alexa-tracking

(curhat) berasa ga diprioritaskan gebetan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d1767ffeca1729458b4822/curhat-berasa-ga-diprioritaskan-gebetan
(curhat) berasa ga diprioritaskan gebetan
maaf postnya malem2 gan. pengen curhat sedikit soalnya gakuat kalo ditahan sendiri. bisa mukulin tembok ampe tangan bedarah.

singkat crita ane tinggal di luar negeri gan. kulia semester 2. ud kenal gebetan dari semester 1 dan baru kenal langsung saling tertarik gan. ini ane bilang gebetan juga sebenernya (dimata ane sih. gatau dia gimana) uda deket banget .bukan gebetan yg statusnya baru mulai deket gitu gan. jadi ane sm dia. jadi beberapa minggu ini semenjak liburan status nya mulai merenggang gan. masalahnya di ldr. wktu libur kita balik ke indo si doi balik ke surabaya. ane ke kampung halaman. ane main sih ama dia dn temen2nya soalnya dia sempet kejakarta. trus ane juga sempetin ke surabaya. tapi walau libur uda ketemu tetep aja. sekalinya kita gaketemu.mulai deh sikap ane yg kaya ank sd pacaran.jujur ane berasa normal ngadepin doi kalo ketemu langsung. tpi sekalinya chatting itu masala anak sd keluar smua kaya dibales lama. jalan ama temen cowonya dri SMA lah. pokoknya gitu2 gan.

ane tau ane sala kalo chating dan nge stalk ky ig si doi bawaanya kesel gan. kaya terlalu cemburuan tpi ane selalu mikir kaya berusaha dewasa dan ga bete2 amat. smpe januari kemaren wktu kita balik kulia. ane berasa cape ati banget. kaya kita ud deket. ane nganggep dia dkeet ama ane. tpi kaya dianya bisa lebi mesra am temn cowo biasanya dia. sori aja mungkin lebay .tapi wajar ga ane bete banget liat ig dia foto be2 ama cowo yg temen ane juga. alesan ane bete sebenernya bukan dia ama cowo itu nya gan. tapi kaya ganjil gitu. dia uda deket ama ane aja blom perna foto be2 bareng knp doi biaa foto be2 ama temen ane. pedes gan rasanya. masalanya ad masala lain gan cuma puncaknya yg foto itu.ane pedes banget.
intinya ane berasa ane prioritasin dia diatas temen2 .tpi dia mikirnya ane dibawah temen2
Quote:


tanya ke teman ente...
ada apa sebenarnya
temen lu tau gak lu suka sama tu cewe? kalo dy tau ya tgl tanya maksudnya apa deket2 sama cewe itu jg. sama 1 lg, minta kejelasan hubungan lu sama itu cewe. karna cewe gak suka hal2 yang vague, kalo belum jd pacar(masih gebetan) ya dia masih bebas dong buat deket2 sm sp aja. ya gak? atau kalo versi drama koreanya, tu cewe deket sama mantan lu sebenernya buat nunjukin kalo lu gk tembak2 dy ntr dia keburu direbut cowo lain emoticon-Malu (S) silahkan pilih sendiri, yng cocok sama kenyataan yang mana ya emoticon-Kiss (S)
Baru gebetan ini bray ..emoticon-Nohope

Lu ngarep dan lu kegeeran. Entah lu kelamaan pdkt, atau dia emg cuma anggep temen atau dia cuma anggep lu fans doank.

Dah coba ksh sinyal klo lu pdkt blom ? Klo lu gandeng pas pergi ber 2 ditolak gk ?
Quote:



:ngarep yang berlebihan nih kayanya...baru gebetan juga emoticon-Big Grin

ente yakin dia juga suka ente...? jeles sih wajar gan, tapi kalo reaksinya berlebihan ga wajar...na wong masih gebetan...emoticon-Stick Out Tongue
Kalo sampe dia tau ente kesel, apa ga bukanya dia malah ilfil gan...?

dia mau foto sama siapa aja masih berhak kan...? emoticon-Big Grin
Quote:


iy makasih saranya gan. ane juga dikasi tau temen ane kebi baik minta penjelasan . btw dia udah tau ane suka gan. kita ud deket banget tapi ya itu kalo ibaratnya agan pasti ngerti kan. mau sedeket apapun sama seseorang. sekalinya jauh berasa jauh banget. lupa smua hal yg ud kita lakuin .lupa perna deket.walau uda sempet deket banget. iy besok ane mau ketemh mau nanya. lanjut ya lanjut. ga ya engga. masalhnya sebenernya cuma doi ane tau cewe baik2 yg gasuka slingku dll gitu2 deh pokonya. tapi ane gasuka dia mentingin temen2nya. dan lagi temen2nya temen ane juga. segeng gitu lah gan critanya jadi ya rasanya kaya sepihak walau ga beber2 sepihak. lebi kaya beda jalan pikir kalo mnurut dia temen lebi penting. emang ga salah sih. malah ane mungkin ya bisa dibilang salah gila mau diprioritasin. tapi ga gini juga .

oh iy ad lagi yg bikin ngeganjel dihati. dia bilang cewe gabakal chat temen cwo duluan mau gimana juga. awalnya ane gapeduli kata temen2 ane juga cwe emang gitu. tpi setela ane liat2 smua orng pdkt. lama2 si cewe chat si cowo. nah itu gan maksud ane maksud as kenapa ga mau buang prinsip dia itu. disitu ane sakit.nya juga maksudnya kan logikanya gebetan tuh sesuatu yg di "bedakan" ga disamain ama temen biasa.
Quote:


prasan ane us nulis banyak banget. uda "deket banget" mau ane jelasin tah ampe detailnya ud ngapain aj? ane juga ga bodoh kegeeran . ane tau ane ud aampe tahap mana
Quote:


