alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d163fa3dcb17fc5d8b4629/5tahun-bersamaternyata-selingkuh-1tahun
5tahun bersama.ternyata selingkuh 1tahun...
Spoiler for :


emoticon-Jempol
kalo resah putus, kalo ga lanjut emoticon-shakehand:
Setengah dari keburukan pasangan lo adalah kesalahan lo sendiri emoticon-Smilie
Introspeksi diri ya emoticon-Smilie
Sebenernya lo udah tau harus ngapain emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ..My..
Setengah dari keburukan pasangan lo adalah kesalahan lo sendiri emoticon-Smilie
Introspeksi diri ya emoticon-Smilie
Sebenernya lo udah tau harus ngapain emoticon-Smilie

Dy jg bilng bgtu. Dy selingkuh krn ane pnya kekurangan
Dan ane ga nyadar. Ujumg2x ane yg d salahin
Quote:Original Posted By ayoeX25

Dy jg bilng bgtu. Dy selingkuh krn ane pnya kekurangan
Dan ane ga nyadar. Ujumg2x ane yg d salahin


Yo wis bawa enjoy aja
Quote:Original Posted By ayoeX25
Putus.. enak d die gan... lanjut?? Ane takut pnyakitx kumat lg


putus nggak putus enak di dia deh sepertinya
semisal lanjutpun apa mungkin dia bakal bayar utangnya? emoticon-Bingung (S)
mamiiii~~~~~emoticon-Cape d... (S)
sebernya ini ud jelas bgt, knp mesti sampe nilep 30jt buat laki2 yg blm tentu jd suami? walaupun aku cewe, dan ngerti gimana prasaanya TS, tp ya pls dehh~ kalo emg situ ikhlas duitnya dibawa kabur dan situ sendiri yang nanggung ya bagus, mending tinggalin aja cowo kaya gt. situ masih 26, bukan perawan tua. jd gk perlulah stuck di cowo yg gk jelas kelaminnya berlabuh dimana aj. ak percaya kok situ cewe kuat sis emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By ayoeX25

Dy jg bilng bgtu. Dy selingkuh krn ane pnya kekurangan
Dan ane ga nyadar. Ujumg2x ane yg d salahin



Tidak ada satu alasan pun yang membenarkan adanya perselingkuhan.
tinggal diukur seberapa besar saja toleransi ente dalam menyikapi tingkahnya..

saran ane, move on gan,
cari cowo lain yang lebih baik dari dia...

dan berusahalah untuk tidak mengikuti tingkahnya para alay dalam mengetik...emoticon-Angkat Beer
tiada kata lain yg cocok untuk mendiskripsikan kejadian yg menimpa TS selain 3 kata ini " BODOH TINGKAT KRONIS" kebodohan bisa membuat seseorang menurunkan tingkat kewaspadaan terhadapp lingkungan atau org di sekelilingnya..mungkin inilah bayaran yg mesti TS bayar untuk sebuah pengalaman..moga2 ke depannya g terulang lg...
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo



Tidak ada satu alasan pun yang membenarkan adanya perselingkuhan.
tinggal diukur seberapa besar saja toleransi ente dalam menyikapi tingkahnya..

saran ane, move on gan,
cari cowo lain yang lebih baik dari dia...

dan berusahalah untuk tidak mengikuti tingkahnya para alay dalam mengetik...emoticon-Angkat Beer

Mkasih masukanx gan. Ane berfikir masak2. Dan perlu masukan. Sbenerx langkah ap yg ane mesti ambil bt semua ini. Putus .jalan trrbaikx... ane bkn tipe cewe letoy yg bisax cm curhat d mari. Tp ni dah kebangetan. Ane akuuin ane salah udh mengorban hrga dri ane bt tu cwo bejat itu...semoga lu baca deh Tiar thread ane ini.

Quote:Original Posted By e3dak
tiada kata lain yg cocok untuk mendiskripsikan kejadian yg menimpa TS selain 3 kata ini " BODOH TINGKAT KRONIS" kebodohan bisa membuat seseorang menurunkan tingkat kewaspadaan terhadapp lingkungan atau org di sekelilingnya..mungkin inilah bayaran yg mesti TS bayar untuk sebuah pengalaman..moga2 ke depannya g terulang lg...

Ane g tw dy selingkuh gan selama ini. Mungkin ane bodoh g bsa ngbca gerak gerik dy. Selama ini ane hanya fokus ke kerjaan .ga tllu pusing mikirin dy. Toh dy adem ayem aja. Eh ga twnya.... kmren dy minggat ke manado lagi datengin tu cewe....

