alexa-tracking

coba bertahan sampai di selingkuhin 9x

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d1289fbfcb1767548b4806/coba-bertahan-sampai-di-selingkuhin-9x
coba bertahan sampai di selingkuhin 9x
salam sejahtera buat smua agan agan sekalian.

sebelum nya ane ucupkan trimakasih buat kaskus. ini kisah pertama saya nyoba nulis di forum. dan ini juga salah satu kisah cinta ane yg teedengar sdikit bodoh atau memang bener bener bodoh.

ane cma bikin thread ini lewat hp jd maaf brantakan.

langsung aja. . . .!
ini crita w waktu masih SMA dulu, ane seorang anak sekolah yg ckp badung, yg berawal dari anak STM yg hoby tauran yg jenuh sama dunia kriminal dan berniat pindah sekolah karna pengen rasain cinta.

lebay bgt kdengerannya..? hehehe.
dan mulai lah ane pindah sekolah. SMK (SMEA). lama makin lama ane mencari pasangan, sbenernya ane slalu pacaran. bukannya dari dulu ga laku. tp ane tipe co yg penasaran. dan salalu inget ucapan orang tua ( alm nyokap ane yg udah tiada). kata dia kalo sayang sama orang jg pernah sakitin, karna kalo nyakitin cw apa lg orang yg kita syg sama aja nyakitin nyokap w sndiri, tp g papa kita di sakitin toh ada khikmah di balik itu smua. . . nah itu yg di ucapinnya, dan slalu ane inget ampe sekarang.

setahun sudah ane sekolah di SMEA itu. mulailah ane jd kk kelas buat adik adik kelas ane. dan stiap awal masuk kan pasti ada MOS (masa otientasi siswa). di situlah perkenalan ane sama si doi. ( si pelaku yg nyakitin ane ). mungkin dia g cantik tp ane ga pernah liat hal dari sisi kcantikan smata sih. hehehehe (munafik) tp mang ia sih.

dia kliatan baik tp dulu menurut ane yg lg polos polosnya pada jaman itu. mulai dari situ ane yg merasa kk kelas lebih banyak kesempatan tuk bisa lebih deket secara langsung dengan kedok MOS.
hari terus berganti waktu terus berlalu dan hubungan itu terjadi. ane dulu dan bahkan sampai sekarang sih slalu berfikir smua rada sakit yg ane rasain smata mata bukan sluruhnya kesalahan mereka yg menyakitin tetapi ini sbuah motifasi dan ujian langsung yg datang dari maha kuasa.

yah namanya anak skolah pacaran dulu ky apa, agan agan jg pasti pernah rasain,makan bareng, nonton bareng, jln bareng, wlw pada jaman itu ane nyadar ane bisa lakuin itu wlw smuanya masih pemberian orang tua, ane skolah hanya naek bus, kadang angkot sdangkan tmn tmn tmn ane sudah pada punya mtr. tp ane tipe co yg lumayan percaya diri. karna slalu berfikir g smua cw matre.

sbenarnya g ada yg aneh dalam hubungan ane. ane jrg ribut, malah orang liatnya slalu kompak. tp di situlah kebodohan ane, atau mungkin dia yg pintar, bgitu pandainya dia berbohong bahkan mungkin malaikat jg g menyadari kebusukan di balik keidahan raut wjah sama tutur katanya.

yg pertama. ane mulai tau ktikan sehebat hebatnya bangkai di tutup pasti ke cium jg. di punya hp kamera waktu itu krend bgt deh wlw g tau dari mana tuh hp. ane cma iseng liat foto foto di hp nya. dan dia g curiga karna merasa sudah aman. (mungkin menurutnya) tp di situlah ane liat foto seorang cowo yg sedang meluk cw ane dan sambil mencium pipinya. ane periksa foto itu di history fotonya tgl, jam, waktu bulanya. dan itu g lama. dan disaat ane masih pacaran. kributan mulai muncul ane kcewa tp ane g maki maki atau marah dengan nada tinggi ane cma bertanya knapa tega. dan dia mengakuinya. karna ane yakin dengan emosi masalah takan selesai. dan kita kembali baikan. dan co itu sudah di tinggalkanya. fan milih ane lg.