Coba jawab deket bgt itu sana pertanyaan gw yg terakhir. Udah pernah lu gandeng blom / kissing deh. Deket itu bisa berarti bnyk. Deket versi lu blom tentu deket versi dia.
Quote:


ya bisa jadi cuma dianggep temen biasa, TTM an / PHP doang gan...emoticon-Big Grin
ente sendiri udah nembak dia belom..? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


gandeng uda .kising belom. nempel tidudan dll. . mubgkin ane ganti judul deh itu gebetan jadi ganti hts.
Quote:

bytheway, gw cewe. jd jgn panggil agan ya emoticon-Malu (S) kalo masalah chat duluan sebenernya itu tergantung cewenya, lu tau gak kala dia itu tipe yg agresif/pasif/tipe jual mahal. kalo masalah lu bukan prioritas dan minta dibedakan padahal cuma ''gebetan'' gua agak merasa aneh dsini , 'gebetan' itu kan dari pihak lu (karna lu yang suka sama dy ) , emg dy ud bilang suka sm lu jg?kalo emg dy jg ud suka sama lu,dan dy jg ud tau tapi hubungan lu berdua masih gak jelas, yaaaaa pikir dl lg ya
Quote:


iya ane jalan bareng ane sering pegang tanganya dan soi ga nolak. cuma ane ga pernah sengaja gandeng gitu gan.yah sekaki2 pernah sih. dan dulu waktu jalan2 diindo ane perna tes ane pegang tanganya gandeng dibioskop doi ga nolak. cuma itu doang gan yg ane gandeng. sisanya jalan bareng ane ga berani pegang tangan secara sengaja gan. toh blom punya status.
Quote:

Apapun statusnya lu ikhlasin hal yg di luar kendali lu. Toh ini lu status juga gak jelas. Salah di lu kok knp gk ditembak utk minta kejelasan hub. Mgkn dia manasin lu knp gk ditembak, mungkin dia gk doyan sama lu. Kita2 gk tau yg terjadi ada apa sebenernya, gmn hubungan lu sama dia, gmn dia anggep lu.

Yg bisa lu kendaliin cuma diri lu. Lu ungkapin rasa di hati lu ke dia. Supaya jelas dulu statusnya apa. Klo dia cuma anggep temen ( mnrt gw ya ini yg plg kena ) ya sudahlah game over. Lu cari yg laen. Berarti salah di lu pdkt nya gk jelas.
Quote:


iya ini paling masuk akal sih. makasih saranya gan. emang salah pdkt kelamaan
Quote:

Next time lebih pahamin sinyal2 dr ce ya... idealnya pdkt 3 minggu - 1 bulan... toh lu jg bisa rasain kok klo ce emg tertarik sama lu. Ya udah buruan jadiin jgn kelamaan digantung. Keburu jd ilfil.
Quote:


haha iya masalahnya di hubungan masi ga jelasnya. dn iya mungkin ane yg ngarep ketinggian si doi gamau chat duluan maksudnya bukan literally kaya dia chat duluan tiap hari . tapi ane cm pengen liat dia skali aj nanyain ane duluan biar ane tau dia nganggep ane lebi dri teman.
Quote:


Gua lebbih suka anallisa permasalahan dulu br solusi.
ente tembak ntu cewe, biar tahu kepastian.
kalo loe ditolak (hasil annàlisa gua), berati emang ntu kenyataanye.
cr cewe lain.
di indonesia masih byk cewe, kalo diluar ga nemu. tenang aja.
emoticon-Cool
lo tu over reaction boy emoticon-No Hope

selama kalian lun punya kejelasan status aka pacaran, maka lo ga berhak atas apapun yg dia lakuin.
kasarnya, siapa lo ngelarang2?

jadi co kudu lugas, jangan kemakan ma asumsi2 sendiri.
karna perspektif orang tu beda2, kadar proporsional segala sesuatu antar individu pun beda2.
ih gw kan uda gini, mestinya dia gini dunk.
salah.
kuncinya itu komunikasi, biar lo ga tenggelam dengan asumsi2 sepihak lo itu.

mending lo tegesin langsung aja ke dia, perjelas hubungan kalian.
klo perlu tembak langsung biar tau gimana reaksinya, biar lo ga meraba2 sendiri lagi.
apapun hasilnya ya terima lah, lebih baik nekat tapi gagal dibanding gengsi tapi mati penasaran.

soal sentuhan, beda loh megang tangan ma gandengan tangan.
pnah ga dia inisiatif gandeng tangan lo duluan?
klo pas lo pegang dia diem aja ya mungkin cuma ga enak aja klo langsung ditarik gitu.

so, speak up straightly ok!
Quote:
wut? jd doi gk prnh sekalipun chat lu dluan? padahal kata lu, lu uda 'deket banget' yah ini sih namanya lampu merah gan. soalnya seumur2 gw jadi cewe kalo gw suka dan dkt bgt sm tu cowo pasti pernahlah 1-2 kali gw chat dy dluan entah cm tanya lg apa atau ucapin have a nice day dluan emoticon-Hammer (S)