Quote:Original Posted By nmagdalene
mamiiii~~~~~emoticon-Cape d... (S)
sebernya ini ud jelas bgt, knp mesti sampe nilep 30jt buat laki2 yg blm tentu jd suami? walaupun aku cewe, dan ngerti gimana prasaanya TS, tp ya pls dehh~ kalo emg situ ikhlas duitnya dibawa kabur dan situ sendiri yang nanggung ya bagus, mending tinggalin aja cowo kaya gt. situ masih 26, bukan perawan tua. jd gk perlulah stuck di cowo yg gk jelas kelaminnya berlabuh dimana aj. ak percaya kok situ cewe kuat sis emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)

Hancur ni hati sis. Ngeliat tu cewe bareng cwo ane d kamar hotel brduaan. Ane sm cwo jg dh trlalu jauh
Krn ortu kita dah saling kenal. Ortu ngasi "kebebasan".

Luluh lantak hati ane sis. Yaaah "if you what i mean"
Quote:Original Posted By HEYLEL


putus nggak putus enak di dia deh sepertinya
semisal lanjutpun apa mungkin dia bakal bayar utangnya? emoticon-Bingung (S)


Smpai detik ini ga ad niatan baik buat byar hutang2x ke ane...

udah dipukulin kok masih jalan bareng.
Move on!
Kalo lapor ke yang berwajib agak susah juga sih (ente yang salah)
tapi kalo orangnya nyadar mungkin ente bisa sudutin.
tapi ya.... gitu deh... ga bisa komen
Quote:Original Posted By 2ndsleep
udah dipukulin kok masih jalan bareng.
Move on!

Ane mikir sdh lima tahun jalan gan. Ortunya si T baik bgt. Emkx bilng klo si T udah nikah sm cwe itu. Ane ga percya.kos cwo ane ngakunya macam2. Ane d kibulin. Ane prcya. Stelah kemaren ane lihat fb nya si T. Ane ga bsa blng ap2 lg. . Selingkuhan dy tu janda. N punya anak
Wktu dy kabur. Dy prnh tlpn ane. Ane dgr ade ank kecil manggil cwo ane "ayah"

Emaknya aje d lawan . Emaknye masih brharap ane bsa balikan ama ankx. T ama tu cewe si L. Beda akidah. Emakx ga setuju..... sampe skrg babe ama emakx klo cerita sering nangis dpn ane gan.. ane bertahan krn ane mw berusaha merubah dy kmbali k jln yg baik.... ane sabar2in gan. Scara ane bnyak bca thread d kaskus. Bnyak perempuan spt ane yg tabah .sabar. n bdoa. Akhirnya. Mreka2 yg salah arah bs kembali baik..... apa ini semua brlaku d ane????? . Ane sabaarin aja. Krn ane mikir smuax. Tp jujur aje dah ilang rasa syg n cinta ane. Yg ad malah jijik bgt.
Quote:Original Posted By freakerthandora
Kalo lapor ke yang berwajib agak susah juga sih (ente yang salah)
tapi kalo orangnya nyadar mungkin ente bisa sudutin.
tapi ya.... gitu deh... ga bisa komen

Lapor ke polisi jg. Ga ad utang piutang. G ad hitam di atas putih gan.... ane berbuat kriminal......hnya demi dy
Ane yg cari uang. Dy minta uang utk alasan bla bla bla ke ane. Duitx d buat poya2 ama tu cewe. Ane ga nyombong gan. Masih cakepan ane drpd selingkuhanx. Apa mungkin dy d guna2.. soalx cwo ane ga pernah bgni jauh dlm berbuat.... masyaallah. Dalam diam ane cm bsa beristigfar.. ane disini pngen curhat....spa tw ad yg senasib... pesen TS yg oon ini bt agan aganwati
Pleeeease jgn tllu meninggikan semua atas nama cinta. Yg ada lu lu semua bakal ky Ts.....hanya ada penyesalan. Dan semua ini terlambat bt dsesali. Ane ngerasa berdosa besar krn lebih milih mentingin si T dr pada bpk ibu ane...... ane nyesel.malu. sdh gagal. Kerja 2 tahun ga pnya ape2
gk ada maaf klo udh main tampol + selingkuh sist....
tpi klo sist tetep mo nyadarin tuh cwo, yaaa smoga berhasil.... ane dsini kasian ama sist
laki2 brengsek emoticon-Mad emoticon-Bata (S)

ayo kt samperin trus pukulin rame2 emoticon-Hammer
setia sama gob*pret* itu beda tipis ya sist..
ya saran ane, sebenernya sist udah tau jawaban dan jalannya, sist ga usah bingung, jalani aja, kalo si T nyari lg, sist harus udah jadi wanita tegar, jangan luluh krn mulut busuknya dia..