yag ke2.
sminggu dari kejadian yg lalu. tuhan masih syg sama ane. munculah sms yg salah kirim ke ane yg kejadianya ane lg ntn bola lg begadang sama temen di rumah. pada saat itu stau ane cw ane udah tdr abis tlpanan sama ane. padahal jauh dari yg ane bayangin. mucul sbuah pesan yg berbunyi. ( ia syg, , ,? aku jg sayang ko. tp jgn sering sms yah tkt co aku tau.). ancurrrrrrr perasaan ane pada saay itu. ane smaleman gelisah, galau, hancur, rapuh remuk, pecah belah. dan kesokan harinya ane ktemuan tanpa basa basi ane tanya baik baik. dgn gy yg sama tanpa emosi. dan bgitu jg. dia ngakuin smua. ternya co itu temen sekelsanya. dan pada saat itu juga ane tau dia mungkin masih labil, dan ane ga bisa marah sama tmn nya itu. karna smua perasaan tuhan yg kasih. tinggal kitanya yg menempatkan itu pada suatu hal yg salah atau benar. dan kita mulai baikan lg.

yang ke3.
kurang lebih sbulan kmudian. banyak ucapan dari temen deketnya sendiri. dia bingung ane kanap tau cw ane bgitu ko mlh masih di pertahanin. ane cma jwb simple aja. manusia wajar khilaf kalu kita masih bisa kasih maaf knapa ga. dan pada saat itu mulai lah bermuculan crita dari teman dekatnya cw ane sndiri.
dia sbenernya kmaren abis mutusin co. wlw kata temennya sendiri ga tau siapa co nya itu. dana ne dgr itu lngsung kaget. karna cw ane curhat sama temennya lewat sms. dan di tunjukin buktinya sama ane. seinget ane gini ( tkt ah. sebelum kahuan lg e putusin dulu aja.) dan katanya yg di putusin baru jadian 4hari.
hancur lg hati ane. berantakan smua. untung masih ada rasa syg dan sabar yg ada di dalam diri ane.

yg ke 4
setelah yg td temenya pun crita. kalo w di selingkuhin bukan cma sama dia. tp masih ada 2 co lg yg saat ini masih berhubungan. yg ane bingung ane sempet ga percayanya. ko bisa ada waktu untuk lakuin itu. dalam waktu yg sangat singkat. si co yg masih berhubungan temen sekampungnya sama satu lg tmn w yg beda kelas tp dia tau w co nya.

krbayang ga gan. mesty gimana ane. haduhhhhhh. ampun. ane g kuat.
ane nguatin hati ane sambil berusaha menghentikanya. tp apa daya air matanya membuat luluh hati ane yg hancur menjadi rapat kembali wlw tidak utuh lg.

oh ia td ke 4 ke 5 sama ke 6 di satuin. abis panjang gan. kalo ga di singkat.

dan yg ke 7 sama ke 8.
4 bulan berlalu. ane mulai bisa lupain smua masa lalu yg pait. critnya kan kalo abis ujian kan pasti libur yah. cw ane aslinya orang sukabumi skitar pelabuhan. dan dia berniat pulang kampung. ane sbnrnya pengen ikut tp karna ane masih malau yh ane cma anter dia samapai terminal bus waktu itu.
hari berlalu komunikasi berjalan ga ada hambatan atau curiga di hati. dan mulailah waktu skolah mulai dekat. dan dia kembali ke B..G...R (nama kota) hehe ga di sebutin smuanya. pasti agan juga tau kota apa itu.

