationship, yg disana mah kaga emoticon-Cape deeehh
Quote:


Cash On Delivery? emoticon-Bingung
bayarin gebetannya dong emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Belo jadi ternyata kalo blm cod itu ldr ya tante??? Lo doang relationshipemoticon-Ngakak (S)
Quote:


udah dong ane COD main ke gunung Galunggung emoticon-Malu (S)
Diubah oleh takiyahagi
Quote:

Disanaaaaa apa gan ? emoticon-Bingung (S)
Ane percaya sama dia,apapun yg dia lakukan disana pasti untuk kebaikan dia emoticon-Kiss
Long Distance Rela-diapusi yaa gan????? emoticon-Big Grin
*diapusi arti nya diboongin emoticon-Big Grin
Quote:


hahaha si agan bisa aja emoticon-Ngakak (S)
ane percaya sama dia walau rasa khawatir tetap ada emoticon-Mewek

Quote:


Percaya tapi, ADA TAPInya emoticon-Hammer

Daripda galau bikin trit, ya tanya lgs orgnya...bawain cincin emas 24 karat, lamar emoticon-Embarrassment

Obat LDR ketemu emoticon-Embarrassment
Obatnya galau, nikahin emoticon-Ngacir
cyber love story again emoticon-Ngacir
cari yg real gih gan emoticon-Cape d...
Quote:


Ini juga udah real kali gan emoticon-Malu (S)
so sweet..
ini br 2 bln kan? msh anget"nya..
Get a life dude. emoticon-Cool
Quote:


iya gan baru 2 bln emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di