alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
4 bintang porno asal indonesia yang mendunia
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d0fece0d8b46f0248b46a5/4-bintang-porno-asal-indonesia-yang-mendunia

4 bintang porno asal indonesia yang mendunia

4 bintang porno asal indonesia yang mendunia

Industri film Indonesia memang belum segemerlap Hollywood. Bahkan sedikit sekali artis Indonesia yang mampu menembus ketatnya persaingan di Hollywood. Hollywood telah lama menjadi kiblatnya para sineas dunia.

Industri film di Indonesia belum sampai pada taraf seperti Hollywood. Bahkan nyaris tidak ada artis Indonesia yang mampu menembus ketatnya persaingan di Hollywood yang menjadi kiblat perfilman dunia. Hanya Christine Hakim yang diakui kiprahnya oleh orang-orang Hollywood karena beliau sering diundang ke Festival Film Cannes karena aktingnya yang menawan dalam “Tjoet Nja Dien” dan “Pasir Berbisik”.

Namun ada juga insan film Indonesia yang mampu meraih sukses di dunia perfilman dunia. Meskipun jalur yang mereka tempuh amat melenceng. Karena mereka malah menjadi terkenal di dunia sebagai bintang film porno.

Inilah mereka dan silahkan terkejut karena wajah dan nama mereka yang "Indonesia banget":

Spoiler for Jade Marcela:


Spoiler for Nyomi Marcella:


Spoiler for Nakia Ty alias Angelina Lee:


Spoiler for Christina Hadiwijaya:


Spoiler for ane berharap:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
ada juga ya bintang porno yang ngetop dari indonesiaemoticon-Maluemoticon-Malu
Gk nyangka ada orang Indo yg jadi artis porno.. emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Si marcela sisters banyak video nya di tabung merah.
Tapi ga bikin ane on, soal nya itu nya item.
Mantaabb..terus berkarya bidadari2 indonesia emoticon-Kiss
Quote:


emoticon-Ngakak
ane kira indo asli gan ternyata blasteranemoticon-Ngakak
trijipinya mana gan
Masih kurang 1 lagi ada Rosemary Radeva, kabarnya dia juga berasal dari keturunan indonesia
chika gak masuk gan? artis fenomenal dari bandung tuh
Semoga ga ada lagi setelah mereka..
Cukup org luar aja yg jd bintang porno
kga sekalian sama pidio nya Gan? emoticon-Malu (S)

pan ane juga mao tau gimana action nya emoticon-Ngakak (S)
ane kaga tau sama mereka, namanya asing semua.. btw itu sampe ade kakak bs sama profesinya..haduh
jelek... malah illfeel ngeliatnyaemoticon-Najis
wih hebat juga nih.
karirnya udah go internasional emoticon-Ngakak (S)
Baru tau ane gan...jd yg slama ini ane tonton ada darah indo nya ya....wkwkwkwkwk.....
yang ke 4 kok kyk gk indonesia wajahnya ya ? emoticon-Bingung (S)
selera bule abis..
ada juga ya bintang porno yang dari indonesia...
tia tanaka ga ada gan? kelahiran indonesia jg tuh.
emoticon-Matabelo ada juga ya ternyata bintang porno dari indonesia dan terkenal

cari video nya langsung ah emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di