rasa kangen yg begitu besar akhirnya tertebus sudah dengan datangnya dia lg. tp itu lah awal mala petaka lg muncul. namanya juga jauh sama ane. sifat kesetanaan dan godaan smakin besar. dia mulai ngelakuin kadalah yg dulu. dan terbukti ktika mau denger musik lewat hp. eh memory hp ane eror. (kan bt) dan cw ane nyeletuk tau sadar tau ga. kata dia. ( aku ada sayang memory yg ga kepake di tas) ambil aja ama ane langsung. dan kagetnya waktu itu bukan cuma musik yg ane liat. tp vidio dia sama cowo lg di pantai di atas perahu. sama cowo yd di foto tp beda orangnya. begaya so cakep di atas motor gedenya. sambil meluk cw ane. ga banyak crita. habis sudah kesabaran ane. jujur ane nangis di depannya.
knapa ane nangis karna ane g kuat nahan nya gan. smentara ane bukan banci yg marah bisa maen tangan sama cw. kalo aja u laki udah w sembelih. dan akhirnya dengan smua sakit yg w rasain w memilih tinggalin dia. kributan dah ga bisa w hindarin. padahal kondisinya di pinggir jln yg jd tambah marahnya w. dia juga jujur kalo bukan cma 2 coeo yg di kampungnya. tp masih ada satu lg.
dan itu yg ke 9.
ternyata yg kesembilanya mantan dia. yg blum lama balikan.

allahhuakbar ane ngejerit di pinggir jalan sambil marah dan nangis sana dia. ga ada temen bahkan orang yg peduli sama perasaan ini. bukan karna ane g punya tmn atau sahabat. tp ane cenderung nutupin smuanya karna ane malu.

yg ane tau saat kejadian itu ane mesti ngilangi rasa sakitnya dengan cpt. dengan jalan singkat, g pikir panjang ane ane bli antimo 2strip. per strip isi 10 dan ane makan 20 butir. apa yg ane rasain bukan cuma mabok keracunan tp halusinasi dan gila sementara. dan yg rugi ane juga. untung tuhan masih sayang. sampai sekarang ane sehat walafiat. semuat itu paling pait dalam hidup ane.


tp hikmahnya ane pernah belajar dari rasa sabar yg dulu ane lakuin. dan sekarang alhamdulilah ane nemuin istri yg tau apa arti sabar yg sbenarnay.


trimakasih agan skalian yg mau denger sdikit celotehan ane. yg kaya koran. hehehe. tp ini kisah nyata ane. smoga jd pelajaran buat agan skalian. kalo ksabaran memang ada batasnya. tp tergantung kita yg menyimpulkannya.

trimakasih.
Lika liku cinta dan asmara gan emoticon-Cool
Ett dah mantan ente selingkuhin ente gan? emoticon-EEK!
Minta sinopsis'nya kang..
btw, semestinya 1 X diselingkuhin, putusin.
Tp berhubung dah 9 X, lanjutin aja kang, sisa 91 X lg
SEMANGKA YAKK
emoticon-Angkat Beer
ia gan. memang hidup penuh liku liku. kadang kalo inget lg suka malu and ska ngerasa bodoh bgt.
Ky Crita novel gan. . Panjang bener. .
waduh 9x aja dah cukup bikin gila. apa lg 100x. ane udah nyusul alm nyokap ane dong. hehehehe
Quote:Original Posted By bheycoffecort
ia gan. memang hidup penuh liku liku. kadang kalo inget lg suka malu and ska ngerasa bodoh bgt.


Biasa itu gan,kadang ngerasa bodoh dan mau emoticon-Busa inget lagi.
Udah married yaa? wah berarti ente udah dewasa gan emoticon-Big Grin

satu lagi,pake quote gan emoticon-Big Grin
ia gan karna 9x di selingkuhinya jd panjang. kalo 2x sih pendek gan. itu aja udah sedikit di rangkum. hehehehe
hahaha si agan tau aja. pernah jg gan rasain. tp jgn gan. . .! amit amit. ane nikah muda ko. sekarang aja baru 25thn.
E buset nyampe 9 kali. Maaf y gan ane cuma baca nyampe cerita ente yg k 3 emoticon-Big Grin

Setuju sama agan, kesabaran gan, ibu ane jg udah meninggal. Sedih gan. malah ibu ane blm sempet ngmg2 apa2 mslh khidupan sama ane. Ibu ane sering dselingkuhin sama bapak ane (kata sodara2 ane). Maka dari itu ane  punya prinsip d dlm diri ane. Ane nggak bakalan jd cowok tukang selingkuh kaya bpk ane. Ane mau jadi cowok setia. Alhamdulillah  blm prnh nyelingkuhin cewek gan. Terakhir kali kemaren pacaran malah diselingkuhin. Baru ketahuan sekali selingkuh lgsg ilfeel gan ane sama cewek begituan, nggak kaya agan yg msh baik nerima cewek itu lg. ane mh kenal lg aj udh nggak mau. 

Maaf jd curhat. 1 hal gan, kesetiaan itu mahal harganya emoticon-Smilie
MATA GUE emoticon-Frown
Quote:Original Posted By chikarakapiapia
E buset nyampe 9 kali. Maaf y gan ane cuma baca nyampe cerita ente yg k 3 emoticon-Big Grin

Setuju sama agan, kesabaran gan, ibu ane jg udah meninggal. Sedih gan. malah ibu ane blm sempet ngmg2 apa2 mslh khidupan sama ane. Ibu ane sering dselingkuhin sama bapak ane (kata sodara2 ane). Maka dari itu ane  punya prinsip d dlm diri ane. Ane nggak bakalan jd cowok tukang selingkuh kaya bpk ane. Ane mau jadi cowok setia. Alhamdulillah  blm prnh nyelingkuhin cewek gan. Terakhir kali kemaren pacaran malah diselingkuhin. Baru ketahuan sekali selingkuh lgsg ilfeel gan ane sama cewek begituan, nggak kaya agan yg msh baik nerima cewek itu lg. ane mh kenal lg aj udh nggak mau. 

Maaf jd curhat. 1 hal gan, kesetiaan itu mahal harganya emoticon-Smilie



wah agan senasib sependeritaan sama ane. walaw beda dikit. jgn tkt gan. biar kita sudah di tinggal ibu. doa takan pernah putus sampai hari kiamat wlw di dlm kubur skalipun. smangat gan dn lanjutkan ksetiaan itu wlw mahal.
Quote:Original Posted By jalzae
MATA GUE emoticon-Frown


makasih gan. agan bisa rasain perasaan ane yg dulu.
mantep gan, ane salut sama kesabaran agan, ane juga punya masalah yang hampir sama tapi cuma 2 kali, ga kaya agan yang sampe 9 kali, ga tau dah gimana ancurnya hati si agan ini emoticon-Big Grin tapi bersyukur lah gan tuhan udah membuka semua kebusukan dia dan ngasih pilihan terbaik buat jadi istri agan, buat mantan agan mah biarin aja lah, toh entar dia sendiri yang ngerasain akibatnya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By jalzae
MATA GUE emoticon-Frown


Quote:Original Posted By bheycoffecort


makasih gan. agan bisa rasain perasaan ane yg dulu.


Die nangis karena tulisan ente kepanjangan kañg.
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By faikz122
mantep gan, ane salut sama kesabaran agan, ane juga punya masalah yang hampir sama tapi cuma 2 kali, ga kaya agan yang sampe 9 kali, ga tau dah gimana ancurnya hati si agan ini emoticon-Big Grin tapi bersyukur lah gan tuhan udah membuka semua kebusukan dia dan ngasih pilihan terbaik buat jadi istri agan, buat mantan agan mah biarin aja lah, toh entar dia sendiri yang ngerasain akibatnya emoticon-Smilie



ia gan. alhamdulilah bgt. . .? dari sabar ane kbuka jalan nya dan akhirnya di pertemukan yg past dengan ane ( istri ane )
Quote:Original Posted By gendulgede
Die nangis karena tulisan ente kepanjangan kañg.
emoticon-Ngakak


hahahahahaha
sampai 9x emoticon-Cape d... (S)

ceweknya yang ganjen


1x aja udah bikin sakit hati emoticon-Berduka (S)
Masa lalu toh critanya emoticon-Ngacir
1 kali namanya selingkuh, dua kali namanya dualingkuh, 3 kali namanya tigalingkuh, kalau sembilan kali namanya sembilanlingkuh....? emoticon-cystg
×